| T A E H Y U N G |
Gue,Nayeon,dan Nancy telah tiba di Kantin,gue melihat Taehyung yang udah babak belur karena ulah Daniel,begitu juga Daniel yang babak belur karena ulah Taehyung."EMANG LO SIAPA DIA?!BISA NGELARANG GUE BUAT DEKAT SAMA DIA?!!"-Seru Daniel.
"ASAL LO TAU JENNIE GAK BAKAL SUKA SAMA COWOK MACAM LO!!SAMPAH!!!KALO LO SUKA SAMA JENNIE LO GAK BAKAL BILANGI DIA PELACUR"-Seru Taehyung.
Samar-samar gue dengar mereka yang lagi adu mulut.
Benar,kata Nancy--ini ada hubungannya sama gue.
Gue menatap Nancy yang juga menatap gue iba.
"Jen--buru lo pisahin deh,pasti mereka bakal berhenti berantem kalo lo yang misahin."-ucap Nayeon memberi usul.
Lantas gue menerobos kerumunan itu dan menghampiri keduanya.
Gue mendorong Taehyung dan Daniel bersamaan hingga Pria itu jatuh tersungkur.
"Lo berdua apa-apaan sih?!gak malu diliatin orang banyak?!!sudah,sekarang lo berdua baikan deh."-ucap gue.
"Gue gak bisa baikan sama dia Jen.."-ucap Taehyung.
"LO BERDUA KAYAK BOCAH TAHU GAK!!LO BERDUA BERANTEM GINI PASTI KARENA GUE KAN?!LAGIAN MASIH BANYAK CEWEK DILUAR SANA,NAPA LO BERDUA PAKE URUSAN FISIK SIH?!!"-Seru gue.
Jimin menghampiri gue dan segera menarik gue untuk pergi dari sana,Namun gue mengurungkan niat Jimin.
"Jen,lo gak tahu nih cowok bilangi lo pela--"-ucapan Taehyung gue potong.
"LEBIH BAIK LO PERGI DEH TAE!!JANGAN HUBUNGI GUE DULU SEBELUM LO MINTA MAAF SAMA DANIEL,LAGIAN KAYAK BOCAH BANGET BERANTEM KARENA URUSAN CEWEK."-Ucap gue.
Taehyung tersenyum sinis.
"Gak nyangka gue sama lo Jen.."-ucapnya sambil pergi meninggalkan gue.
Jimin menepuk bahu gue seterusnya ia menyusul Taehyung.
Gue menatap Daniel bingung.
"LO PERGI,JANGAN SUKA SAMA GUE LAGI KALO MAU BUAT ONAR LO CARI LAWAN YANG TEPAT DEH,KASIHAN GUE SAMA LUKA LO."-Ucap gue sambil meninggalkan Daniel yang mematung disana.
Siswa-siswi yang berkerumunan tadi perlahan-lahan mulai bubar.
Gue menghampiri Nayeon dan Nancy.
"Lo gapapa kan Jen?"-tanya Nancy.
"Gue gak papa kok."-ucap gue.
"Lo ngomong apa sama Taehyung?"-tanya Nayeon.
"Gak ngomong apa-apa kok,gue cuma nyuruh dia jangan hubungin gue lagi."-ucap gue.
"Bego banget sih lo Jen,jelas-jelas Taehyung cinta banget sama lo--lo malah gini?"-tanya Nancy.
"Tau deh males gue ngurus tuh anak,bawanya berantem terus."-ucap Gue.
"Taehyung berantem sama Daniel pasti ada alasannya Jen."-ucap Nayeon.
"Alasannya apa coba?"-tanya gue.
"Nanti gue cari tahu deh Jen."-ucap Nancy.
"Intinya lo jangan ambil keputusan sendiri,entar lo nyesal gue gak tahu loh ya."-ucap Nayeon.
Gue mengabaikan ucapan Nayeon dan terus memikirkan kejadian tadi.
| T A E H Y U N G |
Seluruh pelajaran sudah usai,jujur gue sedikit merasa bersalah karena gak mau dengar penjelasan dari Taehyung.Dengan takut-takut gue menunggu dia didepan kelasnya.
Kebetulan kelas kami hanya bersebelahan bedanya gue IPA2 dan Taehyung IPA1.
Hingga,Pintu kelas Taehyung terbuka.
Seluruh siswa berlarian keluar,gue bisa lihat Taehyung,Jimin,dan D.O pacar Nayeon keluar bersamaan.
Gue menghampiri Taehyung dan menatap Pria itu.
"Taehyung..gue butuh penje--"-ucapan gue berhenti saat dia berlalu melewati gue yang saat ini butuh penjelasan.
Gue sergap menahan lengan Jimin.
"Taehyung lagi gak mau diganggu Jen."-ucap Jimin setelah itu ia berlari menyusul Taehyung.
Gue hanya bisa memandang Punggung Taehyung yang kian menghilang dari pandangan gue.
"Hei Jen?!"-seru Nayeon sambil berlari menghampiri gue.
"Iya yeon,kenapa?"-tanya gue.
"Kuy pulang bareng!!itu ditunggui Nancy."-ucap Nayeon.
Gue hanya mengangguk sekilas,kemudian Nayeon menarik gue untuk pergi dari sana.
Sesekali gue menoleh kebelakang,berharap ada Taehyung disana--namun nyatanya itu tidak mungkin.
"Jujur.
dia berubah?iya.
Mengapa?Entah,tapi aku rindu dia yang pertama kali aku kenal."-LADIE'S FEEL.
• c o n t i n u e •
Make Enjoy this story💝
Kayaknya aing kena writterblock makanya alurnya jadi gajelas gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG ' 2018 ' ✔
RomancePublished September,2018. T A E H Y U N G 2 0 1 8. "Tetaplah seperti saat pertama kita bertemu, yang membuat aku nyaman dan akhirnya berubah menjadi cinta." -Descendants of the sun