Holla holla aing kambekkk,,mon maap lair dan batin gue udah lama kaga update AS.
Kemaren tuh gua kehabisan ide,pas udah ngga pengen lanjutin nih cerita ehh si edi maksud gw ide dateng lagi wkwk.
Udah lah lah langsung aja happy reading guysss eitsss sebelum baca lebih dulu pencet bintang dan juga Comennn sebanyak banyaknya dung guyssss.
💙💙💙💙💙💙💙
Audrey pov
Saat ini gue tengah berada diruang tamu bersama dengan bang Aldan namun sayup sayup kudengar suara perdebatan dari arah dapur.
Karna gue orangnya itu kepo banget makanya gue memutuskan untuk melihat ada apa sih didapur.
Gue segera beranjak dari ruang tamu untuk pergi ke dapur saat sampai didapur kulihat Sukma tengah berdiri tepat didepan daddy.
Kok pipi daddy kotor sih kaya kena tepung gitu dan kenapa pipi Sukma juga kena tepung ?tunggu tunggu apa yang mereka berdua lakuin??.
"Om kutubbbb ih kenapa adonan itu dikenain ke pipiku???"
"Salah siapa ngerjain saya?"
"Ihh ya salah situ lah"
Kulihat mereka kembali berdebat,entah apa yang mereka perdebatkan pusying pala dedek.
"kok saya"
"Iya lah siapa suruh situ enak enakkan duduk santai sambil makan apel lagi"
"terserah saya lah"
"Ngga mau tau pokonya om harus bantuin aku masakk"
"Ngga"
"Harus bantu titik ngga pake komaa"
Jengah gue ngeliat mereka berdua berantem,eh tapi kalo diliat liat mereka berdua cocok juga hehehe.
"Hissh kalian berdua kenapa malah debat disini sih? Kalian kaya tikus dan kucing tauga" ucapku sontak saja mereka berdua menoleh kearahku.
"Heh gue kucingnya,dan dia tikusnya"Ucap Sukma ketus sembari menunjukkan jarinya kearah daddy.
"Ganteng gini masa disamain sama tikus"
Daddy emang PD nya selangit,tapi daddy emang ganteng sihh makanya gue juga cantik wkwk.
"Ganteng?? Iya om emang ganteng"
"Baru nyadar kamu?"
"Tapi kalo diliat pake sedotan dari ujung monas bwahaha"
"Jangan ngeledek ntar kamu suka lagi sama saya"
"Ihh maaf ya om saya ngga minat sama situ"
"Awas aja kalo kamu nanti jatuh cinta sama saya"
"Engga akan om wlee"
Mereka hobi banget debat dah, kalo mau debat mending debat tuh sono di ILC biar sekalian masuk tivi jadi terkenal deh wkwk.
"Udah udah ihh jangan debat mulu,, pacarannya nanti aja sekarang buruan masak laper nihh"
"Pacaran?? Apaan sih Drey" ucap Sukma sewot.
"Daddy pacaran sama dia?? Ya tuhan ngga bakal lah sayang daddy ngga suka sama anak kecil kaya dia"
"Hehh aku juga ngga suka ya sama om"
"Heiiiii udahhh astagfirullah sabarkanlah hamba,, kalian tuh ya aku liat kalo ketemu mesti berantem terus mesti adaa aja yang didebatin. Dan kalo aku liat liat Daddy sama Sukma cocok juga lo juga pantes Suk jadi ibu gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah sahabatku (Slow Update)
RomanceDijodohin ? OMG dijaman modern kaya gini masih ada perjodohan konyol ? Yang lebih parahnya lagi dijodohinnya sama om om yang nyebelinnya minta ampun,galak dan yang terhebatnya dia ayah sahabat gue catet tu AYAH SAHABAT GUE . Padahal dulu gue mimpiny...