16 • Ulang Tahun Jeno

11.5K 1.7K 70
                                    

Moodku lagi agak gak karuan banget jadi maafin kalo (kayaknya) buku ini bakal lama selesai direvisinya🥺🥺💖



——

Hari Senin. Jam 2 siang.

Suasana kelas gak karuan karena guru sejarah di jam terakhir hari ini gak masuk, dan gak ngasih tugas. Cuma disuruh baca materi aja.

Yaudah deh, ini kesempatan buat Siyeon nyiapin surprise buat Jeno.

Jeno dari pagi udah dikerjain abis-abisan. Telat karena aku nyuruh tante Yoona nyembunyiin kunci motornya lah, dijemur pas selesai upacara, dimarahin guru matematika, dan sekarang Jeno lagi dipanggil Pak Taeil buat masukin nilai. Huhuhu maaf ya Jeno, ini semua ide temen-temen lo.

“Si, mending lo ke rumah Jeno duluan deh.” Kata aku ke Siyeon.

“Sama siapa? Sama lo?”

“Hng.. lo bawa motor gak?”

“Gak lah anjir bisa juga nggak.”

“Yeon, lo bawa motor?” Tanya aku ke Seoyeon. Kita lagi buat lingkaran dadakan buat rayain ultahnya Jeno.

“Kagak anjir kempes bannya.”

“Ah terus gimana dong?”

“Gini aja,” Renjun ngeintruksi. “Gue sama Seoyeon ambil kue sama kado. Jaemin bonceng Siyeon ke rumah Jeno, nah Haechan bonceng Aya. Kita butuh Aya kan soalnya yang deket ama Mamanya Jeno dia doang.”

Kita semua ngangguk-ngangguk sementara Haechan ngelirik aku, aku ngelirik dia. Kita auto-senyum, hhhh gak tau kenapa.

“Oh gini aja deh. Gue bawa motornya Jeno, motor gue dibawa siapa kek gitu. Pokoknya Jeno balik kudu jalan.” Usul Haechan sambil memutuskan kontak mata kami.

“Yaudah motor lo taro sini aja dulu, nitip ke Pak Bambang.”

“Yaudah dah. Ayok caw, udah boleh balik kok jam segini mah. Kunci motornya Jeno di mana?” Tanya Jaemin.

“Ay, coba cari di tas Jeno deh.” Haechan nyuruh aku dan aku langsung ngubek-ngubek tas Jeno. Dan.. ketemu! Aku langsung kasih kuncinya ke Haechan terus kita berangkat ke rumahnya Jeno.

Yang ikut gak semua sih, cuma yang deket aja sama Jeno.

Aku sampe parkiran, Haechan lagi parkir motor sama Jaemin sementara aku dan Siyeon nunggu di pos satpam.

“Gue degdegan banget gimana dong.” Kata Siyeon tiba-tiba.

“Kenapa? Lo mau boker?”

“Et si anjir ya nggak. Degdegan mau ketemu Mamanya Jeno.”

“Tante Yoona mah baik kok, santai aja. Lagian emang lo siapanya Jeno ampe degdegan segala?” Bukannya jawab pertanyaan aku, Siyeon malah ngetekin aku karena kesel ditanya gitu. Hahahaha maafin ya, Si. Emangnya enak tuh digantung Jeno?

Siyeon emang digantung sama Jeno, kemarin dia cerita sendiri sama aku. Kata Siyeon, mereka udah deket sekitar empat bulanan, dan selama itu pula mereka berdua selalu nempel kemana-mana. Pokoknya di mana ada Jeno, pasti ada Siyeon. Tapi belum ada status apa-apa, aku gak tau tuh kenapa.

Thank You; Lee Haechan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang