1.9

1.7K 160 3
                                    

| T A E H Y U N G |


"Lo seriusan bakal nuruti permintaan Papa Jen?lo tega ninggalin abang lo lagi?"-Tanya Bang Jin.

Gue menatap Bang Jin yang kini tengah sibuk dengan jalanan sesekali ia berbalik menatap gue.

"Gue serius bang,kata Papa Universitas di New Zealand gak kalah bagus sama disini."-ucap gue.

"Lah LDR-an lagi dong kita,Jen."-lirih Bang Jin.

"Apasih bang,biasanya juga lo tenang-tenang ae kalo pisah negara ama gue "-ucap gue.

"Yah itu kan terpaksa."-ucap Bang Jin.

"Ngerdus ae lu,kan ada mbak Jisoo bang nemani lu supaya gak kesepian--kayak cokes aja dah lu."-ucap gue.

"Si ading laknat pintar banget nistain gue ya.."-ucap Bang Jin.

Gue hanya tertawa merespon ucapan Bang Jin barusan.

"Biasanya lo berangkat bareng si Pratama-pratama itu,kenapa sekarang engga?"-tanya Bang Jin.

"Yah yakalik harus bareng terus bang--kan bosen."-bohong gue.

Bang Jin hanya tersenyum tipis merespon jawaban gue.

Gue memalingkan wajah gue kejendela luar.

Intinya gue gak boleh lemah,gue harus nemuin Taehyung hari ini juga.

Pasti dia salah paham karena ngeliat gue pelukan sama Hanbin,padahal Pelukan itu cuma embel-embel pelukan perpisahan doang biar Hanbin gak ganggu kehidupan gue lagi.

Tanpa sadar,Mobil bang Jin sudah berhenti didepan gate sekolah.

"Gue duluan ya bang."-ucap gue sambil membuka pintu mobil dan berlari keluar.

Bang Jin hanya mengacungkan Ok-sign ke gue.

Gue berjalan masuk kedalam sekolah,disana gue nemuin Taehyung yang lagi main basket bersama Jimin dan teman-temannya yang lain.

Sontak gue menghampiri pemuda itu.

"Taehyung!"-Panggil gue.

Sontak Taehyung menoleh ke gue,wajah Pemuda itu datar saat beradu tatap dengan gue.

"Maafpin gue.."-ucap gue.

Eh,kok gue malah minta maaf?

Tapi sebenarnya ini jalan yang benar kok.

"Maafpin gue karena gamau dengar penjelasan lo saat itu."-ucap gue sambil menunduk.

Oke,asal kalian tahu sekarang gue dan Taehyung jadi sorotan satu sekolah.

:)

"Dan soal gue pelukan sama Hanbin kemarin,itu pelukan perpisahan--dia janji gak bakal ganggu gue lagi tae.."-ucap gue.

"Maafpin gue."-ucap gue.

Taehyung terkekeh.

"Kalo gue gamau maafpin lo,lo mau apa?"-tanyanya.

Gue terperanjat kaget saat mendengar kata-kata itu keluar dari mulut Taehyung sendiri.

Gue menatap Taehyung dengan takut-takut.

Gue gak bisa nahan air mata gue lagi.

Gue gak bisa ditinggalin Taehyung begitu aja.

Gue gak bisa.

Sontak gue memukul dada Taehyung tanpa sadar.

"Gue sayang sama lo tae,gue gak bisa lo giniin--disini bukan lo aja yang tersakiti,gue juga!!!"-Seru gue.

Taehyung yang mendengar ucapan gue barusan hanya mengedipkan matanya tidak percaya.

Taehyung diam-diam tersenyum hingga ia tidak bisa menyembunyikan senyuman itu dari gue.

Sontak Taehyung memeluk gue ditengah lapangan.

Jadi tontonan gratis


Para Jomblo



Dan Para penganut bias is mine:").

"Gue juga sayang sama lo,makasih udah mau jujur sama gue--gue hanya pengen dengar kata-kata itu keluar dari mulut lo sendiri dan ternyata keinginan gue terpenuhi juga."-ucap Taehyung.

Gue hanya bisa diam--ini gak mimpi kan.

Kadang kesalahpahaman juga membawa ke jalan yang Indah meski hanya dialami oleh orang-orang tertentu.

"penboy jennie meski ngelus dada dah kalo liat yang beginian."-celetuk Jimin.

"Pelukan aja terus ya Jenn!!"-Seru Nayeon.

Yaoloh.

Khilap kann🌚.

"Jika kau rindu,percayalah aku selalu lebih dulu merindukanmu."

-Anonym.

• c o n t i n u e •

Make Enjoy this story💖🖤


Berpelukan ala teletubbies:*

Akhirnya kpl aing baikan lagi;*



TAEHYUNG ' 2018 ' ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang