Tes tess cek cek maseh ada pembacanya pa kaga nih cerita gaje??
Kayanya part ini semakin gaje deh guyss huhuhuhuuu soryy kalo makin gajee.
Warningg typoo bertebarann
Happy readinggg readerskuuu:").
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Kringggggg krinnggggg
Deringan dari sebuah jam weker membuat seorang gadis yang masih bergelung dibawah selimutnya menggeliat pelan.Suara deringan itu begitu keras hingga dapat memekakan telinga gadis itu.
"Emm jam berapa sih?"lengguh gadis itu dengan mata yang masih sayu.
Gadis itu mencoba untuk mencari sumber suara dengan meraba raba meja belajar yang ada disamping kasurnya itu.
"Wtf jam 6:30 aaaaa gue telattt" Teriak gadis itu.
Sukma segera beranjak emm lebih tepatnya berlari dari tempat tidurnya menuju ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandi paginya.
Selesai mandi dia segera memakai seragamnya dan memoleskan sedikit make up diwajahnya lalu turun kebawah untuk sarapan.
"Tumben bang Aldan ngga bangunin gue,biasanya kan dia yang paling geger kalo gue ngga bangun bangun" dumel sukma sambil berjalan menuruni tangga.
"Pagi cucu oma"sapa seorang wanita parubaya,, wanita itu tengah memegang beberapa lembar roti yang telah diolesi selai.
"Pagi juga oma, em oma tumben sepi mama, papa,bang Aldan sama kak Syakira kemana?"
Tanya Sukma penasaran pasalnya rumahnya begitu sepi dimeja makan hanya ada Lisa, biasanya dia selalu mendapat omongan pedas setiap paginya dari ibu dan juga Syakira.
Tapi tidak dengan pagi ini,dia bahkan tidak melihat keberadaan dari ibu dan juga saudara kandungnya itu.
"Oo mereka udah pada berangkat kerja sayang mama sama papa kamu baru aja berangkat ke London,Syakira katanya ada pemotretan pagi dan Aldan ada meeting pagi ini"jelas Lisa.
"Yahh aku kesekolah naik apa dong?"Ucap Sukma dengan wajah cemberut.
"Oma udah mesenin kamu ojek online tuh ojeknya udah nungguin didepan buruan berangkat sana nanti kamu terlambat"
"Aa makasih omaku sayang aku berangkat dulu oma assalamualaikum"Ucap Sukma sambil mencium kedua pipi Lisa.
"Waalaikumsalam ati ati dijalan ehh ngga sarapan dulu sayang?"
"Engga oma aku udah telat"ucap Sukma lalu pergi keluar dari rumahnya.
Sepanjang perjalanan Sukma merapalkan doa doa agar dia tidak terlambat,, mengingat hari ini guru yang mengajar termasuk kedalam kategori guru killer sekiller singa.
"Makasih ya pak"
"Iya neng"
"Semoga aja nggak terlambatt"
Sukma mempercepat langkahnya menuju kekelasnya disepanjang kolidor tidak ada satupun siswa ,,kolidor tampak sepi tak seperti biasanya yang riuh dengan suara suara dari beberapa siswa yang tengah bergosip.
"Pagiii sahabatkuu"Sapa Audrey.
"Ghosh ghosh hmm pagi" sapa Sukma dengan nafas yang masih ngos ngosan.
"Lu kenapa Suk? Kek abis dikejar kucing aja sampe ngos ngosan gitu"Tanya Meisya.
"Njir gue tadi lari dari parkiran sampe sini,, gue kira gue telat eh ini perasaan udah masuk deh gurunya mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah sahabatku (Slow Update)
RomanceDijodohin ? OMG dijaman modern kaya gini masih ada perjodohan konyol ? Yang lebih parahnya lagi dijodohinnya sama om om yang nyebelinnya minta ampun,galak dan yang terhebatnya dia ayah sahabat gue catet tu AYAH SAHABAT GUE . Padahal dulu gue mimpiny...