dua

34.6K 1.4K 19
                                    

Sore itu Sukma ,meisya dan audrey tampak  berada disebuah pasar swalayan rencananya mereka ingin membeli beberapa macam camilan .

"Drey enakan yang mana ya?"tanya meisya.

Dari ketiga orang itu meisyalah yang paling bingung milih camilan untuk nanti malam.

"Enakan yang ini sya kita beli ini aja yuk"jawab audrey sembari menunjuk salah satu camilan yang berada ditangan meisya.

"Nggak ah drey ini nggak enak tau,kata adek gue ini nggak enak"celetuk meisya.

"Ini tuh enak sya "ucap audrey.

"Enggak ini nggak enak drey"

"Ih itu tu enak ,la terus tadi kenapa elu minta pendapat gue" ucap audrey.

"Enggak ini nggak enak kita beli yang itu aja"ucap meisya keukeuh dengan pilihannya.

Sementara itu Sukma yang melihat perdebatan kecil antara kedua sahabatnya hanya menggelengkan kepalanya.

"Hei kalian kenapa sih pada debat?"ucap Sukma yang jenuh melihat kelakuan kedua sahabatnya itu.

"Itu Suk meisya bilang katanya camilan yang ini itu nggak enak"adu audrey pada Sukma.

"Suk ini emang beneran nggak enak tau,mending beli yang itu aja"sahut meisya tak terima.

"Udah lah mending beli dua duanya aja sekalian ,kenapa harus ribut sih"nasehat Sukma pada audrey dan meisya.

Kaya nasehatin anak sendiri dah gw wkwk,batin Sukma.

"Oke kita ambil dua duanya"pekik audrey.

🌸🌸🌸🌸🌸

Ditempat lain

Andre tampak berada didapur dia berkutat dengan semua alat memasak yang ada didapur.

"Daddy masak apa?"tanya rendy menghampiri daddy nya.

"Sore boy,daddy mau bikin ayam goreng rendy mau kan?"jawab andre.

"Mau daddy rendy mau ayam goreng"pekik rendy girang.

"Boy meding sekarang kamu maen dulu gih dikamar biar daddy nyelesaiin masakannya dulu "

"Siap bos"sahut rendy.

Andre terkekeh melihat kelakuan putranya itu ,tak lama terdengar suara deruman mobil memasuki pekarangan rumahnya.

"Pasti itu audrey"ucap andre sembari menuntaskan masakannya.

Pintu terbuka menampakkan audrey yang tengah menenteng dua kantong belanjaan.

"Assalamualaikum daddy ,adeeeek audrey yang cantik jelita ,soleh ,rajin menabung dan tidak sombong comeback"teriak audrey .

"Kakak bisa nggak kalo dateng itu nggak teriak teriak sakit nih telinga rendy"ucap rendy ketus.

"Heheh sory dek"

"Kakak bawa apa itu?"

"Oh ini camilan,ada ice creamnya juga loh"

"Kakak rendy mau bagi dong kak,kak kakak kakak "rengek rendy pada audrey

"Nggak ah beli aja sendiri sono minta uang sama dady"

"Ih kakak mah jahat ,kak meisya kok mau sih temenan sama kak audrey"ucap rendy pada meisya .

Rendy memang telah mengenal meisya sebab adiknya itu sahabat dari rendy ,dan meisya masih ada ikatan saudara dengan keluarga andre.

"Hehehe iya ya kok mau ya kakak juga bingung"ucap meisya.

"Meisya ih , Sukma meisya jahat ama gue nih,loh Sukma mana"

Ayah sahabatku (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang