Rheyan Flashback
"Aku akan pergi ke Kanada untuk mengurus perusahaan kakek yg disana. Lagi ada masalah yg serius disana dan aku di suruh untuk kesana membantu abangku membereskan masalah yg ada!" Ucap lelaki berkacamata itu dengan tegas tanpa mau dibantah.
"Terus aku sama anak-anak mau kamu tinggalkan gitu aja? Kamu gak mikir apa, karier aku disini juga lagi maju-majunya. Aku gak mungkin ninggalin karier aku dan butik yg lagi berkembang ini. Lesti juga sebentar lagi mau ujian! Kalau memang mau pindah, tunggu sampai ujiannya selesai baru kita pindah. Jangan mendadak kayak gini dong!?" Seorang wanita cantik memberikan jawaban tak kalah tegas.
"Terserah kamu mau ikut atau gak. Yang jelas, aku akan tetap pergi kesana! Mau kamu dan anak-anak ikut atau gak, keputusan aku udah bulat! Aku mau mengembangkan bisnisku disana dan ingin melebarkan perusahaanku lebih besar lagi dari yg sekarang. Aku ingin menunjukkan kepada kakek dan papaku kalau aku bisa lebih hebat dari abangku!" Ucap lelaki yg tak lain Rheyan Aditya Herlangga.
Mendengar perkataan dari lelaki berkacamata di depannya, sang wanita cantik sangat terkejut dan itu diluar dari apa yg dia inginkan. Wanita cantik itu hanya terdiam sambil memikirkan keputusan apa yg akan dia ambil untuk menyelamatkan keluarganya. Dia tak mungkin mengorbankan keluarga tercintanya tapi dia juga gak mungkin mengorbankan puluhan karyawan yg bernaung di butiknya.
Tanpa mereka sadari, ada seseorang yg menyaksikan perdebatan diantara kedua orang dewasa itu. Seseorang itu tak lain si sulung yg terbangun dari tidurnya karena mendengar suara berisik dari samping kamarnya. Si sulung mendengar semua perdebatan yg sedang orang tuanya lakukan dan membuat dirinya sangat sedih. Si sulung membelai kepala sang adik yg sedang tidur dengan sangat lelap. Dia tak ingin sang adik terbangun dan mendengar pertengkaran antara mama dan papa mereka. Biarlah dia sendiri yg mendengar semua pertengkaran diantara orang tuanya.
"Ya Allah, kenapa mama dan papa berantem? Apa karena Lesti nakal sampai bikin mama dan papa marahan seperti itu? Kalau karena Lesti nakal, nanti Lesti akan minta maaf sama mama dan papa biar mereka gak berantem lagi. Lesti gak mau melihat mama dan papa berantem lagi kayak malam ini. Lesti sayang sama mama, papa dan adek mbul. Lesti gak mau mama dan papa berjauhan." Ungkapan hati Lesti tercurahkan sambil mengelus kepala adiknya.
"Silahkan kalau kamu mau pergi. Aku gak akan ngelarang kamu. Aku akan tetap disini dan ngebesarin anak-anak walau tanpa ada kamu diantara kami. Satu langkah kamu berjalan, aku dan kamu udah gak ada hubungan apa-apa lagi. Dan jangan harap kamu akan ketemu sama anak-anak!" Ucap wanita cantik yg tak lain Erie Aryana Baskoro Herlangga istri tercinta Rheyan dengan nada tegas.
Mendengar kata-kata sang istri, Rheyan tetap pada keputusannya untuk pergi ke Kanada. Rheyan membawa koper besarnya keluar dari kamar tanpa pamit kepada kedua anaknya. Melihat Rheyan yg tetap melangkah keluar dari kamar, Erie tetap diam tanpa mau mencegah kepergian sang suami. Mungkin ini takdir hidupnya untuk hidup hanya dengan kedua putrinya. Erie berjanji tak akan pernah meninggalkan kedua putrinya apapun alasannya. Baginya, kedua putrinya merupakan penyemangat hidupnya dan penghapus segala duka yg sedang dia alami.
Rheyan lalu pergi menuju ke bandara dan tak ada penyesalan karena meninggalkan istri juga kedua anaknya. Baginya obsesi dan pembuktian kepada keluarganya merupakan hal terpenting di dalam hidupnya. Tanpa Rheyan sadari, keputusannya merupakan hal tersalah yg akan dia sesali di kemudian hari.
Rheyan flashback end
................ ***********.............Rheyan mengingat kembali kejadian belasan tahun yg lalu. Keputusannya ternyata membuat dia menyesal dan tak bisa hidup tenang sampai saat ini. Dia mendapatkan apa yg dia inginkan namun dia kehilangan orang-orang yg sangat dia cintai. Obsesinya membawa penyesalan yg tak bisa dia tebus sampai saat ini. Dia mengingat tatapan benci dari kedua mata putrinya. Tatapan yg penuh dengan rasa sakit, kesedihan dan kekecewaan yg mereka berikan kepada dirinya.
