| T A E H Y U N G |
"Bi!!bakso dua--minumnya apa Jen?"-tanya Taehyung."Ngikut ae dah tae."-ucap gue sambil mengikuti Taehyung ketempat duduk--yang ada dipojokan kedai🌚.
"yaudah--Bi!!Teh hangat dua!!"-Seru Taehyung.
Setelah itu,Kami duduk berdua dipojokan.
Taehyung menatap gue dengan cengkiran khasnya.
Sedangkan,gue pura-pura menyibukkan diri dengan handphone gue.Gue berusaha menenangkan jantung yang udah degeun-degeun sedari tadi.
Tiba-tiba Handphone Taehyung berbunyi--
Dan Taehyung mengisyaratkan ke gue bahwa dia keluar sebentar,tapi gue masih bisa dengar obrolan dia ama orang yang ada ditelpon tersebut.
"Halo,kenapa?"-ucap Taehyung.
"......."
"Haish--aku gak bisa!hari ini aku sibuk!!"-Seru Taehyung.
"......"
"Yaudah tunggu bentar."-ucap Taehyung sambil mematikan sambungan telepon itu sepihak.
Taehyung menghampiri gue dengan buru-buru.
"Maaf Jen--gue duluan ya!!Makan Malamnya udah gue bayar barusan--tadi punya gue,boleh lo bawa pulang kasih ke Bang Jin kalo gak Mbak Jisoo."-ucap Taehyung sambil memakai Jaketnya.
"Gue pamit Jen!!"-Serunya sambil meninggalkan gue dikedai itu seorang diri.
Seperginya Taehyung pesanan gue datang--Kata Taehyung nama Mboknya itu Bi Minah
Bi Minah tersenyum manis sama gue,ia menaruh Bakso hangat didepan gue.
Entah kenapa gue jadi gak selera makan.
"Bi,gak jadi makan disini deh--dibungkus aja."-ucap gue.
Bi Minah tersenyum,ia mengambil kembali Bakso hangat dihadapan gue,setelah itu ia pergi kedapur.
Sesaat kemudian,Bi Minah kembali dengan dua bungkus bakso ditangannya dan segera memberikan itu kepada gue.
"Yaudah makasih bi,saya pergi dulu."-ucap gue.
Gue segera keluar dari Kedai Bi Minah,keadaan diluar masih sangat ramai.
Saat ini tujuan gue--gatahu.
Gue gak tahu jalan pulang.
Gue gimana nih?
Gue takut.
Tolongin.
Plis-plis.
Plisss.
"Loh Jen,sendirian aja?"-tanya seseorang yang tak lain adalah Tae--
Yong.
"Eh yong,iyanih gue gatahu jalan pulang."-ucap gue.
"Pulang bareng gue aja,gue antarin ya?"-tawarnya.
"Gak ngerepotin?"-tanya gue.
"Gak kok Jen--tapi temani gue ke Cafe depan sana ya--entar gue antarin,Mobil gue dibelakang sono tuh--nanti kita tinggal balik arah aja."-ucap Taeyong.
Gue mengangguk singkat.
Akhirnya,gue dan Taeyong jalan beriiringan ke Cafe seberang jalan.
Sesampai disana,gue ngelihat Taehyung lagi ngerangkul cewek--bukan Irene--tapi--
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG ' 2018 ' ✔
RomancePublished September,2018. T A E H Y U N G 2 0 1 8. "Tetaplah seperti saat pertama kita bertemu, yang membuat aku nyaman dan akhirnya berubah menjadi cinta." -Descendants of the sun