BONUS #AFTER MARRIED.
Traveling The World With You.
Seminggu setelah pesta pernikahan kami, kami berencana untuk melakukan bulan madu kebeberapa destinasi wisata di seluruh dunia, aku dan Arneta mencatat beberapa tempat wisata yang akan kami kunjungi bersama.
Masalah pekerjaan aku tetap bisa menghandlenya dari sini.
***
Akhirnya kami tiba di Bali, Bali adalah tempat pertama yang akan kami singgahi.
Karena terlalu lelah akhirnya kami memilih untuk istirahat dulu, dan setelah beberapa jam istirahat aku pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka ku, tapi setelah aku kembali masuk ke kamar, istriku telah bangun dan tentu saja dia menggodaku dengan kecantikannya yang sangat aku kagumi.
Aku jamin aku adalah lelaki paling beruntung di dunia ini, aku mengambil camera ku dan mengabadikan moment keindahan ini.
Setelahnya kami saling bermesraan dan ya,,,kalian tau lah apa yang akan kami lakukan. Namanya juga bulan madu, Lagian lagi kejar target mau cepat-cepat punya momongan.
Lalu setelahnya kami pergi ke "Seminyak Beach, Bali" untuk menikmati Sunset. Segala sesuatunya akan aku abadikan di kamera ini, agar menjadi bukti Memori, aku telah bersamanya hampir di seluruh dunia yang akan kami kunjungi nanti. Kemanapun tujuan kami, jika bersamanya akan tetap terasa seperti di rumah. Karena Dia lah rumahku. Cintaku Dan Istriku.
Setelah dari Bali, kami langsung pergi ke Vietnam , tempat yang sangat menakjubkan, kami pergi bersama beberapa Traveller lainnya. Dan kami akan menuju ke Hang En Cave, salah satu destinasi Wisata Gua terindah, kami menaiki kapal mesin kecil untuk menuju ke sana. Setelah sampai kami langsung masuk menuju Gua yang sangat terkenal di Vietnam, yang bernama. Hang En Cave, di Phong Nha Kebang, Vietnam.
Sebutkan nikmat mana lagi yang mampu aku dustai.
Setelah seminggu lebih kami menghabiskan waktu di Bali dan Vietnam, kami langsung pergi ke Universal Studio, Los Angelos, Hollywood. Kami kali ini memilih untuk menaiki kereta bawah tanah di Los Angelos, ketika menuju ke sana di Eskalator Aku mencium Neta dan berkata padanya.
"You the only My wife, mypast, present, and future."
Setelah menghabiskan waktu selama 4 hari di Los Angelos, kami kami langsung menuju ke Florida, istriku ingin ke Epcort - Walt Disney World di Bay Lake, Florida. Dan tentu saja aku akan mengabulkan semua yang dia inginkan, Every thing to you baby. Semua akan aku lakukan asalkan dia sangat bahagia.
Aku memotretnya, "this girl and her laugh, anyother human and their laugh, i'm so lucky guy."Seru ku ketika aku mengambil fotonya.
Sekitar 5 hari kami di Florida, lalu kami berangkat ke Italy. Arneta ingin ke sorrento, Italy Sorrento merupakan sebuah kota kecil di Campania, Provinsi Napoli, Italia. Kota ini letaknya di pinggiran Napoli, tepatnya di Semenanjung Sorrentine, menghadap ke Gunung Vesuvius. Arneta sangat tergila-gila dengan tempat ini, dan dia bilang ingin menghabiskan waktu lebih lama di sini. Tentu saja aku tidak keberatan.
Kami mengunjungi Capri- Italy, dan menikmati Matahari bersama the beautiful sun in world, yaitu istriku.
Lalu beranjak ke Fiordo di Furorebeach, positano di Italy.
Setelah puas berenang, dan menikmati segala jenis pantai di italia, dia ingin mencoba Pizza dan aku membawanya ke sebuah restaurant yang sangat cozy untuk makan siang. ketika dia mengabadikan Pizza itu, tentu saja aku mengabadikan dirinya, hanya dia dan dia. Setelahnya kami pergi jalan-jalan dan sejenak untuk beristirahat di sebuah lorong, tawanya sungguh menyejukkan hati dan pikiran ku. Satu minggu berlalu dan kami menuju Eropa, tepatnya di Syros, Kikladhes, Greece. Syros adalah pulau Yunani di Cyclades, di Laut Aegea. Di sini banyak sekali tempat wisata yang indah, laut yang bisa dibilang surganya dunia.
Kami menginap di salah satu tempat yang sangat luar biasa nyaman. Istriku sedang menikmati suasana pemandangan siang hari, dia sangat cantik, aku mendekatinya dan menciumnya.
"Hai, baby, ingin membuat baby di dalam." Seru ku, dan dia hanya tertawa, aku menggendongnya menuju ranjang indah kami.
Dan dia berbaring dengan cara menggoda yang sangat cantik, dan sexy. Tanpa pikir panjang aku langsung menghampirinya menciumnya mesra Lalu kami melakukannya dengan indah.
Setelah aktivitas olahraga nikmat kami, kami menuju pantai untuk menikmati makan siang, dan melihat pemandangan. Tentu saja aku menikmati pemandanganku yang sesungguhnya, yaitu dirinya.
"You look so gorgeous, my baby." Seruku padanya.
"I love you so much, my husband." Serunya.
Serasa tidak ada Habis-habisnya, tidak ada kata lelah, kami seperti burung yang terbang di langit, menuju ke manapun kami mau dan kami ingin. Bersamanya memberikan ku sejuta keindahan dan kebahagian, aku bisa melakukan apa saja bersama dirinya. Aku melewati segala batas dengannya, tidak ada batasan bersama dengannya. Dan kami tetap melakukan perjalan bulan maju keliling dunia.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong Itu, Suamiku ! #Seri 2. [END]
RomancePerpisahan yang harus terjadi diantara dua sejoli yang baru saja menikah, pernikahan seumur jagung, dan baru tumbuh bibit-bibit cinta. Menjadi hancur berkeping-keping setelah terjadinya kesalahpahaman, yang membawa malapetaka untuk rumah tangga Gil...