Jaehyun menatap lembut mata taeyong yg berwarna hitam itu dengan penuh cinta.
Dia sangat yakin taeyong akan sadar dan kembali padanya." TAEYONG..."
" SWEET HEART... SADARLAH... AKU MENCINTAIMU.. SANGAT MENCINTAIMU... KEMBALILAH TAEYONG... KEMBALILAH"
Taeyong mentap tajam ke arah jaehyun.
Dia melepaskan tangan jaehyun lalu mencekik leher jaehyun. Mengangkat tubuh jaehyun ke atas.
JYL, Ten dan Jungwoo tersentak kaget melihat itu.
" AKU BUKAN TAEYONG. AKU PENYIHIR KEGELAPAN. KAU AKAN MATI " ucap taeyong dengan suara lantang.
"uuhhuuuukkkk"
" tae.. Yong.. Dengarkan.. Aa.. Ku.. Aku tahu kamu masih di dalam sana... Aa.. Ku sangat mencintaimu. Jang.. An biarkan dia... Mengendalikanmu" ucap jaehyun terbata bata.
Taeyong semakin mempererat cekekikanya.
"SUDAH KU KATAKAN AKU BUKAN TAEYONG" bentak taeyong sangat keras.
Lau melempar tubuh jaehyun dengan sangat keras.
Bbbuuuuuuuugggggggghhhhhhhhhh
Jaehyun memegang tubuh belakangnya yg teramat sakit. Dan dia kembali berusaha berdiri.
Taeyong kembali mendekat pada jaehyun.
"taeyong... Sweet heart. Aku mencintaimu" ucap lembut jaehyun.
Buuuuuuggggggghhhhhhhhh
Tubuh jaehyun terlempar sangat keras kembali.
" uuhuuuuukkk... "jaehyun mengeluarkan darah dari mulutnya.
JYL, winwin dan jungwoo tersentak kaget.
" kita harus menolongnya " pekik yuta
"jangan yuta. Biarkan jaehyun melakukan apa yg dia mau. Aku yakin jaehyun bisa melakukannya" tegas johnny.
" tapi lihat dia. Dia bisa mati" khawatir yuta.
" tenanglah yuta. Percaya pada jaehyun" tegas lucas.
....
Taeyong kembali mendekati jaehyun.
" tidak ada cinta.... Dan taeyong tidak ada di tubuh ini lagi. " tawa taeyong dengan sangat keras.
" AKU MENCINTAIMU TAEYONG... AKU YAKIN KAMU MASIH DI SANA. " suara lantang jaehyun.
Buuuuuuuugggggggghhhhhhhhhhhh
Jaehyun kembali terlempar sangat keras.
"uuuhuukkk. Uuhhuuuukkk"
Jaehyun mengeluarkan darah 2x lebih banyak dari sebelumnya.
" kau terlalu percaya dengan cinta... Cinta itu tidak nyata" tawa taeyong dengan sinis.
Kemudian mendekati jaehyun kembali.
" johnny kita tidak bisa biarkan ini lagi" tegas jungwoo.
" jangan sayang... Percaya pada jaehyun" tegas lucas.
....
Jaehyun kembali berusaha membuat dirinya untuk berdiri dengan tegap.
" taeyongie... Aku sangat mencintaimu. Aku ingin kamu menjadi pendamping hidupku selamanya uuuuhuuuukk.." jaehyun meringis kesakitan saat mengatakan itu. Darah keluar kembali dari mulutnya.
Taeyong mengeluarkan cambuk hitam berapi dari tangannya.
Shhhhhaaaaaattttttttttttttt
Taeyong mengikat tubuh jaehyun dan mengangkatnya ke atas.
Tubuh jaehyun sudah sangat lemah karena darah yg terus keluar dari mulutnya.
" OH GOD.. JOHNNY KITA HARUS MENOLONGNYA" pekik ten, winwin, yuta bersamaan.
" JANGAN... " tegas johnny dan lucas.
"apa kau gila.. Kau ingin jaehyun mati di tangannya.... "pekik ten.
"apa yg kalian berdua pikirkan. Lihatlah jaehyun sudah sangat lemah" pekik yuta.
" kita harus menolongnya... Kalian berdua kenapa seperti itu" pekik jungwoo.
" DIAMLAH.. PERCAYA PADA JAEHYUN" ucak tegas johnny dan lucas bersamaan.
....
Taeyong tertawa kecil melihat kondisi lemah jaehyun.
" kau kuat juga ternyata ,masih belum mati. " tawa taeyong.
" kamu tidak akan membunuhku taeyongiie... Kamu tidak akan membunuhku. Kamu tidak akan membunuhku sweet heart" ucap lemah jaehyun.
Taeyong hanya tertawa sinis mendengarkan itu.
Dan semakin mengingkat erat tubuh jaehyun. Membuat jaehyun mengerang kesakitan.
Terlihat darah telah keluar dari hidung dan telinganya karena hal itu." johnny ku mohon kita harus selamatkan dia" ten menangis dan memohon pada johnny.
" kita harus percaya pada jaehyun" johnny memeluk tubuh ten.
" tidak.. Sudah cukup.. "
Ten ingin berlari ke arah jaehyun dan taeyong tapi johnny segera memakai sihirnya dan membuat portal untuk menutup jalan antara mereka dan taeyong jaehyun." APA YANG KAMU LAKUKAN" pekik ten.
" maafkan aku.. Kita harus percaya pada jaehyun. Ku mohon" ucap lembut johnny.
.....
Jaehyun mengangkat sedikit kepalanya yg lemah dan menatap lembut ke arah taeyong.
" taeyongiee.. Tatap aku... " ucap lemah jaehyun.
" baiklah demi salam perpisahan" tawa taeyong.
Jaehyun sedikit tersenyum.
Kemudian jaehyun."Cinta bagaikan air laut
Yang mengisi sebagian isi bumi
Memberi banyak kehidupan
Membuat orang ingin tahu""Cinta itu keikhlasan
Cinta itu kemauan
Cinta itu saling mengerti
Cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati""Aku telah menemukannya
Tempat terbaik itu
Dari sosok pria mungil
Yang memiliki senyum indah
Memiliki mata coklat yg indah""Dialah tempat terbaik buat cintaku
LEE TAEYONG
AKU SANGAT MENCINTAIMU... "Jaehyun kembali mengatkan hal itu pada taeyong. Dengan suara lembut darinya.
Taeyong terdiam saat mendengarkan semua itu.
..........
..........
..........Jangan lupa tinggalkan komentar kalian.....
Always happy guysss....
Saranghaeee 🙆🙆🙆❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES
Mystery / ThrillerTaeyong seorang Pria mungil yg memiliki kelebihan melihat masa lalu, membaca pikiran orang hanya dengan melihat matanya saja. Jaehyun sosok misterius. NB: Saya tetap mengangkat tema anak kampus.