Taeyong dan Jaehyun tersentak kaget saat mendengarkan itu.
Mereka segera kembali ke Korea Selatan saat itu juga.
Taeyong terus menangis sepanjang perjalanan menuju pesawat.
Jaehyun terus memeluknya dengan hangat dan menenangkannya.
Jaehyun merasa menyesal telah membawa taeyong bulan madu sangat jauh.
Tak lama kemudian mereka telah sampai dan segera menaiki pesawat.
Pesawat mereka takeoff....
Jaehyun memangku taeyong dan memeluknya.
Taeyong tertidur dalam pelukan jaehyun karena terlalu banyak menangis." maafkan aku sayang... telah membawamu sejauh ini" ucap jaehyun kemudian mengecup kening taeyong.
Jaehyun sama sekali tidak bisa tidur...
Dia benar-benar merasa amat menyesal..." aku berjanji sayang... aku akan membunuh orang yang menculik orang tuamu" ucap jaehyun dengan sorot mata yang sangat marah.
Taeyong menggeliat dalam pelukan jaehyun.
Dia membuka matanya." sudah merasa lebih baik sayang?" Tanya lembut jaehyun.
" iya sayang... kamu tidak tidur. Maafkan aku tidur di pangkuanmu... pasti badanmu keram" ucap pelan taeyong
" tidak masalah sayang... tidurlah lagi...nanti ku bangunkan saat sampai" ucap lembut jaehyun kemudian mengecup bibir taeyong.
Taeyong mengangguk pelan dan kembali tertidur dalam pelukan jaehyun.
Selang beberapa jam penerbangan akhirnya mereka sampai di Korea selatan.
Pesawat landing....
Jaehyun segera membangunkan taeyong...
Mereka segera turun dari pesawat.
Terlihat driver menjemput mereka tapi jaehyun tidak ingin memakai driver.
" kemarikan kuncinya... aku saja yg bawa ... " tegas jaehyun.
Kemudian driver itu memberi kunci kepada jaehyun.
Jaehyun dan taeyong segera memasuki mobil...
" pasang sabuk pengaman dengan baik sayang... mungkin ini sedikit kencang" ucap lembut jaehyun.
Taeyong hanya mengangguk....
Jaehyun segera melajukan mobilnya dengan cepat...
Sangat kencang.....
Sangat cepat......" sayang... kamu ingin kita mati... pelan pelanlah" ucap ketakutan taeyong.
" tenanglah sayang... kita tidak akan mati... sebentar lagi kita sampai.. percaya padaku" tegas jaehyun.
Saat di tikungan jaehyun membelokkan mobil dengan sangat tajam. Tanpa mengurangi speed mobil itu.
" OH GOD ..... YAAAKKK JAEHYUN" Teriak taeyong
Jaehyun hanya tertawa melihat istrinya.
Jaehyun terus melajukan mobil dengan sangat cepat.
Benar saja hanya dalam 8 menit setelah dia berbicara... mereka telah sampai.
Taeyong menghela napasnya sangat panjang.
Jaehyun tertawa kecil.
" kita sudah sampai sayang... ayo turun" ucap lembut jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES
Mystery / ThrillerTaeyong seorang Pria mungil yg memiliki kelebihan melihat masa lalu, membaca pikiran orang hanya dengan melihat matanya saja. Jaehyun sosok misterius. NB: Saya tetap mengangkat tema anak kampus.