" bukan darah taeyong yg dia inginkan... Melainkan jantung taeyong"
Ucap seseorang yg berdiri di ambang pintu.
Mereka semua tersentak kaget mendengar suara itu.
Mereka semua segera melihat ke arah sumber suara itu.
" JUNGWOO.. " pekik lucas.
" halo sayang.. " tawa kecil jungwoo.
" sejak kapan kamu kembali... Aku sangat merindukanmu"
Lucas segera menghujani kecupan pada wajah jungwoo.Jungwoo tersenyum geli.
" kamu kenapa tidak memberitahuku jika ingin kemari haaa" lucas mengecup bibir jungwoo kemudian mencubit lembut pipi jungwoo.
Jungwoo beberapa hari memang mengabari lucas kalau dia pergi bersama keluarganya.
" aku ingin memberimu kejutan " ucap lembut jungwoo.
Lucas tersenyum dan kembali menghujani kecupan pada wajah jungwoo.
" berhentilah lucas... " pekik yuta.
Lucas memicingkan matanya pada yuta.
" apa tadi maksud perkataanmu jungwoo? " tanya penasaran jaehyun.
" haaa... Kenapa tadi kamu mengatakan itu sayang.. Apa maksudmu?. Dari mana kamu tahu soal itu semua?.." tanya penasaran lucas.
Belum jungwoo menjawab
" tunggu dulu, berarti kamu tahu semua tentang kita" heran lucas.
" biar ku jelaskan sayang.. " tawa kecil jungwoo.
Mereka semua menatap penasaran ke arah jungwoo.
" aku tahu soal kalian. Kalau kalian ini bukan manusia" tawa kecil jungwoo
" kau tahu dari mana? " tanya penasaran johnny.
" aku tahu karena aku adalah Flower.. " tegas jungwoo lalu tersenyum.
" HEOOOOLLLLL DAEBAK... " pekik yuta.
" serius...? Kamu serius? " kaget lucas.
"hmm aku serius.. " senyum jungwoo.
FLOWER...
Flower adalah makhluk yg paling indah. Memiliki tubuh indah. Wajah indah. Senyum indah. Mereka memiliki kemampuan dapat membuat siapapun terpanah jatuh hati pada mereka jika mereka ingin. Kemampuan khusus flower dia bisa melihat kejadian masa mendatang. Walau kejadian itu akan terjadi 5 detik kemudian. Mereka bisa melihat masa depan dengan sangat rinci.
Makhluk ini tidak langkah tapi mereka semua bersembunyi. Mereka selalu ingin di jadikan budak bagi penguasa makhluk lain. Mereka tidak memiliki kekuatan khusus maka dari itu mereka lemah saat bertarung." flower makhluk apa? " tanya ten dan taeyong bersamaan.
" flower bisa melihat masa depan" tegas jaehyun.
" wow... Keren... " kagum ten.
Jungwoo tertawa kecil.
" jadi yg kau katakan tadi itu, kau melihat ke masa depan? " tanya taeyong.
" kau pintar sekali taeyong.. Iya aku melihat ke masa depan" senyum jungwoo.
" Choi Siwon membohongimu jaehyun.. Dan membohongi semua orang. Kalau dia hanya ingin menggunakan darah suci taeyong. Itu tidaklah benar. Darah suci taeyong memang sangat di inginkan juga, tapi bukan itu hal yg penting dari taeyong. TAPI JANTUNGNYA.. " tegas jungwoo.
" pantas saja dia menyuruhmu, membawa tubuh taeyong hidup-hidup" pekik yuta.
" lalu apa lagi? "tanya penasaran jaehyun.
" Jantung Taeyong adalah obat KEABADIAN.. Taeyong adalah Invoker Keabadian.. Dia invoker yg sangat spesial. Invoker seperti taeyong hanya lahir setiap 8563 tahun sekali. " tegas jungwoo
" DAEBAK... " ucap JYL dan ten bersamaan.
" tapi invoker sepertimu bisa menjadi musuh mengerikan saat dirimu telah menjadi invoker sempurna. Aura kegelapanmu 5x lebih sadis di banding INVOKER LAIN. Dan 10x lebih sadis di banding IBLIS MANAPUN" tekan jungwoo
Taeyong membelelak kaget mendengar itu.
JYL dan Ten membuka sedikit mulut mereka. Mereka sangat kaget.
Jaehyun merasa khawatir. Dia kembali mengingat isi buku itu.
" heoll aku baru tahu soal itu" heran ten.
" hal seperti itu memang tidak ada yg tahu. Aku saja baru tahu saat aku melihat masa depan siwon" ucap jungwoo.
" lalu bagaimana jika aku menjadi sempurna.. Apa yg akan terjadi padaku" ucap gemetar taeyong.
" aku tak tahu taeyongiee... Aku hanya mengetahui sampai di situ" jungwoo menghela napasnya.
" tenanglah sayang.. Tidak akan tejadi apapun padamu.. Aku akan selalu bersamamu. Apapun yg terjadi" jaehyun memeluk hangat tubuh taeyong.
Taeyong membalas pelukan hangat jaehyun.
' aku sangat takut kehilanganmu taeyong' batin jaehyun.
.....
" bukankah sebaiknya kita membicarakan ini pada orang tuamu baby? " tanya johnny pada ten.
" oh iya...sebaiknya kita menemui orang tuaku. Dan membicarakan soal ini. Mungkin saja mereka tahu soal masalah ini dan bisa memberikan jalan keluar untukmu taeyong" tegas ten.
"baiklah.. Ayo kita ke sana tennie" ucap lembut taeyong.
Mereka semua memutuskan pergi ke rumah ten.
Saat mereka ingin keluar dari apartemen.
" kalian.... Mau... Kemana... " ucap mark sangat ngos-ngosan.
" kau kenapa mark? " tanya khawatir taeyong.
Mark mengatur napasnya perlahan.
" HYUNG KERAJAANMU TELAH HANCUR"
...........
...........
...........Jangan lupa tinggalkan komentar kalian.....
Always happy guysss....
Saranghaeee 🙆🙆🙆❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES
Mystery / ThrillerTaeyong seorang Pria mungil yg memiliki kelebihan melihat masa lalu, membaca pikiran orang hanya dengan melihat matanya saja. Jaehyun sosok misterius. NB: Saya tetap mengangkat tema anak kampus.