Warninggggg typo bertebaran😂.***********
Satu minggu kemudian
Sukma pov
Seminggu yang lalu mama ngasih tau aku kalo aku bakalan dijodohin.
Kaget?oo tentu sedih juga udah pasti,siapa sih yang mau dijodohin? Hellooo ini tuh 2k19 bukan jamannya Siti Nurbaya.
Tapi kenapa masih ada perjodohan konyol sihh,dan kenapa harus aku yang dijodohin. Perintah mama akh aku mana bisa ngelawan toh percuma juga kalo aku nolak ujung ujungnya bakal dijodohin juga.
Dan hari ini tepat hari pernikahanku ,heey aku bahkan engga tau gimana rupa calon suamiku ganteng atau engga.
Eum soal rupa sih nggak aku permasalahin yang penting dia sayang sama aku bisa jadi imam yang baek buat aku dan yang terpenting dia setia ama aku udah itu aja yang ku minta.
Karna menurutku ganteng belum tentu setia,toh percuma juga punya suami ganteng kalo dia nggak setia sama istrinya ihh nggak banget.
Setelah selesai dipakein make up aku emang nangis aku kecewa bener bener kecewa entahlah aku rasa nggak ada yang ngertiin posisi aku sekarang.
"Dek kamu jangan nangis dong kan hari ini hari pernikahan kamu"
Sedari tadi pun bang Aldan setia nenangin aku dia selalu ada di sampingku.
"Gimana aku nggak nangis bang?? Hari ini aku nikah dan aku belom tau seperti apa calon suamiku nanti bahkan mama sama papa nggak nanyain aku setuju atau engga dengan perjodohan ini bang"
Teriakku pada bang Aldan aku nyoba buat ngeluarin segala unek unek yang ada didalem hatiku,jujur aku kecewa sama bang Aldan karna dia nggak ngebelain aku buat nolak perjodohan konyol ini.
"Iya dek abang tau tapi ini juga demi kebaikan kamu"
Aku jadi ingat kejadian seminggu yang lalu,dimana mama ngasih tau tentang perjodohan itu.
Flashback on
Sore itu aku tengah duduk di taman yang ada dibelakang rumah eum aku tidak sendirian melainkan bersama abang terzheyenkku.
"Sukma"
Aku mendengar mama memanggil namaku dan kulihat mama dan papa berjalan menghampiriku,hmm ada apa ya?,tanyaku dalem hati.
"Iya ma?pa?"sahutku.
"Sini nak mama sama papa mau bicara penting sama kamu"
Tumben mama sama papa mau bicara sama aku tapi kok keliatannya serius banget huhh semoga tidak terjadi apa apa,batinku.
"Ada apa ma? Pa?"
Tanyaku saat mama sama papa berdiri didepanku dengan wajah serius.
"Jadi gini papa cuma mau menyampaikan kalo lusa kamu akan menikah dengan cucu dari sahabat almarhum Kakek kamu"
Ucap mama padaku,aku terkejut dengan apa yang mama sampein sementara bang Aldan yang duduk disampingku hanya diam menatap mama dan papa.
Aku masih tak percaya dengan apa yang kudengar barusan,apa aku tak salah dengar tentang hal ini?.
"Apa pa? M E N I K A H?"
Ulangku sungguh aku tak percaya dengan apa yang mama ucapin,hei aku bahkan belum lulus SMA dan menikah diusia semuda ini tak pernah terbayangkan olehku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah sahabatku (Slow Update)
RomanceDijodohin ? OMG dijaman modern kaya gini masih ada perjodohan konyol ? Yang lebih parahnya lagi dijodohinnya sama om om yang nyebelinnya minta ampun,galak dan yang terhebatnya dia ayah sahabat gue catet tu AYAH SAHABAT GUE . Padahal dulu gue mimpiny...