" ITU SEPERTI.... "
Johnny seketika mengerti apa yg di katakan lucas. Dan memikirkan yg melakukan itu
" apa kau memikirkan yg ku pikirkan" ucap yuta pada johnny.
Johnny mengangguk.
Jaehyun hanya memandang JYL.
Jaehyun tahu apa yg ada di pikiran mereka bertiga.
" tapi kau yakin itu dia? " tanya jaehyun pada lucas.
" aku yakin 89% itu dia. " yakin lucas.
" aku malah yakin 100%" ketus yuta.
" kita tunggu saja saat mark sadar... " ucap ragu-ragu jaehyun.
Mereka saling memandang satu sama lain.
Membuat suasana menjadi hening." apa yg akan kau lakukan, jika itu benar dirinya? " tanya johnny ragu-ragu.
" kalau itu benar dia, tapi kenapa dia melakukannya" jaehyun mengerutkan dahinya.
" entahlah jae... " ucap johnny.
" aku tak sabar mark sadar. Semoga dugaan kita benar" khawatir lucas.
" kalian semua membicarakan siapa?. Siapa yg melukai mark? " tanya ten bingung.
" kamu takan mengerti babyy... " johnny mencubit lembut hidung ten.
Ten memutar bola matanya malas.
.....
.....Taeyong terus mengobati mark.
Dia sangat kesulitan mengobati mark. Banyak sekali luka dalam." siapa yg melakukan ini" gumam taeyong.
Taeyong terus melakukan pengobatannya...
.....
.....Setelah beberapa jam kemudian.
Taeyong telah menyelesaikan pengobatannya." akhirnya selesai juga... " taeyong menghela napasnya.
" semoga kau segera sadar mark" gumam taeyong.
Taeyong mengecup kening mark.
" hyung menyayangimu mark" ucap lembut taeyong.
Taeyong berdiri dan keluar dari kamar.
....
" bagaimana keadaan mark? " tanya jaehyun.
" kita lihat nanti saat dia sadar" taeyong berjalan mendekati mereka, dan merebahkan dirinya di sofa.
" kamu lelah sayang? " tanya jaehyun.
Jaehyun duduk di samping taeyong memegang lembut tangan taeyong.
Taeyong hanya membalas dengan anggukan.
" sepertinya luka mark sangat parah, kau menghabiskan waktu hampir 6 jam" tekan johnny.
" hmmm, sangat parah. " taeyong menghela napasnya.
" apa kau bisa jelaskan detailnya? " tanya lucas penasaran.
Taeyong memperbaiki posisi duduknya menjadi tegak.
Taeyong menghela napasnya sebentar.
" tulang rusuknya patah, bagian lambung mark mengalami pendarahan yg banyak, tulang otak mark mengalami keretakan, ada pendarahan juga di otaknya. Pergelangan tangan kanan mark, terlepas. Tangan kanannya juga mengalami keretakan. Tulang kering kaki kiri mark mengalami keretakan parah. " taeyong menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
Mereka semua yg mendengar itu sangat kaget luar biasa.
" tapi mark masih hidup kan?, siapa yg melakukan itu... " ten merinding mendengar perkataan taeyong.
" iya mark masih hidup,untung kita tidak terlambat, jika kita terlambat mark akan mati, karena orang itu menyumbat saluran pernapasan mark dengan 2 batu kecil"
"WHAT........ " kaget ten.
" kenapa orang itu mengerikan sekali..." ten memegangi tangannya,karena dia benar-benar merinding.
" aku sangat ingin tahu siapa yg melakukan itu... Karena dia melukai mark tanpa ada bekas luka di kulit mark. Bahkan seinci luka di kulitnya tidak ada. Hanya luka bakar di wajahnya" heran taeyong.
Ten membelalak kaget.
JJYL saling menatap satu sama lain, mendengar apa yg di katakan taeyong." aku sangat yakin itu dia. " tegas lucas.
" 10000% itu dirinya" tekan yuta.
Taeyong menatap ke arah yuta dan lucas..
" SIAPA YG KALIAN MAKSUD? "
.....
.....
.....Jangan lupa tinggalkan komentar kalian.....
Always happy guysss....
Saranghaeee 🙆🙆🙆❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES
Mystery / ThrillerTaeyong seorang Pria mungil yg memiliki kelebihan melihat masa lalu, membaca pikiran orang hanya dengan melihat matanya saja. Jaehyun sosok misterius. NB: Saya tetap mengangkat tema anak kampus.