°°°
Mark
Share a location
Aku di siniYou
Aku kesana sekarang
Sebelumnya makasih banget kamu udah mau bantu akuMark
Hahahah santai aja
Kebetulan aku lagi di sini juga
Aku tungguAku matiin HP dan langsung melajuin mobil ke tempat yang Mark kasih tau tadi.
Jadi, setelah baca beritanya kemarin otak aku langsung konek ke Mark. Om nya Mark kerja di maskapai penerbangan, jadi penanggung jawab terhadap pesawat yang Haechan bawa.
Kalo blackbox itu gak akan dipublikasi, berarti aku gak akan tau gimana kabar Haechan secepatnya. Iya emang mereka bakal ngasih tau entah dalam waktu dekat atau lama. Tapi aku mau mastiin sendiri. Aku mau tau secepatnya.
Aku mau denger suara Haechan. Walaupun buat yang terakhir kali.
Makanya aku hubungin Mark buat minta bantu ketemu sama Omnya. Mark sempet tanya kenapa dan aku jelasin sejelas-jelasnya. Bersyukur karena ternyata Mark lagi di Indo juga. Semuanya bisa jadi lebih gampang.
Om nya Mark yang aku tau namanya Lee Taeyong itu —dan juga timnya— awalnya gak kasih izin. Jelas. Aku tau itu bakal terjadi. Tapi Mark bantu aku buat jelasin dan akhirnya Om Taeyong kasih izin dengan syarat ini harus dirahasiakan serahasia mungkin. Tentang apa yang bakal aku denger dan gimana aku nantinya, Om Taeyong gak akan tanggung jawab. Dia cuma kasih aku izin buat dengerin rekamannya.
Sebenernya aku gak sepenuhnya siap, tapi aku harus lakuin ini.
"Sorry lama, cari parkir agak susah tadi." Kata aku pas udah ketemu sama Mark. Cowok itu bangun, terus senyum.
"Gapapa santai aja. Duduk dulu, atau mau langsung? Om Taeyong udah ada di dalem sih."
"Langsung aja kali ya?"
"Boleh. Yuk." Mark jalan duluan, aku nyusul terus jalan di sampingnya sambil ngehela nafas beberapa kali buat normalin detak jantung. "Are you nervous?" Tanya Mark.
Aku ngangguk.
"Don't be." Yang selanjutnya aku rasain adalah tangan kanan aku yang digenggam sama Mark, cowok itu ngelus-ngelus tangan aku dengan lembut.
Agak canggung, tapi akhirnya aku ngangguk terus senyum kecil. "Thank you, Mark."
Aku dan Mark pun akhirnya lanjut jalan sambil tangan dia yang masih genggam tangan aku.
"Om!" Aku denger Mark manggil seseorang, terus aku liat ada cowok lagi berdiri dengan ponsel di telinganya. Dia noleh ke arah Mark dan aku, terus gak lama dia matiin telfonnya. Cowok yang kayaknya Om Taeyong ini senyum lebar terus meluk Mark pas kita udah sampe di deket dia.
Bikin genggaman tangan Mark lepas dari tangan aku.
"Apa kabar kamu, Mark?"
"I'm good. Om gimana?"
Om Taeyong ngangkat bahunya sambil ketawa kecil. Terus dia lirik aku. "Ini Aya?"
Aku senyum dan ngenalin diri. Lalu setelahnya kita masuk ke ruangan Om Taeyong. Kita duduk di sofa. Mark di sebelah aku dan Om Taeyong ngambil laptopnya.
"Saya langsung kasih kamu buat dengerin aja ya." Aku ngangguk. "Tapi sebelumnya saya mau tanya. Kamu... Pacarnya Haechan?" Aku cuma bisa senyum kecil. "Wow beruntung banget kamu. Haechan terkenal ramah dan humble, baik banget. Makanya pas denger kejadian ini, saya dan semuanya kaget luar biasa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You; Lee Haechan ✔
FanfictionHaechan, makasih banyak. - Highest rank : #18 in mark #6 in angst © favochan, 2018.