°°°
UKK udah beres seminggu yang lalu. Pusiiiing banget aku ngejar banyak materi. Ngerasa bersyukur juga karena temen-temen dan guru mau pada bantuin aku ngejar materi.
Temen-temen sedikit banyak udah tau tentang penyakit aku, dan mereka biasa aja, gak ngasih respon negatif.
Padahal aku udah takut mereka bakal jauhin aku. Okay, ini overthinking.
Sekarang lagi sibuk-sibuknya classmeeting. Banyak lomba yang diadain kayak futsal, basket, nyanyi, dance, bikin karikatur, banyak deh pokoknya.
Tapi sayang, aku gak dibolehin ikut apa-apa sama Jeno, katanya takut kecapekan.
Jadi aku bagian tim hore aja. Sama tim bantu doa. Siyeon sama Seoyeon ikut dance, kalo Heejin karikatur.
Jeno sama Renjun di basket. Haechan, Jaemin, Felix di futsal.
Hari ini jadwalnya Haechan futsal. Siyeon udah beres lomba jadi dia nemenin aku buat liat Haechan dan temen-temen yang lain.
Aku duduk di bangku penonton, di komplotan kelas aku. Haechan lagi siap-siap sama timnya.
Semoga menang!
"Itu si Naya yang pacarnya Haechan." Aku diem, denger nama aku disebut dari komplotan kelas sebelah.
"Cantik sih, tapi kok gue jarang liat."
"Iyalah orang jarang masuk."
"Kenapa tuh?"
"Sakit, bego."
"Sakit apaan?"
"Gak tau tapi kayaknya sakit keras soalnya ampe dikemo gitu sih gue denger-denger."
"Dih kasian banget Haechan putus dari Sarah dapetnya malah modelan gitu."
Aku masih mau dengerin mereka ngomong, tapi tiba-tiba aja tangan aku ditarik keluar dari arena lomba sama Siyeon. Cewek ini bawa aku ke kantin.
"Kok ditarik???" Tanya aku.
"Mulutnya julid banget heran gue. Gausah didenger."
"Ya kedengeran????"
"Ya makanya gue bawa lo kesini. Ah anjir mau gue jambak rambutnya tadi tuh, tapi takut jadi tontonan." Siyeon mukanya kesel banget, cewek itu duduk di salah satu bangku kantin. Aku ikutin dia.
"Udahlah Si, gue gapapa kok."
"Gapapa gimana orang mereka ngomong asal jeplak asli gue tungguin ya balik sekolah gue jambakin rambutnya satu-satu ampe botak."
"Heh apasih!" Aku bentak dia. Aku gak suka sama kekerasan, apalagi cuma gara-gara hal sepele. Gak lucu, norak. Lagian aku juga gapapa kok.
"Mereka tuh geng-annya Sarah, kali-kali mulut julidnya emang harus dikasih pelajaran."
Oh iya, Sarah. Aku tiba-tiba penasaran sama cewek ini.
"Sarah siapa sih?" Tanya aku pada akhirnya.
"Mantannya Haechan. Mereka pacaran waktu SMP terus baru putus pas naik kelas 11 gara-gara Sarahnya selingkuh."
Apa? Cowok sebaik Haechan diselingkuhin? Gila kali.
"Terus sebelum lo dateng, dia sempet ngejar-ngejar Haechan lagi, tapi Haechan kayak udah muak."
"Kok Haechan gak pernah cerita sama gue ya?"
"Au dah." Siyeon berdiri buat beli air mineral dan langsung balik lagi. "Lo tuh pacaran gak sih sebenernya sama Haechan?" Tanya dia pas udah duduk lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You; Lee Haechan ✔
FanfictionHaechan, makasih banyak. - Highest rank : #18 in mark #6 in angst © favochan, 2018.