Bl24- Permainan telah selesai

3.1K 183 0
                                    

From: Luna
Rick kamu sedang bersama Novva? Sudah 3 hari dia tak membalas pesanku.

Rick membaca tanpa ada niatan untuk membalasnya, Rick menyimpan ponselnya dan kembali melakukan olahraga yang sempat tertunda. Saat ini Rick sedang melakukan beberapa olahraga kecil untuk menjaga stamina tubuhnya, seperti push up, sit up, lari ditempat dan sebagainya. Rick memang sudah terbiasa untuk olahraga sebelum berangkat sekolah.

Saat Rick sedang serius melakukan lompat tali, terdengar ponselnya berdering sangat nyaring. Rick berhenti dan mengambil ponselnya dengan nafas yang masih terengah engah. Dia menghela nafas malas, dan mengangkat panggilan itu.

"ada apa?"

"aku mencari Novva, kenapa kamu malah ikut ikutan tidak membalas pesanku?" tanya Luna sedikit kesal.

"bagaimana hubunganmu dengan Frass?"

Luna terdiam sesaat. "Frass? Siapa dia? aku tidak mengenalnya"

"masih tidak mau mengaku?"

"dari mana kamu mengetahui Frass? Dia temanku"

Rick mulai kesal dengan Luna, tapi dirinya masih menahan agar tidak langsung marah. Rick ingin Luna mengakui semuanya sendiri.

"teman? Hanya teman?"

"kenapa kamu banyak tanya? Aku menelponmu untuk menanyakan Novva"

"apa hubunganmu dengan Frass?"

"apa maksudmu? Aku tidak punya hubungan apapun dengan dia. Aku itu pacar Novva"

"boleh aku perbaiki kata katamu? Bukan pacar Novva, tapi pura-pura memacari Novva!"

Luna terdiam beberapa saat.

"kenapa diam? Ada yang salah?"

"aku tanya dimana Novva?"

Rick tertawa. "aku salut akan permainanmu. Sungguh sangat hebat. i'm so proud of you!"

"aku tak mengerti apa maksudmu"

Rick mulai kesal pada tingkah Luna yang masih belum mau mengaku.

"oke, kamu menyuruh pacarmu yang sebenarnya untuk memukuli Novva, kan?"

"memukuli Novva? Frass memukuli Novva maksudmu?"

Rick tersenyum penuh kemenangan.

"aw, aku tak menyebut Frass, aku hanya menyebut pacar sebenarnya"

Disisi lain Luna mengutuk dirinya sendiri, kenapa bisa terkecoh akan ucapan Rick.

"oke, katakan apa yang sebenarnya terjadi?" tanya Luna.

"kamu tidak mengetahuinya? Aku sedang malas. Tanya saja pada 'PACAR'mu itu, dia pasti tau" ucap Rick menekan kata 'pacar'. Setelah itu menutup telponnya sepihak.

Luna mengacak rambutnya yang sudah dia tata sedemikian rupa. Luna tak tahu akan kejadian Frass yang mengeroyok Novva. Maka dari itu Luna sangat bingung saat tiba tiba Novva menghilang dan saat Luna mengunjungi rumah Novva pun pembantunya slalu bilang Novva tidak ada.

Luna juga bingung kenapa Rick bisa mengetahui semuanya. Semua permainan yang selama ini di mainkan dengan baik. Luna menyimpan tas sekolahnya kemudian menyambar tas kecilnya dan berjalan cepat keluar kamar. Sekarang Luna akan mengungjungi Frass untuk menanyakan apa yang Rick maksud.

Tadinya Luna sudah siap untuk pergi bersekolah, tapi dia berubah pikiran. Tak peduli dengan sekolah, Luna ingin menyelesaikannya sekarang.

Kini Luna sudah berada dirumah Frass, dengan cepat Luna memasuki rumah itu. Tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu Luna membuka pintu kamar Frass, terlihat dia sedang asik bermain game bersama teman temannya.

My Boy Beloved [Completed✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang