°°°
You
Mama
Yang mau ketemu sama mark siapa?
Aku aja?Mama
Kamu aja syg..
Mama mau ada urusan sama tante seulgiYou
Beneran ga ada yang bisa anter?Mama
Hm.. Kayaknya ngga..
Joy sama saerom kan stay di butik
Gapapa ya sendiri?You
Iya mah gpp
Mama hati hatiMama
Iya kamu jg
Nanti kalo udh pulang kabarin ya
Nanti sore jadwal kamu check upYou
Owkayyy
Aku keluar dari roomchat dan manasin mobil, terus jari-jariku sibuk di atas layar HP.
Nyari instagram, twitter, atau apa aja sosial media yang bersangkutan sama Haechan.
Tapi gak ketemu. Akun lama dia juga last post nya 3 tahun yang lalu. Hhhh aku hopeless...
Ting!
Mark
Aku udah di park cafè, duduk di luar, dekat pohonYou
Okay
See you there
Aku matiin HP dan mulai parkirin mobil. Di sini gak ada Pak Kwon, jadi apa-apa serba sendiri. Kalo gak naik mobil, aku naik kendaraan umum.
Pokoknya serba sendiri. Nyetir, nyuci, beres-beres apartemen juga sendiri. Aya mandiri!
Nyetir sekitar 15 menit, aku akhirnya sampe di Park Cafè. Aku jalan buat nyariin cowok yang katanya duduk di bawah pohon. Tapi pohonnya yang mana aku juga gak tau.
You
Aku udah sampe, kamu di mana ya?Mark
Kamu pake baju putih?You
Yesss!!!
Kamu liat aku?Mark
Coba liat ke arah kanan, aku lambain tanganAku ngedongak dan ngeliat ke arah yang dikasih tau sama Mark. And gotcha! Aku liat dia.
Aku samperin terus senyum pas udah deket. "Silahkan duduk." Kata dia pas aku udah di depannya.
Kita salaman, terus ngobrol dikit-dikit sebelum ngobrol ke inti.
"Jadi, bisa?" Tanya dia. Aku minum minuman yang udah dia pesen tadi, terus ngangguk sambil buka ipad. "Aku sengaja pilih butikmu, soalnya ada unsur Indonya. Yang mau nikah orang Indo."
"Sebelumnya aku makasihhhh banyak karena kamu udah percaya sama butik aku. Ini ada beberapa pilihan, udah aku pilihin yang paling terbaru, kamu bisa liat dulu." Aku kasih ipad yang nampilin rancangan busana pernikahan. Terus nanya,"Kamu nikah tanggal berapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You; Lee Haechan ✔
FanficHaechan, makasih banyak. - Highest rank : #18 in mark #6 in angst © favochan, 2018.