tiga belas

24.1K 1K 45
                                    

Ternyata masih banyak yang sider ya😔😔😏😏.

Aku rasa kalian tau cara menghargai seorang author☺.

💐💐💐💐💐💐💐

Author povv

"Hallo my wife"ucap Andre sambil menunjukkan senyum devilnya.

Sementara Sukma tampak terkejut dengan apa yang dia lihat didepannya sekarang ini. Sebab orang yang dia benci sekarang telah sah menjadi suaminya dan itu artinya dia akan hidup selamanya bersama orang yang dia benci.

Sungguh hal ini tak pernah ia bayangkan sebelumnya,menikah bersama dengan orang yang paling dia benci dan sangat menyebalkan baginya.

"Hah kok.."ucap Sukma kaget.

"Hai sahabatkuu cieeee yang udah nikah ni yee"celetuk Audrey dan Meisya bersamaan sambil memeluk Sukma.

"Asyikk gue punya mama lagiii hehe"

Sorak Audrey bahagia sementara Sukma yang masih bingung dengan keaadaan hanya memasang wajah bingung.

"Bentar bentar ini maksudnya gimana sih" ucap Sukma bingung.

"Lo nikah sama daddy gue Sukmaa itu sama artinya lo jadi nyokap gue"jelas Audrey.

"Hah big noooo gue nggak mauu jadi istrinya om kutub manusia paling nyebelinn yang pernah gue temuiinn"teriak Sukma setelah sadar dengan apa yang diucapkan oleh Audrey.

"Jangan alay deh dek,mau nolak juga udah terlambat emang kamu mau jadi janda muda"celetuk Aldan.

"Eh eh kalo dijadiin berita bagus kali ya ntar judulnya gini 'seorang siswi SMA baru saja menjadi janda karena menolak menikah dengan pria yang sudah berstatus menjadi suaminya' wkwk" ucap Meisya cengengesan.

"Ish kepanjangan tau ngga Sya tapi gue jamin tuh berita bakal langsung viral dimedsos hahaha"tawa Audrey pecah seketika karena mendengar omongan Meisya.

Sementara yang lainnya hanya menggeleng gelengkan kepala melihat tingkah Meisya dan Audrey yang sangat ajaib.

"Kalian berdua apa apaan sih amit amit gue jadi janda, bentar deh kalian  berdua kok jahat banget sih kaga ngasih tau kegue tentang siapa calon suami gue?" Ucap Sukma  kesal.

"Karna kita berdua tau kalo lo tau siapa calon suami lu lo pasti bakal kabur dihari pernikahan lo kan,hehe tidak segampang ituu babyy"jelas Audrey.

"Jangan jangan kalian berdua bersekongkol sama bang Aldan" ucap Sukma dengan tatapan penuh menyelidik.

Yang ditatap hanya menunjukan cengiran kudanya,dan bersorak gembira karena  ia merasa senang rencananya berhasil ,sikapnya sungguh seperti anak kecil yang baru saja diberi lolipop hhh.

"Uhh tepat sekali,yeay rencana kita berhasil,Syaa bangg" soraknya.

"Ish kalian berdua jahat banget tau ga gue marah sama kalian" ucap Sukma kesal.

"Udah udah Sukmaa Meisyaa Audreey jangan ribut,ributnya dilanjut nanti kasian itu penguhulunya nunggu Sukma buat nyium tangannya Andre"

Ucap Lisa yang melerai perdebatan dari ketiga sahabat tersebut.

"Hehe iya iya oma,ayeeyyy buruann Sukmaaa cium tangan daddy guee wkwk" ucap Audrey.

"Kakak emang daddy sama Bunda Sukma udah menikah ya?" Tanya Rendy dengan polosnya.

"Iya dekk mereka udah nikah"

"Yeayyyyyyyy akhirnya bunda Sukma jadi bunda aku beneran yeeeeeeee aku punya bunda baru,bunda baruuuu" teriak Rendy sambil meloncat loncat serta menari kesana kemari.

Ayah sahabatku (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang