17. Permainan Takdir

4K 213 30
                                    

Lesti sedang sibuk menyiapkan proyek pembangunan mall di negara Belgia. Salah satu investor meminta perusahaannya menangani pembangunan mall yg menurut banyak orang merupakan mall terbesar dan termegah di Eropa!!! Lesti memberi tahukan kepada investornya bahwa yg akan ke Belgia adalah orang kepercayaannya bukan dirinya langsung yg turun menangani proyek tersebut. Dia akan tetap memantau dan akan langsung meninjau pekerjaan orang kepercayaannya jika sudah berjalan sekitar 50% pengerjaannya.

"Dek, maaf kakak gak ngetuk pintu dulu!!! Tadi om Wisnu ngabarin kalau orang-orang yg terlibat dalam pihak kepolisian sudah mendapatkan hukumannya, yaitu mereka tertembak saat ingin melarikan diri dan meninggal ditempat!!!" Ucap Rani.

"Innalillahi wainnailaihi roji'un!!! Terus Baskoro dan anak-anaknya gimana kak???" Tanya Lesti.

"Kamu tenang aja dek, orang kepercayaan kita terus mengawasi mereka dan tak pernah kehilangan jejak dari mereka bertiga!!!" Jelas Rani ke Lesti.

"Mereka licin kayak belut kak!!!" Ujar Lesti.

"Makanya kasus yg menimpa mereka selalu menguap begitu saja. Mereka itu orang paling licik yg ada dimuka bumi ini dan memang seharusnya mereka dibinasakan dari bumi!!!" Putri mengeluarkan suaranya.

"Kamu udah pulang kerja???" Tanya Lesti ke Putri sambil berjalan mendekati Putri dan memeluknya.

"Udah kak, kalau belum Putri gak disini!!!" Putri membalas pelukan dari Lesti.

"Sebentar lagi mereka akan dapat ganjaran yg setimpal!!! Gemes kakak ngeliat trio Baskoro itu yg belum juga diamankan sama pihak kepolisian." Omel Rani.

"Mereka gak akan masuk penjara kak, tapi mereka akan masuk ke sarang singa yg sudah menunggu mereka dengan perut lapar!!!" Ujar Putri dengan nada serius.

"Maksud kamu???" Lesti bertanya dengan nada penasaran.

"Kakak lihat aja nanti apa yg akan curut Baskoro dapatkan!!! Karena adek gak percaya sama hukum di negara kita!!! Lebih bagus mereka di hakimi negara lain karena kejahatan yg sudah mereka lakukan!!!" Ucap Putri.

Lesti masih belum memahami maksud dari adik tercintanya. Pasti sang adik tercinta sudah merencanakan sesuatu diluar sepengetahuannya. Namun Lesti tak mau terlalu membatasi apa yg sudah direncanakan oleh Putri. Lesti akan mengikuti apa yg Putri rencanakan dan dia hanya akan memantau semua hal yg dilakukan oleh Putri.

"Apapun yg sedang kamu rencanakan, kakak selalu mendukung kamu dan akan selalu memantau semua hal yg kamu lakukan!!! Semoga rencana kamu gak bikin kamu celaka untuk kedua kalinya!!!" Batin Lesti.

"Kakak tenang aja, adek gak akan membahayakan diri adek dengan rencana yg akan adek lakukan. Lagian bukan adek kok yg ngejalani rencana ini, tapi orang-orang kepercayaan adek bekerjasama dengan pihak kepolisian negara-negara yg sedang mencari keberadaan curut-curut Baskoro!!! Jadi, enyahkan ketakutan dan kekhawatiran dari fikiran kakak, oke??!!" Ujar Putri panjang lebar.

Mendengar kata-kata adiknya, Lesti hanya menganggukkan kepala dan tersenyum dengan penuh kelegaan. Lesti tau, adiknya tak akan gegabah dalam mengambil suatu tindakan. Rani lalu memeluk Putri dengan penuh kasih sayang dan berbisik agar Putri selalu hati-hati dalam bertindak.

..............................

"Assalamu'alaikum!!! Anak bontot mama dan papa yg cantik pulaaaaaaang!!!!" Putri berteriak saat masuk kedalam rumah.

Lesti hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan Putri.

"Wa'alaikum salam anak papa!!!" Jawab Rhey sambil merentangkan kedua tangannya kearah Putri.

"Ini dirumah loh dek bukan dihutan!!! Kebiasaan banget teriak-teriak kayak gitu!!!" Erie memarahi Putri.

Putri yg melepaskan pelukan Rhey, hanya nyengir kearah sang mama. Lesti memeluk sang papa dan mencium pipi papanya dengan penuh kasih sayang.

Mimpi TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang