Jaehyun tidak mungkin memiliki kembaran. Sudah sangat jelas Jaehyun adalah anak tunggal.
Sampai akhirnya lucas.
" HAAAAAAAA..... AKU TAHU... "
Teriak lucas sangat keras." apa....?" pekik johnny .
Semua menatap penasaran ke arah lucas.
" MEREKA MEMBUAT KLONING" tegas lucas dengan suara meninggi.
" maksudmu menggandakan? " tanya jaehyun
Yg lain mengerutkan dahinya sedikit bingung dengan ucapan lucas.
" iya menggandakan.. Aku yakin siwon mengkloning dirimu. Apa siwon pernah mengambil darahmu.. Atau hal yg lainnya? " tegas lucas
Jaehyun mengingat-ingat kembali segalanya.
" iya... Dia pernah mengambil darahku,rambutku,dan potongan kukuku" ucap jaehyun sedikit meninggi.
" seperti dugaan berarti dia merencanakan hal ini sejak lama. Bukan untuk membuat dirinya semakin kuat. Tapi dia mengkloning. Agar V'Ice, Invoker langka seperti kalian tidak punah" tegas lucas.
" WHAT THE HELL... " kaget johnny ten dan yuta.
" kenapa kau tiba-tiba pintar begini" pekik yuta.
" aishh.. Sejak dulu ku katakan,pasti siwon punya tujuan lain" ketus lucas.
" kau benar-benar cerdas lucas.. Ku pikir kau tak punya otak" tawa ten.
Lucas memicingkan matanya pada ten.
" apa ini pengaruh dia berpacaran dengan jungwoo" tawa johnny terbahak bahak.
Lucas memutar bola matanya malas.
" jika itu benar terjadi... Ini sangatlah berbahaya " khawatir taeyong.
"benar...kita bisa dalam bahaya besar. Jika yg di katakan lucas benar terjadi, ini bisa jadi perang yg sangat besar" jaehyun menghela napasnya.
" tunggu dulu.. Jangan-jangan minhyun.. Hasil kloning juga... " ucap yuta dengan suara meninggi.
Mereka semua saling memandang
" bisa saja begitu" pekik johnny
" iya,, benar katamu yuta.. Tidak ada satupun makhluk bisa menghindar dari bola api taeyong. Tapi dia hilang dari tempat itu" ketus lucas.
" kalau minhyun adalah hasil kloning,mungkin minhyun tidak akan bersikap seperti kemarin" ucap jaehyun.
" iya benar juga... " bingung johnny.
" lalu apa" yuta dan lucas semakin bingung.
" apa mungkin minhyun itu bahan percobaan dari orang yg kalian sebut siwon" tegas ten
" heeeooollll... Otakmu encer juga" tawa lucas.
Ten memicingkan matanya pada lucas.
Semuanya semakin bingung dengan yg mereka bicarakan.
.........
Taeyong terus berpikir dan kemudian........
" jika dia membuat kloning atas aku dan jaehyun. Dan minhyun menjadi bahan percobaan. Berarti.... "
Semua menatap taeyong dengan sangat penasaran ....
" berarti apa...? " pekik ten.
" BERARTI DIA AKAN MENCIPTAKAN MAKHLUK BARU" ucap taeyong dengan sorot mata yg sangat serius.
Semua tersentak kaget mendengar ucapan taeyong.
Mereka semua sedikit takut mendengar itu. Mereka semua menelan ludahnya dalam-dalam.
" jika dia menciptakan itu, bukankah itu sangat mengerikan " ucap yuta dengan ketakutan.
" pasti sangat mengerikan. Aku sangat yakin dia menciptakan makhluk baru gabungan dari Invoker, V'ice dan Vampire Iblis minhyun" tekan taeyong.
" OH GOD... Aku merinding" ucap kompak ten dan johnny.
" itu terdengar sangat menakutkan taeyong" ucap frustasi lucas.
Jaehyun sedikit merinding mendengar perkataan taeyong.
" kita harus tenang... Kita harus mencari tahu soal itu.. Sebaiknya kita mengadakan pertemuan besar saja. Dengan clan vampire dan clan Fire" tegas jaehyun.
" kita juga harus menyampaikan pada mark dan tuan lee" tegas johnny.
" jaehyun sebaiknya kau,mark dan taeyong ke istana almarhum ayahmu, kita membutuhkan bantuan wargamu juga" tegas yuta.
" baiklah.. Ini akan menjadi perang besar. Jika dia benar-benar melakukan itu. Dan kita harus bersiap" tegas jaehyun.
Mereka semua menghela napasnya.
Kemudian ten memandang mereka...
" apa aku boleh berbicara sesuatu pada kalian" ucap ten ragu - ragu
" APA... " ucap kompak JJYL dan Taeyong.
Ten memandang serius wajah mereka semua.
......
......
......Jangan lupa tinggalkan komentar kalian.....
Always happy guysss....
Saranghaeee 🙆🙆🙆❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES
Mystery / ThrillerTaeyong seorang Pria mungil yg memiliki kelebihan melihat masa lalu, membaca pikiran orang hanya dengan melihat matanya saja. Jaehyun sosok misterius. NB: Saya tetap mengangkat tema anak kampus.