delapan

25.7K 1.1K 51
                                    

Haiii gue balik lagi maaf ya kalo lama updatenya😔😔.

Maaf partnya amburadul dan ceritanya semakin ancur hmm😔😔😔.

Hmm langsung aja deh happy reading guys.

Eitss jangan lupa perbanyak vote🌟 and comen ya kalo pengen lanjut😊.

Partnya makin A N C U R huaa author sedihh.
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡

"Huaaaaaa dadyyyy" Teriakan seorang anak kecil berhasil membangunkan seorang pria dewasa yang masih bergelung dibawah selimutnya.

"Ish Rendy kamu kenapa?" Ucap pria itu frustasi .

Pasalnya dia baru saja tidur pada pukul 4 dini hari tadi dan sekarang baru pukul 6 pagi, tidur gantengnya harus terganggu oleh suara teriakan putranya.

"Kangen bundaaa pengen ketemu bundaa"Teriaknya lagi.

"Bunda siapa sayang?"tanya Andre penasaran.

"Bunda Sukmaaaa daddy"ucap anak yang dipanggil Rendy itu.

" Dia bukan bunda kamu"ucap Andre dingin.

Andre tidak suka jika putranya memanggil sahabat putrinya itu dengan sebutan 'bunda. Bukannya apa apa dia hanya merasa kesal dengan sahabat putrinya itu menurutnya gadis itu sangat menyebalkan dan juga ceroboh.

"Tapi daddy,, bunda Sukma ngebolehin aku buat manggil dia bunda kok ,,huaaa kangen bundaaaa" teriak Rendy sembari berguling guling kesana kemari dilantai.

Brak

Pintu kamar Andre terbuka dan menampilkan sosok seorang gadis remaja yang masih lengkap dengan pakaian tidurnya itu.

"Ishh apaan sih lu dek berisik banget deh. Ngapain lu duduk dilantai sambil ketawa gitu coba?" Ucap Audrey .

"Ihh kakakkk aku bukan ketawa tapi nangiss,, kakak aku kangen bunda Sukmaa" ucap Rendy kesal.

"Oh nangis toh kirain ketawa,, hah apa tadi kamu bilang?"kekeh gadis itu.

"Aku kangen bunda SUKMA" jawab Rendy dengan menekankan kata Sukma.

"Sayang adek kamu kenapa bisa manggil temen kamu Bunda sih?" Tanya Andre penasaran.

"Hah sejak kapan Sukma jadi bunda kamu dek?? Aku ngga tau daddy" tanya Audrey sembari melangkahkan kakinya untuk mendekati adiknya.

Audrey pun sama tidak taunya jika adiknya memanggil sahabatnya dengan sebutan 'bunda bukannya marah dia malah terlihat senang jika adiknya memanggil sahabatnya dengan sebutan bunda.

"Sejak aku ketemu sama bunda Sukma"jawab Rendy polos.

"Panggil dia kakak dek bukan bunda" ucap Andre dingin.

"Ishh Daddy jahat, bunda kan baik kenapa sih daddy marahin aku"

"Iya nih dad biarin aja Rendy manggil Sukma bunda lagian Sukma ngga keberatan juga kan"

"Hmm iya iya kamu boleh manggil dia bunda"

"Yeay daddy baik Rendy sayang daddy,, eh iya lupa huaaaaa"ucap Rendy girang namun sesaat kemudian dia menepuk dahinya dan melanjutkan aksi menangisnya itu.

"Ya ampun sayang hei kenapa malah nangis lagi?" Tanya Andre frustasi.

"Pengen ketemu bundaaa sekarangg daddyy"

"Iya iya nanti kita ketemu bunda kamu,anak daddy jangan nangis lagi ya"

"Maunya sekarang kalo engga aku ngga bakal berenti nangis"Ucap Rendy keukeuh.

Ayah sahabatku (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang