| T A E H Y U N G |
CUT GANTI.
"Syuting hari ini selesai,Episode thriller + bonus akan dilanjutkan esok hari,untuk Taehyung dan Jennie kami harap kalian harus lebih sering-sering melakukan skinship di setiap adegan romantis."-ucap Sang Sutradara.
"Baik Pak."-jawab keduanya.
Jennie menatap Taehyung lekat-lekat.
"Gak kerasa nih film bakal mau tamat aja."-ucap Jennie.
Taehyung segera meraih jemari Jennie,dan menarik serta menuntun gadis itu kebelakang lokasi syuting.
"Jen.."-panggil Taehyung.
"Ya?"-tanya Jennie.
"Terima kasih atas beberapa bulan kebersamaan elo ama gue,Terimakasih atas semua hari-hari yang elo lalui bersama gue di lokasi syuting ini tapi gue gak pingin hubungan kita berlaku di Dalam Film itu saja,gue pingin lo jadi pacar gue Jen gue sayang sama lo,will be girlfriend?"-ucap Taehyung.
Jennie sontak memeluk Taehyung.
"Maaf Milea gak bisa nolak,gue juga sayang sama lo."-ucap Jennie.
"Jangan hanya karena Film ini tamat kita gak bakal bisa saling berhubungan satu sama lain."-ucap Taehyung.
Jennie melepas pelukan Taehyung dan menatap Pemuda itu.
"Siapa bilang Film ini bakal tamat?Film ini bakal berlanjut 2019 Taehyung!!!"-Seru Jennie sambil memukuli pundak Taehyung.
"Ohiyaiya gue lupa--sekali lagi lo mukul-mukul gue cium lo."-ancam Taehyung.
"Kalo gue gamau lo cium gue,gimana?"-tanya Jennie.
"Harus mau."-tekan Taehyung.
"Mau apa?"-tanya Jennie.
"Apa?"-tanya Taehyung.
"Hah?apasih Tae gajelas banget lo sumpah."-ucap Jennie.
"Iyadah terserah lo."-ucap Taehyung.
"Yah ngambek dasar."-umpat Jennie.
Chup.
Sontak Jennie membisu.
Barusan Taehyung cium pipi dia.
"Wah selamat ya Bentar lagi nih film bakal tamat."-Ucap Irene.
"Iya kak,ohya si Suho gak cemburu kan kakak deket-deket ama gue."-ucap Taehyung.
"Ya enggalah dia malah bangga banget sama gue karena jadi orang ketiga dihubungan lo berdua wkwk."-ucap Irene.
"Bisa ae lu kak,gak di dunia film ama Nyata lu sama aja."-goda Jennie.
"Siapa bilang wkwk?"-tawa Irene.
"Kalian udah official?kok gandengan tangan?"-tanya Irene.
"Ah itu--"-ucap Taehyung salah tingkah.
"Ya bagus dong gue fans berat kapal lo berdua dasar curut kambing."-umpat Irene.
"Ciecie mentang-mentang filmnya dah mau di publish langsung jadian aja gamau sekalian hubungannya di publish juga wkwkw."-goda Lisa.
"Yah bocah gue konfir juga nih dating lu ama Jungkook ke netijen."-ucap Jennie.
"Bro si Taeyong gimana,ntuh anak juga suka ama Jennie?"-tanya Hanbin.
"Lah ini tuyul kapan datangnya?"-tanya Taehyung.
"Lah Hanbin kan jadi bucinnya Jennie."-ucap Lisa.
"Ssssttt diam ae lu gue juga naksir Jennie."-bisik Hanbin.
"Gue dengar tolol."-umpat Taehyung.
"Aduh-aduh kalian ya dasar masih remaja udah pada ngebucin ya."-ucap Jin sambil merangkul Jisoo.
"Yang udah nikah bebas."-sindir Jennie.
"Eh gue ingati gue abang lu."-ancam Jin.
"Kaga mau wleekkk!!"-Seru Jennie sambil meletin lidah ke Jin.
"Sudah-sudah gak didalam Film ama dunia nyata kalian itu udah mirip Tom and Jerry tau gak!"-Seru Jisoo menengahi.
Semua orang tertawa.
Sesekali mengucap syukur karena proses syuting episode terakhir hari ini sudah selesai."Jen,sini deh."-ajak Taehyung sambil menggandeng tangan Jennie dan menarik gadis itu ke pojokan.
"Jangan tinggalin gue ya,gue sayang sama lo."-ucap Taehyung.
"Iya wkwk.."-ucap Jennie memastikan.
"NGAPAIN ITU WOY DIPOJOKAN!!"-Seru Jin.
Kampred kaget kan gua.
Final.
"Jennie,lo dipanggil sutradara ohya Taehyung lo Juga dipanggil."-ucap Taeyong dengan nada khasnya yang dingin.
"Ntuh anak kenapa nyeremin ya?"-tanya Jungkook.
"Sereman lo kampank muncul tiba-tiba."-umpat Lisa.
"Pacar sendiri dikatain Kampank ya bagus."-ucap Jungkook.
"Sorri khilap astaga."-ucap Lisa.
"Dasar anak muda."-umpat Jisoo dan Jin.
Taehyung melirik Jennie yang juga melirik Taehyung.
"Mungkin pemberitahuan episode buat besok,yuk kesana."-ajak Taehyung sambil menggengam jemari Jennie.
Jennie mengangguk.
Semua orang menatap pasangan baru itu pergi keluar ruangan.
"Gak nyangka ya ternyata ini cuma pelem doang,padahal gue ngarepnya dunia nyata."-ucap Hanbin.
"Gue juga jadi Suami Jisoo dan Abang Jennie itu impian gue."-ucap Jin.
"Lo emang suami gue,dasar suami durhaka."-umpat Jisoo sambil menjitak jidat Jin yang hmmm🌚
"Gue harap Film ini digemari banyak orang dah?couple Dilanmilea-nya aja so sweetnya minta di-astagain."-ucap Lisa.
"Iyadah gue setuju mah."-usul Irene.
"Kapal gue gapernah karam gays."-ucap Nayeon.
"Lah ni anak datang-datang langsung ngomong begituan,pake ngerangkul diyo lagi."-ucap Hanbin.
"Suka-suka gue."-Ucap Nayeon.
"Perasaan gue aja yang paling ngenes disini."-lirih Hanbin.
Kasihan lu bin sama gue sini-awthr.
"Memilih pasangan hidup itu bukan hanya tentang aku mencintaimu,kamu mencintaku,cukup.
Kupikir,semakin bertambahnya usia,mempertahankan sebuah hubungan bukan hanya cinta."-quotesrmaja.
Final.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG ' 2018 ' ✔
RomancePublished September,2018. T A E H Y U N G 2 0 1 8. "Tetaplah seperti saat pertama kita bertemu, yang membuat aku nyaman dan akhirnya berubah menjadi cinta." -Descendants of the sun