Sick?

19.5K 788 62
                                    


🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Setelah Sukma menangis karena teror yang ia dapatkan, Andre tak lantas membawanya menuju ke kamar mereka.

Sementara Audrey yang sedari tadi  tidak bisa tidur pun keluar dari kamarnya, rencananya ia akan menonton TV di ruang keluarga, untuk mengusir rasa bosannya.

Namun saat tengah menuruni anak tangga, ia melihat Sukma tengah berada di gendongan ayahnya awalnya ia ingin menjaili mereka berdua. Namun, saat melihat wajah sembab dari sahabatnya itu ia menjadi sangat cemas.

"Ada apa dad?kenapa Sukma keliatan abis nangis?" Tanya Audrey khawatir.

Andre hanya melihat Audrey singkat lalu mengatakan"Nanti daddy ceritain".

"Siap"ucap Audrey.

Audrey membiarkan daddy nya membawa Sukma kedalam kamar, ia masih bingung dengan apa yang terjadi.

Dan ia memutuskan untuk pergi keruang keluarga,pasti nanti Andre akan menceritakan apa yang sudah terjadi nanti pikir Audrey.

Dan benar saja tak lama setelah duduk di ruang keluarga, Audrey melihat Andre berjalan kearahnya.

"Jadi gimana dad kenapa sama si Sukma?"tanya Audrey saat Andre sampai di ruang keluarga.

"Tadi ada yang ngirim paket ke dia"ucap Andre singkat.

"Emang isinya apa kok sampe nangis? Bukannya harusnya seneng ya dad kan Sukma dapet kiriman paket." Tanya Audrey bingung.

"Isinya bangkai tikus"

"APA? Siapa yang ngirim paket itu dad? Wah ini nggak bisa dibiarin begitu aja, awas aja kalo aku ketemu sama pengirim itu aku goreng diatas wajan" ucap Audrey berapi api.

"Emang kamu bisa masak?"tanya Andre, Sebab ia tau jika putri kecilnya itu tidak bisa memasak.

"Yaa em ngga bisa sih hehehe. Tapi aku bener bener penasaran siapa ya yang benci sama dia?"cengenges Audrey.

"Daddy juga nggak tau, intinya kamu nggak boleh jauh jauh dari Sukma daddy nggak mau kalian kenapa napa"peringat Andre.

Audrey yang mendengar Andre mengatakan hal itu tak lantas kedua bibirnya menyunggingkan senyuman. Ia senang sebab Andre mengkhawatirkan keadaan Sukma yang artinya dia memiliki perasaan terhadap sahabatnya itu.

"Siap dad. Tapi cieeee daddy uhuyy sekarang udah perhatiaan nie yeee ama Sukma"goda Audrey.

"Tidur udah malem"ucap Andre lalu melangkah masuk kedalam kamarnya.

"Yah daddy mah gitu"teriak Audrey kesal.

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Gelapnya malam telah digantikan oleh cahaya terang sang surya, sunyinya malam telah digantikan oleh merdunya kicauan burung burung.

Sejak pagi tadi seorang remaja perempuan telah sibuk berkutat dengan peralatan didapur,siapa lagi kalau bukan Sukma.

Sebenarnya bukan hanya Sukma sih yang berkutat didapur, melainkan semua ibu kalian atau bahkan kalian sendiri yang telah memiliki suami karna itu merupakan kewajiban. Tapi berhubung ini cerita hidupnya Sukma jadi yang kita bahas ya si Sukma dong wkwk:v (apaan sih thor).

Setelah selesai memasak untuk keluarga kecilnya, Sukma tak lantas pergi mandi dan bersiap siap untuk pergi ke sekolahnya. Ia tak perlu repot repot untuk membangunkan Audrey dan Andre sebab sudah ada Rendy yang bertugas untuk membangunkan keduanya.

Setelah semuanya beres mereka pun menuju ke meja makan, bukan untuk sarapan melainkan untuk mengambil bekal yang telah disiapkan oleh Sukma.

Kalian tak perlu heran, sebab mereka dari dulu sudah terbiasa tidak sarapan di rumah.

Ayah sahabatku (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang