Setelah kejadian itu.
Mereka segera memakamkan tubuh yuta dan tuan Lee dengan cepat.Tapi tubuh taeyong di makamkan 3 hari kemudian.
Jaehyun ingin memakamkan tubuh taeyong di tempat yang sangat indah. Yang telah dia buat.
.....
Mereka semua telah bersiap memakai pakaian berwarna hitam.
Mereka semua menunggu jaehyun." apa jaehyun akan datang?" Tanya ten pada Johnny.
" dia pasti datang baby. Dia yang tahu tempatnya" ucap lembut Johnny.
Berselang 10 menit jaehyun terlihat telah datang.
Dia memakai setelan jas hitam yang sangat rapi.
Dia terlihat sangat tampan mengenakan jas itu.
Tapi tak ada senyum di wajahnya.
Wajah cerianya tidak ada lagi. Hanya wajah datar yang dulu di milikinya." kita berangkat sekarang" tegas jaehyun.
Mereka pertama kali mendengar suara jaehyun setelah kejadian itu.
Jaehyun sama sekali tidak pernah berbicara. Dia hanya mengangguk dan menggeleng saat di tanya.
Tapi kali ini dia mengeluarkan suaranya.
Membuat yang lain merasa sedikit lega.Mereka semua berangkat ke tempat pemakaman taeyong.
Perjalanan mereka sangat jauh. Memakan waktu 3 jam.
Yang lain terlihat lelah tapi saat mereka melihat taman bunga yang indah mata mereka semua berbinar kagum.
Terlihat tulisan JUNG TAEYONG sangat besar di gerbang masuk taman itu.
" dia benar-benar mencintai taeyong" gumam winwin.
Mereka semua terlihat kagum melihat taman yang sangat indah di penuhi dengan berbagai macam bunga mawar.
Kemudian terlihat tempat pemakaman untuk taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES
غموض / إثارةTaeyong seorang Pria mungil yg memiliki kelebihan melihat masa lalu, membaca pikiran orang hanya dengan melihat matanya saja. Jaehyun sosok misterius. NB: Saya tetap mengangkat tema anak kampus.