33 • Kecewa

9.4K 1.5K 136
                                    

°°°

"AYA SAYANGKU CINTAKU HUHUHU." Gak lama Mama keluar, pintu ruanganku kebuka dan Yerim sama Jeno masuk barengan. Yerim langsung teriak kayak tadi, minta digetok banget.

"Yer berisik tau gak?????" Aku bangun, duduk, dan Yerim langsung meluk aku erat banget.

"Ayaaa, gue khawatir banget lo kenapa drop sih???" Dia lepas pelukannya dan natap aku, "Gue tuh mau kesini dari kapan tau, tapi najis deh tugas gue numpuk kayak dosanya Jeno."

"Apaan kok gue sih????" Jeno duduk di kasur, ngadep aku, terus nyomot apel yang ada di nakas samping tempat tidur. "Kemo lagi gak?" Tanya dia.

"Nggak," Aku jawab sambil nguncir rambut. "Jen, Yer, gue mau cerita."

"Kenapa sayang? Yuk yuk sini ama gue. Gausah andelin Jeno, gak guna." Yerim ikutan naik ke kasur. Jadi di kasur ada 3 orang ya Allah semoga gak ambruk.

"Lo tuh dendam apa gimana sih ama gue, Yer?" Tanya Jeno, terus ngunyah apel.

"Iye dendam lo tadi bawa mobil kayak orang sableng."

Aku ketawa, emang Jeno tuh kalo bawa mobil suka rada rada sinting. Bikin jantungan.

"Udah ah, gue mau cerita nih." Mereka ngalihin fokusnya ke aku. "Gue mau pindah ke Berlin." Kataku to the point.

"HAH GIMANA GIMANA????"

"Ngapain dah anjir ngejar kak Jungwoo apa gimana lo?"

"Nggak, bukan," Aku nunduk. Gamau menye tapi nahan biar gak nangis tuh susah. Banget. "Kemo gue gak ngehasilin apa-apa, Mama mau bawa biar diobatin di sana. Sama Tante Eunbi." Aku ngusap wajah, terus natap mereka lagi.

"Aya...." Yeri ngusap tangan aku, mukanya jadi sedih. "Sakit banget ya? Gue gak tau harus ngapain, tapi Ay, gue juga pengen lo sembuh. Aduh lo kurus banget sih." Yeri remes tangan aku.

"Yer anjir sakit!!!" Aku narik tangan, terus ngeliat Jeno. Aku cemberut, "Jen... Gue gak mau ke Berlin.."

"Kenapa? Lo takut?" Tanya Yerim, Jeno mah diem aja.

"Nggak Yer..."

"Terus? Udah Ay, gapapa, santai aja, lo harus sembuh. Gue dukung banget lo ke sana kalo buat berobat. Jangan takut, Ay."

"Gue gak mau ke Berlin bukan karena takut berobat, bukan."

"Terus?" Yerim natap aku.

"Gak bisa ninggalin Haechan. Iya kan?" Tanya Jeno, apelnya udah gak dimakan. Dia fokus sama aku.

Aku gak jawab, jadi Jeno ngomong lagi. "Haechan pasti ngerti gue yakin seratus persen. Lo juga gak selamanya di sana kan?" Aku ngangguk kecil. "Jangan egois Ay, pikirin deh Tante Irene sama Om Suho gimana? Mereka usaha mati-matian buat obatin lo, mau lo sembuh. Lo tinggal jalanin aja, gue dan semua yang ada di sini doain yang terbaik buat lo."

Aku nangis denger kata-katanya Jeno. Kalo lagi kayak gini, Jeno emang lumayan bisa diandelin. Nggak, Yerim juga bisa diandelin.

"Gue udah iyain, cuma rasanya... Gak tau, gue gak tau."

"Bucin banget sih," Yerim meluk aku. Nada ngomong dia sedih, aku jadi ngerasa bersalah. "Cowok lo pasti ngerti, kalo lo gak bisa ngomong biar gue bantu ngomong."

Aku lepas pelukannya, terus ketawa kecil. "Yer, dia bukan cowok gue." Kataku sambil lepas pelukannya.

Yerim natap aku kaget, "Seriously?"

"Ya..."

"Ck, yaudah terus kenapa lo berat banget ninggalin dia? Hey, lo bahkan belum lama kenal dia. Lo dipelet?" Aku pukul bibirnya Yerim. Jeno ketawa, dia benerin posisi duduknya jadi makin ngehadep aku.

Thank You; Lee Haechan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang