| T A E H Y U N G |
Hari ini malam Minggu,gue ama Taehyung bakal janjian pergi ke Malioboro,awalnya sih Taehyung ngajakinnya hari Minggu--namun karena ini kebetulan malam minggu Taehyung sengaja ngecepetin acara jalan-jalan kita.
Berarti malmingan dong.
Gue menatap keindahan Malioboro pada malam hari--sumpah gue suka.
"Jen laper gak?"-tanya Taehyung.
Gue ngangguk singkat--soalnya gue lagi asik ngeliat-ngeliat keadaan yang ramai--turis turis asing di Malioboro.
"Mau makan apa?Pecel lele?Gudeg?Soto?Bakso?atau Nasi Goreng.?"-tanya Taehyung.
"Ehm--Bakso aja deh,dingin-dingin gini enaknya makan yang hangat-hangat."-ucap gue.
"Jadi lo kedinginan?"-tanya Taehyung.
Gue mengangguk-angguk.
"Sini gue peluk--biar hangat."-ucap Taehyung sambil merentangkan tangannya berniat memeluk gue.
Alhasil gue sontak menghindar.
"Jangan peluk-peluk berat biar Milea aja!!"-Seru gue sambil memeluk Taehyung.
Anjay--baru nyadar gue diliatin orang.
Mana turis-turis lagi yang ngeliatin.
Ada Oppa-oppa bule pula.
Anjir goyah gue.
Sontak gue melepas pelukan itu dan menatap Taehyung lekat.
"Jen tahu caranya jatuh cinta gak?"-tanyanya.
"Gatahu emang ada ya caranya?"-tanya gue.
"Ada kok."-ucapnya
"Gimana sih--kasih tahu gue dong."-ucap gue.
"Sini Jen--coba deh lo tatap gue,kalo jantung lo degeun-degeun tandanya lo jatuh cinta ama gue."-ucap Taehyung.
"Oke siapa takut."-ucap gue lantang.
Sekarang Taehyung lagi natap-natapan ama gue--
Ditengah jalan.
Gatau tempat memang.
Pipi gue memanas saat gue memperhatikan pantulan diri gue di mata Taehyung.
Sontak gue memalingkan wajah gue dan Taehyung?dia udah ngakak ngeliat tingkah laku gue.
"Berarti lo jatuh cinta ma gue Jen.."-ucapnya.
"Gak kok--mana mungkin gue jatuh cinta ma lo,belum juga gue bilang sayang sama lo."-ucap gue.
"Jadi maunya langsung bilang sayang,gue duluan atau lo duluan?"-tanya Taehyung.
"Lo duluan lah."-ucap gue.
"Bilang apa?"-tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG ' 2018 ' ✔
RomancePublished September,2018. T A E H Y U N G 2 0 1 8. "Tetaplah seperti saat pertama kita bertemu, yang membuat aku nyaman dan akhirnya berubah menjadi cinta." -Descendants of the sun