Budidayakan vote and coment
💦💦💦💦💦💦
Sore ini Audrey tengah duduk di ruang keluarga bersama dengan Andre. Kedua orang itu tampak sibuk dengan kegiatannya masing masing, Audrey dengan tontonan dracin nya sedangkan Andre dengan semua tumpukan kertas di depannya.
"Daddy weekend nanti kita liburan keluarga yuk"ucap Audrey memecah keheningan.
Andre tampak berfikir sejenak sebelum benar benar menyetujui permintaan dari putrinya itu, hmm maklum orang sibuk.
"Hmm boleh juga mau kemana?"tanya Andre.
"Pantai aja Dad"ucap Audre antusias.
Pantai? Hmm tidak buruk juga, pikir Andre.
"Oke nanti kamu bilang ke Sukma ya"ucap Andre yang kembali fokus pada tumpukan kertasnya.
"Ish ya harusnya daddy lah yang bilang ke Sukma, biar pdkt annya daddy tambah lancar heheh"ucap Audrey.
"Hmm daddy nggak berani"ujar Andre.
"Hahahaha sejak kapan daddy aku yang terkenal killer, dingin itu takut bicara sama Sukma?"
"Dia kalau marah serem sayang"ucap Andre dengan nada pura pura takut.
"Hahahaha ada ada aja daddy, daddy kalau marah juga serem deh"kekeh Audrey.
Biar bagaimanapun dia tak habis fikir dengan Daddynya ya kali takut sama Sukma padahal yang terkenal killer di kantor juga Andre hahaha.
"Emang iya? Bukannya daddy kalau marah tambah ganteng ya?" Ucap Andre sembari menaik turunkan alisnya.
"Huekkk ganteng dari mana coba"ucap Sukma yang baru saja datang dari dapur bersama Rendy.
"Eh saya kan belum nyentuh kamu, kok kamu mual mual sih"celetuk Andre heran.
"Astagfirullah Dreyy daddy lo ngeselin banget sih"ujar Sukma kesal.
Bagaimana tidak ,suaminya yang killer itu yang biasanya hanya bisa memberi ucapan singkat tapi pedesnya itu lohh sekarang kenapa bisa bicara se vulgar itu?.
"Tapi lo sayang kan Suk? Hahaha"celetuk Audrey.
Sukma hanya memalingkan wajahnya "Dih apaan sih lo" ucap Sukma sinis.
"Ngaku saja kalau kamu sayangkan sama saya? Secara saya tampan melebihi oppa oppa korea kalian"ucap Andre sok sok an.
"Dih iya situ tampan tapi kalau dilihat dari ujung monas pakai sedotan hahah"celetuk Sukma, yang membuat dirinya ,dan juga Audrey terbahak bahak.
"Anjirr bener banget dah Suk ucapan lo"
"Sabar sabar"ucap Andre sembari mengelus dadanya.
Sukma pun melangkah duduk disamping Audrey.
"Drey lo lagi nonton drama apaan?"
"Oh ini Suk gue tadi dapet rekomendasi dari si Meisya buat nonton drama Cina yang judulnya Put Your Head On My Shoulder bagus tau Suk drama nya"ucap Audrey excited
Sukma tampak mengingat ingat suatu hal, rasanya ia tak asing dengan juduk dari drama china yang ditonton oleh sahabat sekaligus anaknya itu.
"Yang pemainnya Gu wei yi sama Si Tumo bukan Drey?"tanya Sukma.
"Ho'oh bener banget, lo kok tau si?"
"Gue mah udah pernah nonton, bagus banget dramanya hmm si Gu Wei Yi ganteng banget ya allah. Gue dari awal nonton sampe sekarang masih kaga bisa move on dari drama ituu."ucap Sukma tak kalah antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah sahabatku (Slow Update)
RomanceDijodohin ? OMG dijaman modern kaya gini masih ada perjodohan konyol ? Yang lebih parahnya lagi dijodohinnya sama om om yang nyebelinnya minta ampun,galak dan yang terhebatnya dia ayah sahabat gue catet tu AYAH SAHABAT GUE . Padahal dulu gue mimpiny...