#81 🔞

5.8K 454 9
                                    

Jaehyun sangat kesal dan marah dengan semua rencana bodoh JYL itu.

Dia menutup seluruhnya tubuhnya dengan selimut.

Taeyong yang berdiri di ambang pintu tersenyum lebar melihat tingkah lucu jaehyun.

Karena jaehyun terus berguling ke kanan dan kiri di dalam selimut itu.

Kemudian jaehyun berhenti berguling dan berteriak kencang. Untuk melegahkan perasaan kesal dan marahnya.

" AAAAAARRRRGGGHHHHHHH" teriak jaehyun sangat keras.

Kemudian terdiam.

Taeyong berusaha menahan tawanya dan kemudian tersenyum tipis.
Tiba-tiba muncul ide mesum di otak taeyong.

Taeyong segera menutup pintu itu perlahan agar jaehyun tidak mendengarnya.


Setelah dia menutup pintu.
Taeyong membuka bajunya.
Membuka celananya.
Membuka celana dalamnya.
Taeyong telah bertelanjang bulat.


Kemudian taeyong berjalan perlahan.
Dan masuk dalam selimut melalui bawah.

Jaehyun tersentak kaget saat melihat taeyong berada di atasnya tidak memakai sehelai pun.

" kita lanjutkan sayang..." ucap genit taeyong.

Jaehyun tersenyum menampakkan kedua dimplenya.
Dia segera membaringkan tubuh taeyong.
Dan mencium liar bibir taeyong.
Membuat taeyong kesusahan bernapas.
Taeyong memukul pelan dada jaehyun.

Jaehyun melepaskan ciumannya dan segera membuka seluruh pakaian di tubuhnya.

" aku tidak ingin menggunakan kondom atau lube. Aku mau langsung saja sayang" tegas jaehyun.

" lakukan apapun yang kamu mau suamiku. Fuck me Hard" ucap taeyong dengan suara sedikit mendesah.

Jaehyun tersenyum lebar kembali.
Dan langsung mengangkat kedua kaki taeyong di pundaknya.

" AAAAAAHHHHH HHMMMM AAHHHHHHH" teriak mendesah taeyong sangat keras.

Bagaimana tidak taeyong mendesah keras.
Jaehyun memasukkan Mr.P yang besar miliknya ke dalam lubang taeyong dalam sekali hentakkan saja.

Jaehyun malah tersenyum saat mendengar desahan dan wajah kesakitan taeyong.

Jaehyun memaju mundurkan pinggulnya dengan cepat.

Membuat desahan taeyong menggema di kamar itu. Entah apa desahan taeyong terdengar sampai di bawah. Karena desahannya benar-benar sangat keras.

" ini sangat enak sayang" ucap jaehyun sambil terus memaju mundurkan pinggulnya.

" hmmmppp iya... iya sayang.. aku.. hmmpp juga" ucap suara taeyong yang masih mendesah.


Jaehyun terus melakukannya tanpa ritme pelan sedikitpun. Dia terus melakukannya dengan CEPAT,TEPAT DAN NIKMAT.

.......

Ternyata desahan taeyong terdengar sampai di bawah membuat yang lainnya mengerutkan dahinya bersamaan.

" heoollll desahannya keras sekali" tawa winwin.

" berapa ukuran Junior jaehyun sampai desahan taeyong begitu" tawa ten.

" kenapa aku merinding" tawa jungwoo.

" SHIT... junior ku mengeras" ucap yuta lalu menutupi Mr.Pnya.

Membuat yang lain tertawa melihat yuta.

" suara taeyong benar-benar sangat sexy. Junior ku tiba-tiba rindu rumahnya baby.." bisik Johnny pada ten.

"Kalau begitu.. ayo kita pulang daddy" ucap ten mengelus dada Johnny dengan jarinya.

" aishhh kalian berdua ini. Sana balik ke apartemen. " kesal lucas.

" memang kita mau balik. Kalian jangan ke apartemen. Aku ingin menikmati waktuku bersama ten." Tegas Johnny.

" baiklah pasangan Morning sex" ucap kompak lucas dan yuta kemudian tertawa.

" mark kau mau kemana?" Tanya ten saat melihat mark menarik tangan haechan.

" aku mau melakukan service dulu. Mesinku butuh perawatan" tawa mark.

Lalu segera pergi menarik haechan ke kamarnya.

Tuan Lee dan nyonya Lee hanya tertawa geli melihat tingkah mereka semua.

" tidak usah pulang ke apartemen. Ada banyak kamar di rumah ini. Ada 3 kamar kosong. Buat kalian" senyum tuan Lee.

" aku bukan pacarnya..." kesal winwin lalu mendorong yuta menjauh darinya.

" kalian belum pacaran. Tapi kalian serasi" tawa nyonya Lee.

" tidak akan... " kesal winwin

Tuan dan nyonya Lee tertawa terbahak bahak melihat ekspresi wajah yuta saat di tolak winwin.

" kalau begitu kami ke kamar duluan" ucap Johnny bersemangat.

Tuan dan nyonya Lee mengangguk.

Johnny segera menggendong ten dengan ala bridal menuju kamar.

" kami juga.." tawa kecil lucas.

Dan kemudian mengangkat tubuh jungwoo ala bridal juga menuju kamar.

Winwin segera duduk dan menonton TV.
Yuta hanya menghela napasnya saja. Dia benar-benar frustasi.

" rumah kita sudah seperti mengadakan party sex" tawa nyonya Lee.

" apa kamu juga mau sayang..." ucap genit tuan Lee sambil menaik turunkan alisnya.

" aishhhh.... kita sudah tua. Jangan berpikiran aneh-aneh" tawa geli nyonya Lee.

"Tapi mesinku masih kuat" tawa tuan Lee terbahak bahak.

Winwin dan yuta mendengar itu bersamaan mengerutkan dahinya.

"Apa otak mesum itu turunan" pekik yuta dan winwin bersamaan.

Tuan Lee dan nyonya lee tertawa terbahak bahak saat mendengarkan itu.

.......

Taeyong dan jaehyun akhirnya menikmati hubungan sex pertama mereka dengan sangat panas. Bahkan jaehyun mengeluarkan cairan putihnya setelah 1 jam. Membuat lubang anal taeyong terasa sangat sakit dan panas. Tapi taeyong sangat menikmati semuanya.

.................
.................
.................

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian.....

Always happy guysss....

Saranghaeee 🙆🙆🙆❤❤❤

EYESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang