" YAAAAA KIM DOYOUNG"
teriak taeyong...
Membuat semua yg di kantin sangat kaget.
Doyoung sangat kaget.
Ten menutup mulutnya karena melihat kemarahan taeyong.JYL heran kenapa taeyong seperti itu, apalagi ada jaehyun berdiri di belakang tayeong. Tak jauh darinya.
Mingyu segera mendekati taeyong.
" ada apa dengan mu honey? " tanya mingyu
" DIAMLAH.... " bentak taeyong.
Mingyu tersentak kaget. Baru kali ini taeyong membentaknya seperti ini.
" ada apa denganmu taeyong. Kenapa kau berteriak memanggilku" doyoung memegang lembut tangan taeyong.
Doyoung berdiri tepat di samping mingyu.
Taeyong menghempaskan genggaman doyoung.
"CUKUPPPPPPP... KALIAN BERDUA TIDAK USAH BERPURA PURA LAGI " bentak taeyong.
Seketika hening saat taeyong mengatakan itu.
Doyoung dan mingyu membulatkan matanya,perkataan taeyong membuat mereka sangat panik.
Ten segera mendekati taeyong karena perkataan taeyong.
" apa yg kau bicarakan taeyongie,, ada apa dengan mereka berdua" tanya lembut ten.
" kau ingin tau tennie? " tanya taeyong balik.
Mata taeyong sudah mulai berair. Air matanya sudah sangat ingin menetes." iya katakanlah. Kenapa haaa, ada apaa? " ten menatap taeyong.
Taeyong menutup matanya, dia menghela napas panjang.
Taeyong membuka matanya."MEREKA BERDUA BERSELINGKUH " air mata taeyong menetes, hanya air mata, tak ada suara tangisan.
Doyoung dan mingyu tersentak kaget.
" APAAAAAAAAAAA....... " teriak ten kaget.
" WHAT THEEEE HEEEELLLL" kompak JYL.
" dia berselingkuh ten. Dia membohongiku. Mereka berdua membohongiku. " air mata taeyong terus menetes.
PLAAAAAAAKKKKKKKK.
doyoung di tampar oleh ten.
" BISA BISANYA KAU MELAKUKAN ITU.... KITA BERSAHABAT SEJAK LAMA. ADA APA DENGANMU HAAAA... APA KAU GILA" teriak ten.
Doyoung hanya terdiam, tidak ada suara,,tidak ada pergerakan karena tamparan itu.
" cukup ten, kau jangan mengotori tanganmu untuk menamparnya" ucap taeyong.
" sudah sudah sayangg.....berhentilah" johnny memeluk ten. Menjauhkan ten dari doyoung.
Mingyu sangat panik.
"akuu bisa menjelaskan ini honeyy... Ku mohon dengarkan aku dulu"
Mingyu menggenggam tangan taeyong." CUKUP.... aku tidak ingin mendengarkan penjelasan apapun" taeyong menghempaskan tangan mingyu.
" kalian tau selama ini aku menyayangi kalian melebihi diriku sendiri. Bertahun tahun kita berpacaran, selama berapa bulan kau terus membohongiku. Bahkan sedikit pun aku tak berniat berbohong padamu. Apalagi berselingkuh sepertimu. Terlintas di pikiranku saja tak ada mingyu...." air mata taeyong menetes lagi.
" dan kau doyoung. Aku tak menyangka kau melakukan ini padaku. Kau selalu bersikap lemah lembut padaku. Selalu memberi ku cinta persahabatan kita bertiga. Tapi kenapa kau tega melakukan ini kepadaku. Apa aku salah padamu? " tanya taeyong.
" DIA TIDAK AKAN MENJAWABMU, KARENA DIA SUDAH GILA" teriak ten.
" ku mohon maafkan akuu taeyongg... Ku mohon"
Mingyu berlutut di depan taeyong, menggenggam kedua tangan taeyong." berdirilah mingyu....aku memaafkanmu, tapi aku tak bisa menjalani hubungan kita lagi" ucap taeyong. Kali ini suara tangisan taeyong sedikit terdengar.
Mingyu tersentak kaget. Air matanya seketika membasahi wajahnya.
Dunianya seketika runtuh." aku tak mau kita putus.... Aku tidak mau taeyong. Ku mohonnn.... Jangan tinggalkan aku. Aku tidak bisa hidup tanpamu. Pleeaseee honeyyy" mingyu terisak kencang.
"CUKUPPPPPPP"
Doyoung berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES
Mystery / ThrillerTaeyong seorang Pria mungil yg memiliki kelebihan melihat masa lalu, membaca pikiran orang hanya dengan melihat matanya saja. Jaehyun sosok misterius. NB: Saya tetap mengangkat tema anak kampus.