Sorry for typos and get well soon Haechan!❤°°°
Sekitar jam setengah 7 aku nyampe di sekolah. Pak Kwon langsung pulang dan aku liat sekolah udah rame sama anak osis yang sibuk mundar-mandir kesana kemari.
Oh iya, talkshow.
“GOOD MORNING!!!” Aku terlonjak kaget pas Haechan tiba-tiba dateng dari belakang aku sambil teriak. Aku noleh dan ternyata Haechan dateng barengan sama Jaemin dan Heejin.
“Kaget ih.” Aku mukul tangan dia.
“Ay, balik sekolah main yuk.” Heejin ngerangkul aku.
“Kemana?”
“Ke rumahnya Jaemin, Mama nya baru pulang dari Batam.” Jawab Heejin.
“Gak janji ya, takut pulang sore.”
“Lah orang mau ada talkshow, pulang cepet kok pasti.” Sela Jaemin. Aku ngeiyain aja, lagian kalo pulang cepet juga takutnya kak Jungwoo ngajak aku main dulu atau apa gitu.
Soalnya kemarin baru aja baikan, jadi aku gak mau bikin dia ngambek lagi.
Kak Jungwoo dan tim nya dateng ke sekolah aku sekitar 30 menit kemudian. Mau ngomongin perihal kedokteran dan study ke luar negeri, katanya. Aku nyimak aja sih, lagian anak IPS mana ngerti. Paling yang aku tangkep tentang gimana caranya dapetin beasiswa sekolah di luar aja.
Anw, selama pacaran sama kak Jungwoo, aku baru tahu kalau dia punya temen yang youtubers gini. Jadi dia sibuk ngevlog sama temennya sambil talkshow. Abis talkshow malah banyak temen aku yang mintain foto. Ampun deh.
Talkshownya sampe jam 12 dan ternyata beneran dipulangin soalnya guru juga katanya mau pada rapat. Aku mah alhamdulillah.
Aku lagi ngambil tas pas kak Jungwoo udah jemput aku di depan kelas. Sekolah udah gak terlalu rame karena tadi udah mulai pada pulang. Aku gak ikut main ke rumah Jaemin, kak Jungwoo mau ngajak aku nonton katanya. Untung aja tadi belum aku iyain ajakan mereka.
Pas di parkiran aku ketemu temen-temen, ada Haechan juga lagi liatin aku terus gantian liatin tangan aku yang lagi dipegang sama Kak Jungwoo.
“OH INI PACARNYA AYAAA.” Kata Siyeon, terus aku natap dia galak.
“Diem gak lo?!?!?” Kataku. Sebenernya ngerasa malu karena digodain dan ngerasa gak enak juga sama Haechan. Aneh.
Jeno di sebelah Siyeon malah ketawa terus nyamperin aku sama Kak Jungwoo. Dia salaman ala cowok gitu sama Kak Jungwoo. “Keren amat Bang tadi ngisi materinya.” Kata Jeno. Bisa banget basa-basinya kayak merhatiin aja tadi.
“Bisa aja ah Jeno. Mau pada kemana nih btw?”
“Main Bang, biasa lah. Mumpung balik cepet.”
“Aya absen dulu ya, mau gue pinjem.” Kak Jungwoo nyengir, terus ngelirik aku.
Aku nyubit tangan Kak Jungwoo. “Emangnya aku barang apa.” Kak Jungwoo malah jadi ketawa, manis banget.
“Becanda. Yuk ah.” Kak Jungwoo ngerangkul aku. “Jen, duluan. Temen-temennya Aya, Aya duluan ya.” Terus dia pamitan sama Jeno dan temen-temenku yang lagi manasin motor dan pake atribut kayak jaket, helm, masker, dan lain-lain.
“Jen, gue duluan ya. Guys have fun!” Aku senyum ke temen-temenku terus ngelirik Haechan yang gak ngelirik aku sama sekali. “Haechan, aku duluan yak.” Kataku. Cowok itu lagi mau nyalahin motor, cuma ngangkat satu tangannya tanpa noleh sedikitpun ke aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You; Lee Haechan ✔
FanfictionHaechan, makasih banyak. - Highest rank : #18 in mark #6 in angst © favochan, 2018.