'Kalo cemburu mah bilang'

26.3K 1K 54
                                    

Cover by RsqiNbilaa_

Thanks kak buat covernya.

🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Pagi ini aku tengah siap untuk berangkat ke sekolah bersama dengan Audrey.

Sedangkan Rendy berangkat bersama mas kutub, jam pertama pagi ini diisi oleh guru paling killer dengan mata pelajaran sejarah huhh sangat membosankan.

"Jamkos is my lifeeeee" teriak salah satu teman laki laki dikelasku yang baru saja mendapat notif kalo guru mapel sejarah izin.

"Hahaha iyess semoga hari ini full jamkos terus besok pulang pagi uhhh nikmat mana yang kau dustakan hahaha" teriak yang lainnya.

Untunglah guru killer itu tidak berangkat hari ini,bisa bisa mati kebosanan aku jika 3 jam diisi oleh pelajarannya.

Alhasil saat ini kelasku sangat riuh mengalahkan pasar hebatkan hhh,ya gimana lagi kenikmatan anak sekolah mah ya gini kalo ngga jamkos ya pulang pagi hahaha bener ngga?.

Aku tipikal cewe yang sangat suka membaca novel,alhasil imajinasiku kemana mana impian nikah sama cogan,jadi pacarnya badboy sekolah yang gantengnya naudzubillah.uhhh

Hmm tapi sangat disayangkan semua itu hanya sebatas mimpi mengingat statusku saat ini huh sungguh miris.

"Sukma" panggilan dari seorang guru laki laki itu membuatku menoleh kearahnya.

Aku baru sadar jika kelas yang tadinya riuh mendadak jadi sunyi,ya guru laki laki itu ialah pak Dany.

Guru paling muda di sekolahan ini,memiliki paras wajah yang tampan,serta tubuh atletisnya yang membuat kaum hawa terpesona.  Ditambah status jomblo yang sedang pak Dany jalani menambah antusiasme bagi siswi perempuan di sekolahku untuk pdkt  dengannya.

"Eum iya pak ada apa ya?" Ucapku.

"Mari ikut saya keluar"ucapnya,lalu aku mengikutinya keluar kelas.

Hmm sebenarnya apa yang ingin pak Dany sampaikan?apa jangan jangan karena niliaku yang down dalam mapelnya.

"Sebentar lagi kalian kan akan melaksanakan ujian nasional dan pihak sekolah berniat untuk mengadakan persami untuk kalian semua" ucapnya padaku.

"Em iya pak,tapi kenapa bapak bilangnya sama saya? Saya kan bukan anggota pramuka pak dan saya juga bukan bagian dari osis" tanyaku penasaran.

Eh memang sih aku sempat mendengar gosip kalo sekolahan akan mengadakan kegiatan persami tapi kenapa pak Dany malah ngasih tau ke aku.

"Saya mau kamu yang mengatur semuanya" perintahnya.

"Loh loh nggak bisa gitu dong pak" protesku.

Enak aja aku yang disuruh ngehandle semuanya, aku tuh nggak suka kalo disuruh ngebuat sebuah acara kek gituan. Aku lebih suka menikmati daripada membuat acara hehehe jiwa malasku tengah bergejolak wkwk.

"Kenapa nggak bisa? Saya hanya ingin kamu mengatur jadwal kegiatan apa saja yang akan anak kelas 12 lakukan." Ucapnya tegas.

Duh aku ngga bisa nolak kalo pak Dany udah bicara tegas kaya gini.

"Duh tapi pak" ucapku memohon, hmm semoga aja pak Dany bisa berubah pikiran hehe.

"Saya tidak menerima penolakan dan satu lagi nanti sehabis pulang sekolah saya tunggu kamu diruangan saya"ucapnya final lalu pergi meninggalkanku menuju ke kantor.

Huh mirip banget sih sifatnya sama mas kutub, ngeselin banget deh ishh  gue keselll.

Aku kembali ke bangkuku dengan wajah lesuh,Audrey yang melihatku lesuh pun bertanya padaku.

Ayah sahabatku (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang