JYL yg melihat tongkat mereka patah jadi 2. Segera mendekati taeyong dan mengambil tongkatnya.
Jaehyun sangat panik.
Dan mendekati taeyong."bagaimana ini johnny" jaehyun menangis memeluk tubuh taeyong..
" aku tak tahu jaehyun.. " suara lemah johnny.
Jaehyun menangis dan memeluk taeyong dengan erat.
" TAEYONG..... KU MOHON JANGAN TINGGALKAN AKU" teriak jaehyun sangat keras.
....
Mark, ten, nyonya dan tuan lee yg sedang berbincang dengan ruang tv sambil meminum segelas teh tersentak kaget saat mendengar suara teriakan jaehyun.
Mereka semua segera berlari ke kamar dengan sangat panik.
Mark membuka pintu dengan sangat kasar.
" ada apa.. Kenapa hyungku" panik mark.
Tuan dan nyonya lee menangis melihat jaehyun menangis..
Ten pun menangis melihat itu.
Mark segera mendekati jaehyun.
" ADA APA" bentak mark sangat keras.
Jaehyun tidak menjawab. Dia hanya terus menangis.
" taeyong...... Ku mohon... " jaehyun terisak sangat kencang sambil memeluk erat tubuh taeyong.
" JAWAB AKU... " bentak mark lagi,kali ini air mata mark terjatuh di pipinya.
Johnny mendekati mark. Dan memegang kedua bahu mark dengan lembut.
" maafkan kami mark.. Kami tidak bisa menolong hyungmu" ucap johnny sedikit terisak.
" APA YANG KAU KATAKAN. JANGAN BICARA OMONG KOSONG" teriak mark. Mark melepas tangan johnny.
" tongkat kami tidak bisa lagi melakukannya mark... Dan tubuh taeyong tidak ada perubahan sama sekali" suara lemah lucas.
Johnny mendekati tubuh taeyong dan memegang urat nadi taeyong.
" urat nadi taeyong sudah tidak ada lagi.. Tubuh taeyong sudah dingin mark... " ucap johnny sedikit terisak.
Jaehyun semakin menangis dengan kencang saat johnny mengatakan itu.
" KU MOHON JANGAN TINGGALKAN AKU.... TAEYONGGGGGGGGGG" teriak jaehyun lagi sambil memeluk erat tubuh taeyong.
Nyonya lee terduduk di lantai. Tuan lee segera memegang istrinya.
" tidak mungkin taeyong meninggal... Taeyong tidak boleh meninggalkan kita sayang... Dia puteraku... Putera kesayanganku " nyonya lee menangis terisak.
" iya dia putera kesayangan kita.. " tuan lee menangis terisak dan memeluk istrinya.
Ten hanya terdiam kaku, dan air matanya terus menetes di pipinya.
" tidak mungkin... Tidak mungkin berakhir seperti ini... JANGAN BERBOHONG JOHNNY" pekik ten.
Johnny segera mendekati ten dan memeluknya.
"maafkan aku ten.. Maafkan aku baby.. " johnny menangis ..
" kenapa kamu tak bisa menyelamatkannya.. Taeyongiieee.... Taeyongiiee kuu...... " ten terisak sangat kencang.
Mark terduduk di lantai dan menangis. Dada mark terasa sangat sesak. Mark mengingat kenangannya bersama taeyong. Di saat taeyong yg selalu meneriaki dirinya. Perhatian padanya.
" MARK..... DASAR ADIK DURHAKA"
" MARK... MAKANLAH... AKU CAPEK BERTERIAK"
"MARK.... MESUM... "
" mark... Jangan seperti itu... Hyung akan terluka jika kau terluka"
" mark, hyung bangga padamu. Tetaplah menjadi dirimu sendiri"
" hyung menyukai kekasihmu. Jangan sakiti dirinya"
" mark kau telah dewasa, jadi bersikap dewasalah"
" mark hyung menyayangimu, sangat menyayangimu"
Mark memegang dadanya yg sangat terasa sesak.
" kenapa kau meninggalkanku hyung... Kenapa" mark menangis terisak.
Lucas dan yuta memeluk tubuh mark.
Jaehyun terus menangis... Dan tak melepaskan pelukannya.
Sesekali mengecup wajah taeyong." ku mohon jangan tinggalkan aku, aku tak bisa hidup tanpamu taeyong. " jaehyun mengecup kening taeyong.
" aku.... Aku mencintaimu... " ucap jaehyun terisak
Jaehyun memeluk erat tubuh taeyong.
Air mata jaehyun terus terjatuh di pipinya." aku ingin menikah denganmu... "
Ucap jaehyun terisak.Semua di ruangan itu menangis terisak. Suara tangisan mereka menggema di ruangan itu. Mereka tidak percaya secepat ini taeyong meninggalkan mereka.
" TAEYONGGGGGGGG..... "
Teriak jaehyun sangat keras.
.....
.....
.....Jangan lupa tinggalkan komentar kalian.....
Always happy guysss....
Saranghaeee 🙆🙆🙆❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES
Mystery / ThrillerTaeyong seorang Pria mungil yg memiliki kelebihan melihat masa lalu, membaca pikiran orang hanya dengan melihat matanya saja. Jaehyun sosok misterius. NB: Saya tetap mengangkat tema anak kampus.