Udah ketebak belom nih dari judulnya ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Wkwkwkwk happy reading and sorry for typos!♡
°°°
Rabu, hari pembagian rapot dan hari di mana aku pamitan sama temen-temen.Rasanya sedih karena aku baru kenal mereka gak sampe 6 bulan dan sekarang aku harus ninggalin mereka, orang-orang baik yang mau nerima aku walaupun cuma sebentar, walaupun aku gak pernah ngelakuin hal berarti buat mereka.
Tapi mereka yang bantuin aku belajar, kejar materi, seneng-seneng, ketawa di kelas, dan banyak lagi. Aku makasih akan hal itu.
Semoga. Semoga aku bisa ketemu mereka lagi, ngeliat mereka, ketawa bareng mereka lagi. Terutama Siyeon, dia bener-bener nemenin dan bantu aku selama aku di sini.
Papa lagi rapat sama wali kelas di kelas aku, sama orang tua yang lain tentunya. Mama gak bisa dateng karena harus ke butik, jadi Papa yang gantiin. Aku, dan semua murid nunggu di depan kelas, duduk-duduk dan ada juga yang ngobrol.
Pada deg-degan sama hasil rapot sih sebenernya.
"Kelas 12 gue berharap sekelas lagi ama lo pada dah asli," Kata Jaemin, dia ngelirik Heejin. Idih modus aja dia mah. "Udah ngeclop banget dah gua ama kalian."
"Ama kita apa ama Heejin????" Ini Siyeon yang nyeletuk. Jaeminnya malah nyengir.
Aku ngeliatin mereka sambil ikutan ketawa. Andai aja semester depan aku masih bisa sama mereka, ngerasain pusingnya jadi kelas 12 sama mereka, dan lulus bareng mereka, pasti seneng. Tapi sayang aku gak bisa ngerubah takdir.
Hhhh Aya gak boleh gitu!
Ngomongin Haechan, cowok itu sekarang lagi duduk di samping aku sambil mainin HP. Sibuk sendiri.
"Aya, lo berangkat kapan?" Aku ngedongak dan natap Heejin yang barusan nanya.
"Sabtu, Jin."
"Sabtu minggu ini?" Ini Renjun yang nanya, dia lagi makan telur gulung berdua sama pacarnya, Lee Seoyeon.
"Iyaaa. Sisa 2 hari gue di sini." Kata aku. Sediiiiih, mau nangis :(
"Ayaaa," Siyeon meluk aku dari samping, "Gue sedih lo harus pindah ninggalin kita... Tapi Ay kita lebih pengen lo sembuh, pokoknya lo harus balik lagi, kita ketemu dan kumpul bareng lagi!"
Aku ketawa, terus ngangguk kenceng.
"Hati-hati ya Ay, sering-sering kabarin kita!"
"Cepet pulang, cepet sembuh pokoknya!"
"Iya, Ay, semangat, berdoa terus."
"Kita di sini juga doain lo terus."
"Kita sayang Aya!!!"
Gitu kira-kira kata mereka, aku cuma bisa ucapin terima kasih sebanyak-banyaknya. Beneran terima kasih, aku gak tau lagi kalo gak ada orang-orang di sekitar aku, aku bakal gimana. Udah nyerah duluan kali.
Aku bersyukur punya Mama Papa, punya sepupu kayak Jeno dan Yerim, punya Kak Jungwoo, punya temen-temen yang baik, dan paling penting, punya Haechan.
Cowok itu ngedeketin aku dan bisik-bisik, "Banyak yang pengen kamu sehat lagi dan nungguin kamu balik lagi kesini, semangat ya?" Aku nengok, Haechan lagi nyengir.
Aku liatin dia dan aku jadi mau nangis.
Dia malah nyengir, senyum, tapi matanya gak berkata kayak gitu. Matanya sedih, aku bisa liat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You; Lee Haechan ✔
FanfictionHaechan, makasih banyak. - Highest rank : #18 in mark #6 in angst © favochan, 2018.