☡Typo bertebaran😁
Jangan lupa vote 🌟and coment😉
🌹🌹🌹🌹🌹
"Pagi oma sayang"sapa seorang remaja cantik pada wanita paruh baya yang bernama Lisa itu."Pagi juga cucuku sayang ,kamu mau kemana?"tanya Lisa pada cucunya.
"Nanda mau keluar sebentar oma keliling kompleks aja boleh kan ?"tanyanya, ya dia Nanda Sukma alisha.
"Iya boleh ,hati hati ya"jawab lisa.
"Siap oma"
Sukma keluar dari rumah dan mengambil sepedanya lalu menaiki sepeda tersebuat dan berkeliling kompleks .
Uh rasanya udah lama banget gue enggak bersepeda santai,batin Sukma.
Saking asyiknya menikmati pemandangan diluar kompleks ia tak sadar jika sepedanya semakin ketengah jalan dan
Brakk
"Aduh ,hei kalo bawa mobil ati ati dong" maki Sukma pada seorang pria yang turun dari mobilnya.
Tampan eh gue mikir apaan sih, batin Sukma.
"Ceroboh " ucap pria itu dingin.
"Maaf ya om ,om bisa ngak sih nyetir mobil? kalo nggak bisa yaudah jangan sok-sok an nyetir mobil,lihat tangan saya sakit dan sepeda sa,,,,"maki Sukma sembari mencoba berdiri .
"Cerewet kamu itu yang nyepeda nggak ati ati"potong pria tersebut
"Hih om kalo saya ngomong jangan dipotong dong ,saya nggak mau tau om harus ganti rugi semua kerusakan dari sepeda saya" ucap Sukma dengan kesal.
"Heh anak kecil,orang kamu yang salah kok kenapa malah minta ganti rugi sama saya?saya nggak mau dan saya buru buru " ucap pria itu lalu masuk kedalam mobilnya.
"Ih dasar om om nyebelin awas aja kalo ketemu lagi ,gue sumpahin lo punya istri yang kelakuannya bikin lo naik darah setiap hari"maki Sukma sembari mengumpat ditengah jalan.
Sukma pulang dengan keadaan luka dikedua sikunya dan sepedanya yang rusak.
"Assalamualaikum "salam Sukma.
"Waalaikum salam sayang loh kok siku kamu berdarah sih?"jawab omanya yang barusaja keluar dari kamarnya.
"Ini gakpapa oma cuman jatoh pas naek sepeda tadi"jawab Sukma.
Oma Lisa hanya menganggukan kepalanya dan beranjak kedapur.
Sedangkan Sukma berjalan menaiki tangga menuju kekamarnya ,dari kecil Sukma memang dekat hanya dengan oma,opa nya yang telah tiada dan karna kedua orangtuanya sibuk kerja di Prancis bersama kakak keduanya lalu abangnya dari kecil tinggal dijerman.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Ditempat lain
Sebuah mobil sedan terlihat memasuki halaman rumah ,terlihat sorang pria keluar dari mobil itu.
"Dadddyyy"teriak seorang gadis perempuan yang langsung berhamburan kepelukan pria itu.
Ya dia adalah Andreas Giotama ,seorang duda beranak dua ,anak pertamanya baru kelas XII SMA tapi sifat dan sikapnya sangat manja terlebih padanya ,dia adalah Audrey felicia putri.
"Hei princessnya dady,apa kabar? ,adek kamu mana?"tanya andre yang membalas pelukan putrinya itu.
"Baik dad,,mana oleh oleh buat aku dad? Kalo rendy sih biasa pasti ada dikamarnya dad"jawab audrey .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah sahabatku (Slow Update)
RomanceDijodohin ? OMG dijaman modern kaya gini masih ada perjodohan konyol ? Yang lebih parahnya lagi dijodohinnya sama om om yang nyebelinnya minta ampun,galak dan yang terhebatnya dia ayah sahabat gue catet tu AYAH SAHABAT GUE . Padahal dulu gue mimpiny...