1.8

1.7K 171 2
                                    

| T A E H Y U N G |

Saat ini,gue lagi di cafe tengah kota bersama Nayeon dan Nancy.Sedari tadi Nancy sibuk mengomeli gue yang bodoh banget.

Karena gak mau dengar penjelasan Taehyung,alhasil itu membuat gue menyesal mati-matian.

"Jen,coba lo ngomong baik-baik deh sama Taehyung."-ucap Nancy.

"Iya siapa tahu dengan lo ngomong baik-baik ke dia,alhasil dia luluh terus lo bakal baikan deh sama dia,selesai."-ucap Nayeon.

Gue hanya menghela nafas berat.

"Keknya gue bener deh nan,ini sih Jennie frustasi banget dicuekin Taehyung."-bisik Nayeon.

"Jangan-jangan dia juga suka lagi sama Taehyung,ya tapi gitu gengsi mengalahkan segalanya."-ucap Nancy.

Gue yang merasa diomongin segera melirik kedua teman gue yang lagi ngomongin gue,mungkin dia salah satu haters gue hehe.g.

"JEN LO SUKA SAMA TAEHYUNG KAN,JUJUR LO ANYING?!!!"-Seru Nayeon.

"Eeee--busett telinga gue,lo harusnya teriak ditelinga Jennie jangan ditelinga gue,anying."-ucap Nancy.

"Iya-iya reflek doang anjay."-ucap Nayeon.

Setelahnya mereka berdua sibuk sendiri dengan handphone mereka.

Yah daripada gue merasa terabaikan,baik gue buka grup Chat dah.

Eh/?!

Mbak Jichu❤

Jen,ada Mama hanbin
Dirumah buru pulang deh.

Ehanjir serius calon mertua kerumah?!--eh ralat maksud gue mantan mertua.

Iya nih gue otw.

Tiati celebek,hanbin
Tambah ganteng😍

Akyuh jyjyk mazz

Gila.

Abaikan Jen abaikan.

Untung kakak ipar.

"Wey,gue duluan ya.."-ucap gue.

"Loh kenapa Jen,cepat-cepat banget?"-tanya Nancy.

"Ada tamu gak diundang dirumah,gue pulang duluan ya"-ucap gue.

"Tiati diikuti om-om!!"-Seru Nayeon.

Anjir,si Nayeon dah kalo ngomong gapernah beres.

Untung teman.

| T A E H Y U N G |

Gue segera turun dari taksi dan berlari masuk ke perkarangan rumah.

Gue bisa lihat dihalaman Rumah Taehyung,motor pemuda itu gak terparkir didepan halamannya.

Sedikit khawatir sih gue.

Gue segera masuk dan memberi salam kepada mantan mertua.

Sontak gue dipersilahkan duduk sama Mamanya Hanbin.

Sebenarnya,Tuan Rumahnya siapa ya?

"Begini nak Jennie--saya atas nama Hanbin mohon maaf atas perilaku Hanbin yang kurang menyenangkan dihati,Nak Hanbin emang begini."-ucap Mama Hanbin.

"Eh iya gapapa Tante.."-ucap gue canggung.

"Kalo gapapa,berarti kamu mau dong balikan sama Hanbin,selama ini Hanbin gamau makan sebelum kamu pacaran lagi kayak dulu..duh,Tante sendiri juga bingung."-ucap Mama Hanbin.

Gue menatap Hanbin kesal.

"Saya boleh ngomong empat mata sama Hanbin gak tante?"-tanya gue.

"Oh silahkan.."-ucap Mama Hanbin.

Gue menarik Hanbin kehalaman depan dan menatap pemuda itu dengan tampang kesal.

"Lo gak bosen ganggu hidup gue mulu bin?"-tanya gue.

"Buat lo gak ada kata bosan dikamus gue."-ucap Hanbin.

"Tapi gue gak bisa nerima lo lagi bin.."-ucap gue.

"Lo mau gue gak makan bertahun-tahun Jen?"-tanya Hanbin.

"Bin,lo tuh udah punya dahyun--setidaknya hargai dia sebagai pacar lo bin,kenapa lo kek gini hanya karena gue--emang kita punya status hubungan gitu?"-tanya gue.

"Enggak kan?"-tanya gue lagi.

"Jadi lo gamau nerima gue Jen?"-tanya Hanbin.

"Gue gak bisa bin,maaf--untuk saat ini gue lagi suka sama orang lain,orang yang pasti ngejaga gue disaat gue dalam bahaya,orang yang selalu membuat gue tertawa--gue sayang sama orang itu sekarang."-ucap gue.

"Kalo gitu gue boleh peluk lo buat terakhir kalinya gak Jen setelah ini gue gak bakal ganggu lo lagi."-ucap Hanbin.

Gue mengangguk.

Seterusnya,gue menyambut pelukan hangat Hanbin.

So,dia nangis lagi karena gue.

Segitu cintanya lo sama gue bin,tapi gue udah kecewa.

Tanpa sengaja gue menoleh ke halaman rumah Taehyung.

Disana,Taehyung menatap gue datar.

Setelah itu ia pergi.

Lo gak bakal pergi untuk selamanya kan tae?

"Karena hati yang sudah pernah kamu patahkan masih memiliki hak untuk bahagia"

-bukitsancaki.

• c o n t i n u e •








Taennie shipper mohon bersabar ya di chap kemaren dan sekarang rasanya penuh kesalahpahaman antar Taehyung cs dan Jennie cs.

Dan selalu munculnya orang ketiga yaitu Author🌚

Ternyata taetae lebih memilih wanita bernama Dalgmoct selaku author di ff Taehyung 2018.

Ah baper akutu😙😭.

Jadi keingat BTS di PBB,bangga akutuh,fix aing nangis nonton RM😭😭.

Aing cuma mau bilang.

Aing update jam 2 malam:)

Lop yu.





TAEHYUNG ' 2018 ' ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang