| T A E H Y U N G |
Paginya,gue udah duduk rapi dimeja makan bersama Bang Jin dan Mbak Jisoo.
Semalam,makan malam pertama gue gagal disini karena secara tiba-tiba gue kena Diare.
Beruntungnya,Pagi ini udah membaik."Jen,gimana udah enakan?"-tanya Mbak Jisoo.
"Udah mbak,ya tapi gitu--masih rada nyeri"-ucap Gue
"Makanya kalo makan jangan sembarangan!"-ucap Bang Jin.
"Eh yang makan sembarangan tuh bang Jin kali!!makanan udah basi 5 bulan aja masih dimakan!!"-Seru gue membuat Mbak Jisoo menatap Bang Jin dengan pandangan Jijik.
"Mulut ato pisau,kok rasanya nyelekit?"-tanya Bang Jin.
Sedangkan,gue berusaha tetap diam dan kalem,kalem-kalem bangsat kan Jen.g.
Setelah sarapan,gue pamit ma Mbak Jisoo.
Hari pertama gue sekolah ini mah,mesti kalem-kalem bae.Gue segera masuk kedalam mobil Bang Jin,iya Bang Jin bakalan ngantar--Jemput gue sekolah saat ini dan seterusnya.
Gue menatap Bang Jin yang kini sudah duduk disebelah gue.
"Napa liat-liat ganteng ya?yaiyalah abang tercinta lo ini emang udah ganteng dari lahir,ya gak?"-ucap Bang Jin.
"Bentar deh mau muntah dulu gue."-ucap gue.
Bang Jin malah senyum-senyum bae,padahal gak ada yang lucu.
"Yaudah buru jalanin mobilnya!"-Seru gue.
Bang Jin mulai menjalankan mobilnya dengan tenang.
Selama diperjalanan,Jennie dan Abangnya ini hanya diam tak ada yang membuka pembicaraan.
Entah kenapa,mereka jadi canggung begini."Jen,gak nyangka gue lo udah kelas 12 aja.."-ucap Bang Jin.
"Makanya jangan lama-lama di Indo!!"-Seru Jennie.
"Jangan nanti istri-istri gue yang ada di Indo pada sedih,hehe..lo tahu aja kan Abang lo yang tampan ini banyak penggemar"-Ucap Bang Jin.
"Istri?jadi Mbak Jisoo dikemanain?"-tanya Gue.
"Tetap disini."-ucap Bang Jin sambil menepuk-nepuk dadanya.
Gue hanya bisa tersenyum geli melihat tingkah Bang Jin.
Hingga..
"Jen macet--lo jalan Kaki aja ya,tuh sekolah lo udah didepan sana tuh"-ucap Bang Jin.
"Ah Bang lo tega amat sama adek sendiri,musnah ae lo"-ucap gue sambil keluar dari mobil Bang Jin.
Gue masih bisa ngelihat Bang Jin yang ketawa-tawa sambil memukul setirnya dari luar kaca.
Masih gue liatin bang entar gue sleding sampe rumah.
Akhirnya dengan terpaksa gue jalan kaki menuju sekolah gue,hingga..
TINTIN!!
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG ' 2018 ' ✔
RomancePublished September,2018. T A E H Y U N G 2 0 1 8. "Tetaplah seperti saat pertama kita bertemu, yang membuat aku nyaman dan akhirnya berubah menjadi cinta." -Descendants of the sun