11 • Dia Tahu

13K 1.9K 269
                                    

-

Aku abis telfonan sama Kak Jungwoo. Sekarang pukul setengah sepuluh malem dan aku masih di depan laptop mau beresin makalah Geografi. Tinggal bikin BAB 3. BAB 1 dan BAB 2 udah diselesain sama Renjun dan Seoyeon. Anw, aku baru tahu kalau mereka pacaran.

Aku ngeregangin otot dan gak sengaja mataku nangkep jambu di atas nakas yang tadi siang dikasih Haechan. Aku ambil jambunya dan aku makan. Gak tau kenapa, tapi kedua sudut bibirku tiba-tiba keangkat pas aku ngunyah dan bayangan wajah Haechan yang kebayang. Errr... udah gila nih kayaknya.

"Dasar aneh."

Aku lanjut beresin makalah dan masih sambil ngunyah jambu. Kalo Mama tahu aku makan buah tanpa dicuci dulu, aku yakin pasti bakal dimarahin abis-abisan. Maafin aku ya Mah, tapi ini enak banget.

Sekitar pukul sebelas makalahnya udah selesai. Beneran aku beresin dan udah aku print. Tapi, namanya juga anak muda kan. Biar kekinian, aku update snapgram dulu hehehehe. Gak macem-macem sih, cuma foto laptop aja.

Baru aja aku selesai rapihin meja belajar dan isi tas buat besok, HPku nyala karena ada notifikasi masuk.

Instagram [kimnaya]
leehaechan replied to your story

Garis bibirku kembali terangkat dan aku langsung tiduran di atas kasur. Matiin lampu dan bales replyannya Haechan.



leehaechan
pencitraan dong nih yakin

you
enak ajaaaa

leehaechan
boleh dong copy makalahnya hehe

you
sekelompok ama siapa?

leehaechan
heejin, felix

you
heejin kan rajin
pasti udah selesai tuh

leehaechan
kalo gt boleh dong

you
apa?

leehaechan
vidcall sama naya


Belum juga aku bales, udah keburu ada notifikasi

Video call from Haechan

Well, karena aku males nyalahin lampu, jadi yaudah mukaku gelap.

"Waduh mukanya ilang."

"Iya, dicolong."

"Sama siapa? Setan?"

"Haechan ih."

"Hayoloh."

"Matiin nih ya?"

"Jangan lah. Lagi ngapain?"

"Mau tidur, kamu malah telfon. Haechan dih mukanya mana sih?!"

"Kepo aja."

"Dih dendam."

"Iya lah."

"Yaudah."

"Besok mau makan jambu lagi gak?"

"Boleh."

"Si-"

"Haechan udah dulu ya, pacarku nelfon."

"Apaan Nay?"

Pip.

Aku matiin sepihak dan langsung ngangkat telfonnya Kak Jungwoo. Tumben banget ini orang nelfon lagi padahal tadi udah.

Thank You; Lee Haechan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang