Mata mereka semua membulat. Melihat seseorang berada di ambang pintu.
Lucas telah membawa jungwoo datang. Tapi bukan itu yg membuat mereka kaget.
...
....
....
.......
...
....
...." MARK" ucap ten dan Jaehyun bersamaan.
Ya mark datang ke apartemen mereka. Dia berdiri di belakang Lucas dan Jungwoo.
" masuklah mark" ucap lucas.
Mark, lucas dan jungwoo duduk di sofa juga.
" dari mana kau tau apartemen ini mark? " tanya ten penuh curiga.
" tak usah bertanya padanya" ketus lucas.
Lucas segera memberi kode ke johnny.
Saat ten ingin memaki Lucas.
" baby.... Bisakah kamu pergi bersama jungwoo membeli bahan makanan untuk makan malam.. Jungwoo kan akan menginap di sini. Kamu harus masak yg enak" ucap lembut johnny.
Ten menghela napas. Dia masih kesal dengan lucas.
" baiklah daddy,, ayoo jungwoo" ucap ten.
Ten dan Jungwoo meninggalkan apartemen.
Keheningan memecah saat mark.
" Kau King Jae kan? " mark menatap ke jaehyun.
Jaehyun tersentak kaget.
Johnny dan yuta juga. Lucas tidak karena tadi dia sudah berbicara dengan mark." dari mana kau tau? " tanya jaehyun penasaran.
" Saat aku bersalaman denganmu, aku langsung mengetahui itu dirimu King " mark tersenyum
" kau ini siapa? " tanya jaehyun lagi.
" Aku salah satu penjagamu. Aku sudah mencarimu bertahun tahun. Pantas saja aku tak bisa mendapatkanmu. Kau tertutup oleh sihir" ucap mark.
Jaehyun tersentak kaget.
" aku sama sekali tidak memiliki penjaga. Dan kerajaan ayahku sudah hancur" ucap jaehyun.
" Kerajaan Amaze memang telah hancur karena Choi Siwon tapi ayahmu sudah membangun Kerajaan amaze di dalam hutan di ujung kota ini,untuk Mengawasimu" ucap mark
" dari mana ayahku tau,aku masih hidup? " tanya jaehyun
" kau itu KING... KING V'ICE, auramu bisa di ketahui ayahmu dari jarak 1000000km sekalipun. Tapi belakangan aku tak bisa menemukanmu, ternyata penyihir ini menutupnya" ucap mark.
# penjelasan.
V'Ice termasuk Vampire langkah. Vampire ini sangat spesial. Dia bisa memakan apapun. Makan layaknya manusia. Tapi dia harus tetap meminum darah entah itu darah hewan atau darah manusia. Tapi jaehyun tak pernah meminum darah manusia. V'Ice memiliki kelebihan luar biasa. Dia tidak bisa terkalahkan oleh apapun tapi Choi siwon tau kelemahan jaehyun. Jaehyun bisa berlari secepat angin. Bisa berjalan di atas air. Jaehyun bisa mengendalikan air dan api. Jaehyun memiliki kekuatan 20x lipat dari vampire biasa. Jaehyun bisa membaca pikiran orang dari jarak sangat jauh sekalipun. Insting jaehyun sangat kuat. Jaehyun V'Ice satu2nya.
Ayah Jaehyun hanya vampire biasa. Ibunya lah yg V'ice tapi ibunya mati di tangan Choi Siwon.
Mark bukan vampire, sebutan untuk mark ada Grakk. Grakk adalah penjaga khusus untuk KING. Itu mengapa mark sangat kuat.#finish
Mereka semua menatap ke arah mark.
" jika kau adalah Grakk, taeyong itu...? " tanya johnny penasaran.
" soal itu, taeyong memang saudara kandungku. Ayahku adalah seorang Grakk. Ibuku hanya manusia biasa. Taeyong tak tahu soal diriku dan ayah. Hanya aku,ibuku dan ayah yg tahu. " ucap mark
" apa kau tahu taeyong memiliki kelebihan membaca pikiran seseorang? " tanya jaehyun.
" tentu saja aku tahu. Taeyong seorang INVOKER" tekan mark
" WHAAATTT THE HELLL" kaget JYL.
" APAAAAAA " kaget jaehyun.
Invoker adalah penyihir sekaligus pembunuh mematikan. Hanya dengan menyentil, seseorang bisa terlempar sangat jauh. Invoker bisa menyabut nyawa seseorang dengan kekuatan pikirannya
" iya dia seorang Invoker. Tapii dia tidak tahu, ayah dan ibuku tak ingin ada yg tahu soal itu. Karena taeyong masih suci" mark tersenyum.
" masih sucii.. Maksudmu masih perjaka? " tanya yuta.
" iya seperti itu " mark tertawa kecil.
" DAEBAAAAAKKKKK" kompak lucas dan yuta.
" pantas saja Choi Siwon menginginkannya.. Darahnya betul2 berharga...." ucap johnny.
(Jadi selama ini yg ingin di dapatkan oleh Ayah Angkat Jaehyun adalah taeyong. Lebih tepatnya ingin darah taeyong. Seorang Invoker sama seperti V'Ice sangat langkah)
" ya dia menginginkan darah taeyong untuk kekuatannya. Jika invoker masih suci. Sangat gampang memindahkan kekuatannya" ucap mark.
"aku melihatmu malam itu ke rumahku johnny" tawa mark.
Ternyata yg malam itu taeyong lihat sekilas adalah johnny.
" aku sedang memantaunya haha" tawa johnny.
"bukankah Invoker itu sangat langkah... Jangan katakan kalau Taeyong satu2nya seperti jaehyun" lucas menatap ke arah mark.
" Ya,taeyong satu2nya... Choi siwon tidak mungkin mengincar taeyong jika ada yg lain" ucap mark
"HAAAAAAA... AKU TAHU KENAPA DIA MENGANGKATMU SEBAGAI ANAK" teriak yuta.
" Yaaaaa kenapa kau teriak" kesal lucas.
" kenapa memangnya... Haaaa" tanya johnny.
" V'Ice yg terkuat.. Jika dia tidak bisa mengendalikan V'ice kekuatan yg di inginkannya tidak bisa sempurna. Dia hanya mencari Invoker. Setelah Invoker tertangkap. Jaehyun lah yg terakhir. Entah dia mengambil kekuatan Jaehyun. Atau Jaehyun yg di jadikan Iblis Sepertinya" ucap yuta.
" ASTAGAAAA TUMBEN KAU PINTAR" teriak lucas tepat di telinga yuta"
" yaaaaa kenapa kau teriak di telingaku" kesal yuta.
" yg di katakan yuta sangat benar jaehyun" ucap johnny.
" lalu kita harus bagaimana? " tanya frustasi Jaehyun.
" kita akan bertemu ayahku. Besok lusa. Kita akan membahas soal ini. " saran mark.
" yaa seperti itu saja" Ucap JYL kompak.
" baiklah mark... Terima kasih" ucap jaehyun.
" King ,ayahmu telah meninggal dan dia berpesan padaku untuk terus mengawalmu. Dan ya dia menginginkan kau menikahi taeyong" mark tersenyum.
" waaaa sekali dayung 2 pulau terlampaui" ucap lucas.
" sekali tepuk dapat 2" tawa yuta.
" akhirnyaaa.... Kau tak perlu memandangnya dari jauh lagi hahaha" tawa johnny.
" Tutup mulut kalian. Jangan bicara omong kosong" kesal jaehyun.
" iya aku sudah tau mark... Soal taeyong nanti saja kita bicarakan berdua,jangan di depan mereka. Nanti otak mesum teracuni di pikiranmu" ketus jaehyun.
JYL tertawa mendengar omongan Jaehyun.
" baiklah aku pamit pulang" ucap mark.
Mark memeluk satu persatu JJYL. Dan pulang.
" V'ICE DAN INVOKER PASANGAN YG SERASI "
ucap kompak Johnny, Yuta dan Lucas.
.....
.....TINGGALKAN KOMENTAR KALIAN.
DAN JANGAN LUPA FOLLOW YA...SARANGHAEE.... 🙆🙆❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES
Mystery / ThrillerTaeyong seorang Pria mungil yg memiliki kelebihan melihat masa lalu, membaca pikiran orang hanya dengan melihat matanya saja. Jaehyun sosok misterius. NB: Saya tetap mengangkat tema anak kampus.