empat

31.4K 1.3K 53
                                    

Hai hai hai guys gw balik lagi nih ada yang kangen sama gw gk?(gk ada yang kangen sama lu thor😃).

Warning☡☡ typo bertebaran

Langsung ajalah ya selamat membaca karya abal abalku guys.

Budidayakan vote🌟 and coment☺ yak guys sebelum membaca.

➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡

"Oma kapan oma ngenalin om Andre ke calon istrinya??"Tanya meisya pada wanita parubaya yang tengah duduk disampingnya.

"Lusa sayang,,oh iya nanti kamu juga ikut ya biar kamu ntar nemenin si Audrey"jawab Linda.

"Kalo itu mah udah pastinya aku ikut oma,,kan om Andre juga om aku sendiri,,oh iya kenapa harus lusa oma?"celetuk meisya.

Meisya dan Audrey memang tengah berada dikediaman Linda,mereka bertiga tengah membahas tentang perjodohan dari Andre. Namun dari tadi hanya meisya yang terlihat sangat antusias

"Karena keluarga mereka bakal pulang ke indo lusa nanti sayang"

"Oh iya namanya siapa sih oma?"tanya meisya penasaran.

Sementara Audrey hanya mendengarkan dengan seksama,dirinya terlalu malas untuk ikut bertanya.Bukan karna dia tidak setuju dengan perjodohan ini dia sangat setuju tapi ada sesuatu hal yang mengganjal di pikirannya.

"Namanya Dita sayang dia itu model terkenal dan orangnya pasti cantik,,oma yakin dia bisa menjadi ibu dan istri yang baik buat Audrey sama rendy"

" wah model"ucap meisya kagum.

"Iya dia seorang model ,kenapa sayang??"

"Em ngga papa kok oma"

"Sebentar sayang oma telfon daddy kamu dulu" ucap Linda sembari beranjak dari tempat duduknya.

"Oke oma"sahut Audrey dan meisya bersamaan

"Drey lu kenapa sih dari tadi lu diem mulu??lu nggak setuju sama perjodohan buat bokap lo?" Tanya meisya penasaran.

"Nggak kok sya,gue setuju banget malahan tapi nggak tau kenapa kaya ada hal yang ngeganjel di hati gue"

Drttttt drttt

"Oooo Drey hp lu bunyi tuh"ucap meisya sembari menunjuk Hp Audrey.

Sukma is calling

"Eh Iya ,,eh kenapa Sukma telfon ya?"

"Coba anggat aja"

"Iya hallo suk ,kenapa?"

"....................."

"Gue bentar lagi pulang,,ada masalah kah?"

"......................."

"Emang daddy gue kemana??"

".......... ............"

"Oke ati ati diajalan gue  bentar lagi pulang,,oke bye ati ati"

Tuuut

"Ada apa drey?"tanya meisya penasaran.

"Itu sya Sukma bilang kalo dia harus buru buru pulang ,dan katanya Rendy lagi tidur dan nggak ada siapa siapa dirumah"Ucap audrey.

"Ooo,,, yah berati dia nggak jadi nginep dong "ucap meisya kecewa.

"Yaudahlah kita pulang yuk kasian si rendy dirumah sendirian"ajak audrey.

"Yaudah yuk,,omaaa"teriak meisya.

"Ada apa??cucu cucu oma kok teriak teriak sih?"sahut Linda yang baru saja sampai diruang tamu.

Ayah sahabatku (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang