Happy reading♥
Typo bertebaran
🌹🌹🌹🌹🌹🌹Bel pulang sekolah mulai terdengar membuat seorang pria yang tengah berdiri di depan gerbang sekolah mengambangkan senyumnya.
Pria itu tampak memandangi siswa siswi yang berhamburan keluar dari ruang kelas mereka masing masing.
Hingga pandangannya tertuju pada seorang siswi yang tengah asyik bergurau dengan kedua temannya.Pria itu terus memandangi siswi itu memperhatikan semua gerak gerik nya dilakukannya, tak lama kedua teman dari siswi itu pergi.
“Minggir”ucap gadis itu ketus saat pria yang kerap disapa dengan nama Andre itu menghadang jalannya.
“Nggak”jawab Andre. Ya siswi itu tak lain adalah Sukma dan kedua temannya tadi ialah Audrey dan juga Meisya.
Andre tidak ingin jika saat ia menemui Sukma yang notabennya adalah istrinya sendiri diketahui oleh putrinya, bisa turun harga dirinya.
“Minggir atau gue teriak”ucap Sukma, jangan heran kenapa Sukma memakai Lo-Gue tau sendiri kan kalo wanita sedang marah bahasanya bisa menjadi lebih kasar?.
Untung saja suasana disitu sudah sepi jadi tidak akan ada gosip yang aneh aneh tentang mereka berdua.
“Silahkan saja kamu teriak, tidak akan ada yang menolong kamu malahan para penunggu sekolah ini yang akan keluar karena mendengar suara toa kamu”ucap Andre santai yang berhasil membuat Sukma menjadi tambah kesal.
“Hish terus mau lo apa? Belom puas ya lo ngata ngatain gue?”sarkas Sukma.
Dalam hatinya ia mengutuk dirinya sendiri karena telah berbicara seperti itu pada suaminya,tapi Sukma ya Sukma ia tidak akan meminta maaf terlebih dahulu gengsi lah.
“Soal masalah itu saya minta maaf ,saya nggak bermaksud membentak ataupun mengatai kamu”ucap Andre tulus.
Terlihat daru sorot matanya yang mrnunjukkan aura keseriusan dalam dirinya.
“Maaf? Huh gampang banget ya, seharusnya kamu berfikir terlebih dahulu sebelum membentak saya”ucap Sukma sambil menunjukkan senyum kecut.
“Iya saya tau, saya mohon kamu kembalilah ke rumah jangan seperti ini kabur kaburan nggak jelas”mohon Andre lagi.
“Kalau anda meminta saya kembali kesana hanya untuk mengasuh anak anak anda lebih baik anda cari saja baby sitter “
“Kamu ISTRI saya jadi untuk apa saya mencari baby sitter?”ucap Andre sambil menekankan kata Istri.
“Lo Cuma nganggep gue pengasuh anak, bukan ISTRI. Udah deh gua mohon lo buat minggirr”ucap Sukma, lalu ia hendak berjalan meninggalkan Andre tapi tangan kananya berhasil dicekal oleh Andre.
“Kamu ISTRI saya bukan PENGASUH anak anak saya. Sekarang ikut saya pulang” Andre mengatakan hal itu sambil menarik tangan Sukma, seperti sedang menarik tangan anaknya.
“eh eh sakit aduh aduhh”ringis Sukma, Andre yang menyadari itu langsung melepaskan genggamannya dari tangan Sukma.
“Maaf”ucap Andre sembari memegang tangan dan meniup pergelangan tangann Sukma yang memerah akibat ulahnya.
Sukma terdiam beberapa saat, jantungnya memompa darah lebih cepat dari biasanya, melihat perlakuan dari suaminya tak lantas membuat hatinya luluh sedikit demi sedikit.
“Jangan kasar kasar dong mas, tangan saya sakit tau”ucap Sukma refleks menarik tanggannya yang dipegang Andre.
Andre mengembangkan senyumannya sebab Sukma memanggil dirinya dengan sebutan mas lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah sahabatku (Slow Update)
RomanceDijodohin ? OMG dijaman modern kaya gini masih ada perjodohan konyol ? Yang lebih parahnya lagi dijodohinnya sama om om yang nyebelinnya minta ampun,galak dan yang terhebatnya dia ayah sahabat gue catet tu AYAH SAHABAT GUE . Padahal dulu gue mimpiny...