#16

6K 688 22
                                    

Jaehyun dan johnny telah keluar dari kamar.

Johnny mendekati ten.

" baby.... " panggil johnny dengan lembut.

" ya daddy. Sudah bicaranya? " tanya ten.

" apa baby. Bisa menunggu di kamar dulu. Baby jangan keluar ya"

" emangnya kenapa? " tanya ten penuh curiga.

" aku ada urusan sebentar baby... Baby di kamar saja menunggu. Lagi pula di kamar ada tv juga kan. Di kamarlah. Tunggu aku pulang" ucap johnny sambil mengelus lembut rambut ten.

" baiklah daddy... "

" good babyy.... " johnny mengecup kening ten.

Ten ke kamar johnny.

Lucas dan yuta telah keluar di kamar mereka.

" ayoo kita bicarakan" .

Mereka memasuki ruangan tersembunyi di apartemen mereka.

" ada apa? Tanya lucas.

" kalian tau kan ayah jaehyun tadi datang" ucap johnny.

" SUDAH KU BILANG JANGAN SEBUT DIA AYAHKU" bentak jaehyun sangat kesal.

" hahaha baiklah sorry" tawa johnny.

" apa ada masalah? " tanya yuta dan lucas bersamaan.

" iyaa ada masalah" ketus jaehyun.

" orang itu telah tau kita sudah menemukan yg dia mau" ucap johnny serius.

" apaaaaaa...?  Kaget lucas dan yuta.

" bukannya kau sudah membuatnya nampak tak terlihat john. Kenapa dia bisa tahu soal itu" ucap yuta.

" aku sudah melakukannya. Aku melakukannya dengan ilmu sihir terkuatku. Apa kau tak percaya haaaa? " kesal johnny.

" lalu katamu dia tau...." lucas menatap tajam ke arah johnny.

" apa kau lupa jaehyun bisa baca pikiran. Jaehyun bisa baca pikiranmu bahkan dari jarak 100000000 km sekalipun" kesal johnny.

" maaf hehehe" tawa lucas.

" jadi bagaimana? " tanya yuta.

" kita harus melindunginya,kau tau kan maksudku hahaha" johnny melirik mengejek ke arah jaehyun.

" kenapa melihatku begituu haaa" kesal jaehyun..

HAHAHAHAHA
mereka tertawa.

" ilmu sihirmu yg sangat tinggi johnny di bandingkan mereka berdua,lakukanlah yg terbaik" ucap jaehyun.

" lebih baik kita bertiga bergabung saja. Kita harus melindungi rumah dia juga. Dan melindungi kembali rumah ini. Kenapa ayah angkatmu itu seperti RAJA IBLIS " kesal yuta.

Bughhh.....

" dia memang IBLIS bodoh... Aishhh" lucas memukul kepala yuta.

" awww.... Kau... Sakit tau" yuta meringis kesakitan.

" sampai sekarang jadi pertanyaanku dia IBLIS tapi malah mengangkatmu jadi anak. Sudah jelas kalian berbeda" ucap lucas.

" hmm betul juga katamu. Mungkin ada something.. Yg dia sembunyikan" tambah yuta.

" sepertinya begitu" tambah johnny lagi.

Jaehyun hanya terdiam dan memikirkan perkataan temannya.

' ada benarnya juga perkataan mereka' batin jaehyun.

" kau harus cari tau tentang ini jaehyun" ucap johnny.

" bagaimana caranya lakukan itu. Kau tau kan dia seperti apa" kesal jaehyun.

" aku saja yg mencari soal itu... Kalau jaehyun yg mencari soal itu bisa berbahaya" ucap lucas

" baiklah " balas johnny.

" uruslah rumah itu malam ini. Aku mau keluar mencari makananku" ucap jaehyun

Lalu meninggalkan mereka.

EYESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang