Haiii guyss gue balik lagi,,, ada yang kangen sama gue ngga?? (Ngga ada yang kangen sama lu thor).
Ada yang kangen sama ayah Audrey ngga nih guys??
Langsung ajalahya happy reading guys.
Budidayakan vote🌟 and comen😙!!
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
"Hari ini gue harus bisa nemuin Sukma,gue nggak boleh gagal" Ucap seorang pria yang tengah bersiap siap menaiki motor miliknya.
Ya,,hingga tiga hari ini Sukma belum juga ketemu, pagi ini Aldan memiliki rencana untuk mengunjungi seluruh teman dari adiknya itu.
"Gue nggak boleh nyerah,hari ini Sukma harus ketemu"ucap Aldan pada dirinya sendiri.
Sementara itu Meisya dan juga Audrey hanya bisa membantu mencari Sukma setelah pulang sekolah.
"Sya Sukma kemana sih?? Gue khawatir banget deh sama keadaan dia"ucap Audrey.
"Sama drey gue juga khawatir sama keadaannya,,mana dia nggak bawa uang sama sekali bahkan dia juga nggak bawa ponselnya gimana caranya kita ngehubungin dia?"
"Ihhh gue jadi tambah khawatir sama keadannya deh ntar kalo dia kenapa kenapa gimana coba?? Ntar kalo Sukma laper dia mau makan apa? Ntar kalo Sukma sakit gimana??" Cerocos Audrey.
"Udah sekarang kita berdoa aja buat si Sukma,ntar setelah pulang sekolah kita cari lagi yuk"ajak meisya
Teeeet teeet
"Oke,eh udah bel ayo sya masuk"
Meisya dan Audrey memasuki ruang kelas mereka,sebenarnya hari ini mereka tidak ingin masuk sekolah, namun karena mendapat sebuah tatapan tajam dari Andre akhirnya mereka masuk ke sekolah dengan terpaksa.
🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Sementara itu ditempat lain terlihat seorang gadis tengah duduk disebuah taman.
Gadis itu tampak sedang memikirkan sesuatu hingga sebuah suara mengagetkannya.
"Heh Arwah"ucap seorang pria.
Gadis itu hanya mendengus melihat siapa yang memanggilnya dengan sebutan 'Arwah' itu.
"Kenapa kamu disini?"tanya pria itu.
"Bukan urusan anda" jawab gadis itu ketus.
"Heh kalo ada orang yang ngajak bicara itu liatin orang nya,ya bakal jadi urusan saya dong kamu kan tinggal diapartemen saya"ucap pria itu.
"Ish kenapa sih om nyebelin banget,saya butuh ketenangan om ,jadi om bisa pergi nggak?" Usir halus gadis itu.
"Nggak saya bakal tetep disini,nanti kalo saya pergi kamu ilang gimana?? Nanti saya lagi yang disalahin." Ucap pria itu sembari duduk di sebelah gadis itu.
"Saya udah gede om ngga perlu dijagain,kenapa om disalahin?"
"Kalo emang kamu udah gede kamu nggak bakal kabur dari rumah kamu,kamu kan tinggal dirumah saya Arwah"
"Om bisa nggak sih nggak manggil aku dengan sebutan 'Arwah' nama aku Sukma om bukan 'Arwah'" ucap Sukma kesal.
"Bagusan juga Arwah dibanding sukma"ucapnya.
"Ishh om Galon nyebeliin"
"Nama saya Galvin bukan Galon"
"Bagusan juga galon bukan Galvin wlee hhh" ucap sukma sembari menjulurkan lidahnya.
"Dasar copas"
"Biarin wlee"
Ya gadis itu adalah Sukma ,sudah tiga hari ini dia tinggal dirumah Galvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah sahabatku (Slow Update)
RomanceDijodohin ? OMG dijaman modern kaya gini masih ada perjodohan konyol ? Yang lebih parahnya lagi dijodohinnya sama om om yang nyebelinnya minta ampun,galak dan yang terhebatnya dia ayah sahabat gue catet tu AYAH SAHABAT GUE . Padahal dulu gue mimpiny...