jangan asal ngejudge

20.1K 960 47
                                    

Happy reading guys

Eits.. eits.. eits..

Sebelum lanjut 🌟 dan comen jangan sampai lupa yaa.

Typo bertebaran,, kalo ada keanehan saat baca cerita ini komen yups guys🖒

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

"Sukma" panggil Audrey yang tengah berada di ambang pintu kelasnya.

Sukma hanya diam ia melanjutkan membaca sebuah novel romansa yang berada di tangannya itu.

Audrey berjalan mendekat ke arah Sukma ,ia tampak tengah membawa sebuah bungkusan plastik berwarna hitam.

"Ya kenapa drey?" Tanya Sukma sesaat setelah Audrey duduk disampingnya.

"Pak Dany tuh orangnya gimana sih?"tanya nya penasaran.

Sukma lengalihkan pandangannya kearah Audrey,ia tampak mengerutkan dahinya seperti orang kebingungan.

"Hem mksud lu?"

"Ya kan kemaren lu sama dia terus. Gimana gimana?"ucar Audrey dengan menghelas nafas kesal.

"Oh menurut gue B aja sih " ucap Sukma cuek.

"Lo nggak takut sama tatapan killernya kan Suk?" Ucap Audrey.

"Yeh kaga lah dia mah aslinya kaga ada killer killernya. Malah kalo menurut gue pak Dany itu friendly orangnya,enak banget buat diajak bercanda"jelas Sukma dengan pandanganyang masih mengarah ke novel romansa yang dibacanya itu.

"Whatt demi apa coba?"teriak Audrey.

"Demi cinta gue ke Dia"ucap Sukma asal.

"Seorang pak Dany yang terkenal killer ituh bisa bercanda?wah wah kejadian yang sangat langka"teriak Audrey lebay.

Sukma mendengus melihat tingkah alay sahabat yang sialnya juga merupakan anak tirinya itu.

🌹🌹🌹🌹🌹

Sukma pov

Saat ini aku tengah berada di ruang pramuka, ya siapa lagi kalo bukan gars gara guru somplak itu. Bukannya aku nggak sopan ya tapi gimana lagi tuh guru bikin kesel sih.

Padahal tadi aku tengah asik baca novel di kelas eh dia nyuruh aku buat dateng ke ruang pramuka sungguh menyebalkan.

"Pak Dany saya ada usulan acara buat persami nanti" ucapku padanya.

"Iya apa usulan kamu?"tanya nya.

"Jadi gini pak biasanya kan persami itu identik sama yang namanya pramuka,yel yel,pensi dan apapun itu yang berhubungan dengan pramuka."ucapku.

Ya memang sih acara persami,PTA atau apalah itu pasti selalu identik sama yel yel, pensi, api unggun ya semua tentang pramuka lah.

Jadi tuh aku pengen ngebuat acara ini tuh beda, beda artinya baik bukan?

"Ya pastilah siapa bilang kalo persami identik sama makan makan ngaco kamu"ucapnya songong. Huhh sabar Sukmaa

"Nah jadi gini saya pengen membuat acara persami yang berbeda dengan yang lainnya"

"Bagaimana caranya?"tanyanya penasaran.

"Kita buat acara yang bertemakan hari valentine" usulku.

Sebenernya itu bukan ide ku sih itu sih idenya Si Audrey,kalian tau sendiri kan kalo Audrey tuh paling pinter kalo soal urusan cinta cintaan.

"Ide yang bagus Sukma"celetuk Mila, salah satu anak pramuka.

Sementara anak anak pramuka yang lainnya hanya diam menyimak perkataanku.

Ayah sahabatku (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang