°°°
Minggu, jam 7 pagi.
Aku udah rapih lagi siap-siap mau ke bandara buat jemput kak Jungwoo. Yup, cowokku itu akhirnya pulang. I’m sooooo happy!
Tadinya aku mau berangkat sendiri aja abisnya Pak Kwon kan lagi sakit, kasian kalo harus anter aku ke bandara. Tapi Papa ngelarang banget. Hhhh selalu. Makanya Papa langsung nelfon Jeno buat minta tolong anterin aku ke bandara. Papa gak bisa nganter soalnya lagi grand opening butiknya Mama. Nanti aku habis dari bandara langsung ke butiknya Mama gitu bareng Kak Jungwoo.
Karena aku gak mau gabut berdua doang sama Jeno, akhirnya aku minta Jeno buat jemput Yerim dulu. Aku yakin anak itu pasti lagi gabut banget.
Dan bener aja, pas diajakin, Yerim langsung mau.
Aku nungguin di bandara dan dalam waktu kurang dari satu jam, aku bisa liat Kak Jungwoo dengan senyum manisnya jalan nyamperin aku.
“Ayaaaa!” Kata dia sambil meluk aku. “Miss you....”
“Miss you too.” Aku bales pelukannya dan aku bisa denger Yerim yang ngedumel di belakangku.
“Aduhhhhh udah dong drama Koreanya hargai yang jomblo. Ya gak, Jen?” Yerim ngeliatin Jeno.
“Apaan lo doang kali jomblo gue mah ngak.”
Yerim langsung:
Kak Jungwoo sama aku ketawa, terus Jeno bantuin bawa kopernya Kak Jungwoo. Kita jalan sebelahan, Kak Jungwoo megangin tangan aku.
“Jeno yang bawa mobil?” Tanya Kak Jungwoo ke Jeno. Cowok itu ngangguk dan masukin koper Kak Jungwoo ke bagasi. Yerim duduk di depan sama Jeno, aku di belakang.
Selama perjalanan aku gak banyak ngomong, sesekali aja ngobrol sama Kak Jungwoo. Yerim sama Jeno ngobrol di kursi depan.
“Kak udah makan?” Tanya aku sambil noleh ke Kak Jungwoo.
“Belum hehehe laper.” Kak Jungwoo nge-pout bibirnya. Pak dokterku bikin gemes.
“Makannya di butik Mama aja ya? Aku disuruh cepet kesana.”
Kak Jungwoo ketawa, terus ngacakin rambut aku sambil bilang iya. Aku senyum. Tapi raut wajah Kak Jungwoo berubah jadi serius.
“Aya,”
“Hm?”
“Kamu mimisan.”
“Oh?” Aku refleks megang hidung dan bener aja, aku mimisan. Jeno langsung melanin laju mobilnya, Yerim madep belakang dan ngasih tisu ke Kak Jungwoo.
“Sini aku bersihin.” Kak Jungwoo narik badan aku supaya tiduran di pahanya, terus hidung aku dibersihin sama dia. “Aya..”
“Aku gapapa Kak, serius deh.” Aku ketawa kecil. Kak Jungwoo ngehela nafasnya dan ngangguk kecil. Gak mau ngebantah aku lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You; Lee Haechan ✔
FanfictionHaechan, makasih banyak. - Highest rank : #18 in mark #6 in angst © favochan, 2018.