°°°
Kemarin Renjun dan Jaemin ngundang aku buat reuni kecil-kecilan di rumahnya Jaemin. Gak enak kalo gak dateng, jadi aku mutusin buat dateng sama Jeno.
"Lo atau gue yang mau nyetir?"
"Lo aja." Kata aku terus masuk ke mobil. Duduk di kursi penumpang dan gak lama Jeno juga ikutan masuk.
Dia pake seatbelt, aku juga ikutan pake.
"Mampir beli sesuatu dulu gak gitu?" Tanya Jeno.
"Terserah."
"Gak usah dah Jaemin bilang makanannya dah banyak." Jeno mulai nyalain mesin dan melajuin mobilnya.
"Yang dateng banyak juga gak, Jen?"
"Katanya sih gak terlalu. Anak kelasan doang itu juga gak semua."
"Siyeon ada?"
Jeno noleh ke aku, terus ngerutin dahi bingung. "Kok Siyeon sih?"
"Lah kan dia anak kelas juga."
"Oiya." Jeno nyengir. "Ada kali gak tau."
"Dih sensitif banget sama mantan."
Jeno ngacakin rambut aku. Aku cubit tangan dia. Sebel.
Dia mulai melajukan mobilnya dan kita ngobrol-ngobrol ringan selama di jalan.
"By the way Ay, jujur aja gue kepikiran Haechan terus."
Apalagi gue, Jen.
"Maksudnya gimana ya... Dia udah dapet apa yang dia mau tapi ternyata ujungnya kayak gini."
"Namanya takdir Tuhan, Jen. Kita sebagai manusia bisa apa sih selain ngejalanin, usaha, dan terus berdoa?"
"Iya lo bener. Tapi tetep aja. Biasanya gue liat kayak gini di TV atau berita doang. Sekarang temen gue sendiri yang ngalamin."
Same here, Jen.
"Haechan gak ada ninggalin sesuatu buat lo, gitu?" Tanya dia lagi.
"Ada."
"Serius? Apaan? Kok bisa?"
Aku ketawa, terus ngeluarin sesuatu dari dalem tas. "Nih, namanya Maman. Haechan bilang ini anaknya."
Jeno noleh, ngambil si Maman dari tangan aku kemudian dia ketawa kecil. Dia balikin si Maman ke aku sambil bilang, "Lo tau gak ini dia beli di tokonya langsung. Mayan harganya berapa ya gue lupa. Tapi dia ngumpulin duit sendiri dari uang jajan terus disayang banget gue mau pegang aja gak boleh."
Aku ketawa dengernya, terus liatin si Maman. "Kok bisa dia kasih ini ke lo sih, Ay?" Tanya Jeno.
"Waktu itu gue iseng bilang ini lucu eh dikasih. Padahal iseng doang soalnya lucu kepalanya kotak."
"Haechan bilang itu kayak yang di Boboi Boy siapa sih? Adudu ya?"
Aku ketawa lagi. Sebuah funfact.
Gak lama aku sama Jeno nyampe ke rumahnya Jaemin. Kayaknya udah dateng semua soalnya halaman rumah Jaemin udah penuh sama kendaraan.
Aku masuk sama Jeno dan bener aja mereka lagi pada kumpul. Pas aku masuk, semua kepala langsung noleh ke pintu dan langsung rame.
Aku. Seneng. Dan. Bersyukur. Banget. Bisa. Ketemu. Mereka. Lagi!!!!!!!!!!!
Terlebih di sini ada Siyeon. Kangen banget sama ini manusia satu.
Habis nanyain kabar, makan-makan dan saling tukeran kontak lagi, kita akhirnya ngobrol-ngobrol di ruang tamunya Jaemin.
"Gue sengaja ngundang kalian ke sini sekalian sukuran rumah baru." Jaemin nyengir sambil naik-turunin alis. Oalah ternyata ini rumah Jaemin sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You; Lee Haechan ✔
FanfictionHaechan, makasih banyak. - Highest rank : #18 in mark #6 in angst © favochan, 2018.