Hanya dengan beberapa lompatan saja jaehyun telah sampai di ujung anak tangga itu.
Jaehyun tersenyum licik.
Dia sangat menyukai mengerjai JYL dalam keadaan begini.Jaehyun mengeluarkan sedikit api di tubuhnya. Tapi sebelum itu jaehyun menurunkan dulu taeyong.
" YAAAAAAAAKKKKKKK... " teriak kompak JYL.
Mereka panik.. Badan mereka terasa panas.
Jaehyun tertawa licik.
Taeyong tertawa terbahak bahak." JAEHYUN... KAU SINTING" pekik johnny.
" SUDAH KU KATAKAN DIA BUKAN SAHABAT KITA... DIA ITU MUSUH DALAM SELIMUT" pekik yuta.
" DASAR KAU... TIDAK BERPRIKEMAKHLUKAN " pekik lucas.
Jaehyun dan taeyong hanya terus tertawa terbahak bahak.
Perut taeyong rasanya sakit sekali. Melihat ekspresi JYL. Dan baju mereka yg robek bagian depan." lihatlah bajuku jadi robek begini" kesal johnny.
" aku baru saja membeli baju ini jaehyun sinting.. " pekik yuta.
" oh GOD baju favoriteku jadi rusak... Kau harus menggantinya" tekan lucas.
Jaehyun dan taeyong hanya kembali tertawa. Mereka berdua menikmati situasi ini.
" tenanglah... Nanti ku ganti... " tawa jaehyun.
JYL memutar bola matanya kesal.
" kalian sudah seperti gembel.." tawa taeyong.
" diamlah kau kitty... " kesal johnny
Taeyong terus tertawa.
" sudah... Cukup.. Ayo kita masuk" tawa kecil jaehyun.
" TIDAK... AKU SUDAH TIDAK TERTARIK" kompak JYL.
Jaehyun mengeluarkan api biru di kedua tangannya.
" APA KATAMU? " pekik jaehyun.
" tidak ada... Hanya bercanda... " ucap kompak JYL. Dan tertawa paksa.
" aku kira kalian serius... Ayoo" senyum licik jaehyun.
Jaehyun membuka pintu dan mereka masuk.
JYL terus mengumpati jaehyun dalam hati." sayang.. Coba lihat pintu itu.. Bukankah pintu itu aneh. Yg lain pintu kayu. Hanya itu yg besi" heran taeyong sambil menunjuk pintu yg berada di sebelah kanannya.
" iya... Ayo ki... " belum selesai jaehyun berbicara.
Jaehyun segera menarik taeyong kembali masuk ke tempat anak tangga tadi.
JYL juga segera masuk kembali." ada apa... " heran johnny.
" ada yg datang.. Diamlah" tegas jaehyun.
Mereka berlima menguping di balik pintu.
Terdengar suara langkah dan perbincangan samar-samar.
" Prince minhyun sudah datang. Dia bertemu King di atas" ucap seseorang itu.
JYL membelalak kaget.
Taeyong dan Jaehyun sedikit kaget." Prince minhyun tidak akan bisa menggantikan posisi Prince Jaehyun di sini. Kau tahu kan King sangat menyayangi Prince Jaehyun. Bahkan sejak kecil. Terlihat perbedaannya" tegas seseorang itu.
Taeyong memandangi jaehyun.
" tapi Prince Jaehyun tidak akan pernah mau menjadi Raja di Kerjaan ini. Dia adalah King V'ice. Bukan seorang iblis" pekik salah satu dari mereka.
"kalian tidak tahu kalau King V'ice dan Invoker yg di incar oleh King Devil itu, memiliki hubungan. Mereka akan menikah. Aku mendengar itu tadi saat Prince Minhyun berbicara dengan King Devil"
" APA... " kaget yg lainnya.
" iya..... Sepertinya kita akan perang kematian. Jika mereka berdua bergabung. Kau tahu lah apa yg akan terjadi. " pekik salah satu dari mereka.
" tapi King Devil sudah membuat pasukan dan Monster rahasianya"
" itu akan hidup jika King Devil memiliki darah Invoker Suci itu. Kau harus tahu Invoker Suci itu. Adalah Invoker paling langka. Dia bukan invoker seperti invoker lain. Dia sangat spesial. Kekuatannya 3x lebih hebat di banding invoker lain. "
JJYL otomatis memandang taeyong bersamaan.
Taeyong tersentak kaget saat mendengarkan itu.
" kita lihat saja nanti... Aku yakin kita bisa menang.. Kau tahu minhyun itu sudah memiliki darah invoker di dalam dirinya. " tawa salah satu seseorang itu.
JJYL dan taeyong sama sama tersentak kaget mendengar soal minhyun.
" sudah ayo kita jalan.. King sudah menunggu kita" pekik salah satu mereka.
Terdengar langkah kaki mereka pelan-pelan menghilang.
Jaehyun membuka sedikit pintu, mengecek kanan kiri.
Semua terlihat aman.
Jaehyun membuka pintu lebar." benar kata sii morning sex waktu itu.. Waaahhh.. " ucap yuta.
" aku yakin darah tiwai lah yg di badan minhyun" tegas johnny.
" itu sudah pasti 1000%" tekan lucas.
" mereka mengatakan aku invoker sangat spesial. Aku tidak mengerti semua itu" bingung taeyong.
" kita harus membicarakan itu pada ten nanti " tegas jaehyun.
" ini benar-benar akan menjadi perang kematian. " tegas johnny.
" kita bisa menang, jika kita bisa melindungi taeyong dari mereka " tegas lucas.
" iya mulai sekarang... Kitty tidak boleh kemana mana. Harus selalu di temani bahkan jika itu di dalam toilet" tawa mesum yuta.
Buuuuuughhhhhhhh.
Jaehyun memukul keras kepala yuta." kau ingin matamu ku keluarkan haaa" pekik jaehyun.
" aku hanya bercanda... " ucap yuta meringis kesakitan.
" dasar Yumes" ketus taeyong.
Yuta tertawa kecil seperti orang bodoh.
" sudah ayo kita masuk. Sebelum ada yg datang lagi" tegas johnny.
Mereka bertiga segera menuju pintu besi itu.
Jaehyun perlahan membuka pintu itu.
Saat jaehyun membuka lebar pintu itu.Mata mereka membelalak kaget seakan mata mereka akan keluar.
" OH MY GOD.... "
...........
...........
...........Jangan lupa tinggalkan komentar kalian.....
Always happy guysss....
Saranghaeee 🙆🙆🙆❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES
Mystery / ThrillerTaeyong seorang Pria mungil yg memiliki kelebihan melihat masa lalu, membaca pikiran orang hanya dengan melihat matanya saja. Jaehyun sosok misterius. NB: Saya tetap mengangkat tema anak kampus.