"Maafkan papa nak. Papa sudah mengecewakan kalian berdua. Papa pantas untuk kalian benci. Papa menyesal sudah meninggalkan kalian berdua. Papa akan menebus semua kesalahan papa dan kita akan hidup bahagia. Kalian tak akan kehilangan kasih sayang papa lagi. Papa janji nak, papa janji!" Ucap Rheyan pada sebuah photo yg sedang dia pegang.
Rheyan pun menyuruh seseorang untuk mencari tau dimana anak-anak beserta istrinya tinggal. Istri? Masih pantaskah dia menyebut Erie sebagai istrinya, setelah belasan tahun dia meninggalkan Erie beserta kedua anaknya. Rheyan sangat berharap, orang suruhannya bisa menemukan dimana mereka tinggal. Sedang asyiknya Rheyan melamun, tiba-tiba hpnya bergetar tanda sebuah pesan masuk. Rheyan melihat hpnya ternyata dari orang suruhannya. Rheyan terkejut melihat isi dari pesan tersebut. Ternyata anak-anaknya menjadi orang sukses dan sangat di kagumi di seluruh dunia.
Aryani Lestari. H
Seorang pengusaha muda, cantik dan disegani lawan maupun kawan. Memiliki perusahaan properti yg tersebar di seluruh Indonesia dan sudah melebarkan sayap hampir diseluruh belahan dunia. Masuk kedalam 30 besar orang terkaya di Indonesia dan 50 besar di seluruh dunia.
Vaniya Putri. H
Seorang dokter anak yg sangat di kagumi oleh dokter-dokter yg ada di Eropa. Menyelesaikan kuliah kedokteran di sebuah universitas terkenal di Jerman. Di usia muda, sudah menyelesaikan spesialis di universitas terkenal dan pernah bekerja di rumah sakit terbesar di Eropa dan rumah sakit nomor 1 di Eropa serta dunia. Dokter muda terkenal nomor 8 di dunia dan menjadi salah satu orang terkaya di dunia dengan masuk urutan 100 besar, juga menjadi orang tersukses nomor 40 di Indonesia.
Rheyan begitu terkejut dengan apa yg dia baca. Ternyata anak-anaknya menjadi orang-orang sukses dan memiliki kekayaan yg begitu banyak sama seperti dirinya. Namun yg dia lihat, anak-anaknya berpenampilan sederhana tanpa memperlihatkan seberapa kayanya mereka. Erie mendidik anak-anaknya dengan begitu hebat dan dengan cara yg benar tanpa memperlihatkan seberapa banyak harta yg mereka miliki. Tak sampai disitu keterkejutan Rheyan, karena dia kembali dibuat kaget dengan pesan yg baru dia terima.
Ternyata mereka bertiga melewati banyak hal pahit sebelum mencapai kesuksesan seperti sekarang. Erie di usir dari rumah dan dibuang dari keluarga besarnya. Anak-anaknya tak dianggap cucu oleh ayah Erie karena Erie memilih membesarkan anak-anak tanpa mau mengikuti keinginan sang ayah yg ingin menjodohkannya dengan anak rekan bisnisnya. Erie memutuskan meninggalkan kota kelahirannya dan memutuskan untuk merantau. Butik yg dia miliki diambil alih oleh sang ayah tanpa memberikan keuntungannya kepada Erie.
Setelah melalui perjuangan yg panjang, akhirnya Erie bisa kembali lagi menata kehidupannya. Memulai karier dari nol dan akhirnya bisa berada di puncak kembali. Erie mereguk kesuksesannya kembali dan dia kembali mencari serta memanggil karyawan di butik lamanya untuk bergabung kembali dengan dirinya. Erie mengetahui jika butik lamanya telah di tutup. Sekarang Erie masuk di dalam 10 besar orang terkaya di Indonesia dan 20 besar orang terkaya di seluruh dunia. Erie merupakan designer top di seluruh dunia dan paling di minati karyanya di seluruh dunia.
Rheyan sangat takjub dengan pencapaian yg telah di capai oleh istri serta kedua anaknya. Rheyan berjanji akan berusaha untuk merebut kembali hati istri dan kedua putrinya. Rheyan ingin mendapatkan maaf dari orang-orang yg dia cintai. Apapun halangannya akan dia hadapi demi kembali berkumpul dengan keluarganya.
*******************************
Bersambung!!!
Selesai juga lanjutannya...
Maaf part kali ini pendek, maklum idenya cuma dikit, heheheSelamat membaca....
Vote, koment dan saran ditunggu guy's!!!
Maaf klo ada typo dimana-mana 🙏🙏🙏Muaaaaachhh 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Mimpi Terindah
RandomHidupku dan cintaku hanya untuk mereka berdua, mama dan adikku. Aku tak ingin mama menangis dan bersedih. Akan ku buat mama tersenyum dan selalu merasakan kebahagiaan. Aku juga akan membuat adikku menjadi seorang dokter, seperti cita citanya selama...