Hi! Selamat bergabung
Author pov
Gadis cantik imut menggemaskan berambut panjang sebahu dengan curlyan di bawahnya itu bernama Evelyn Marshanda Bigael, Putri pertama dari pasangan Marshanda abraham & Stefano bigael.
Yap! Namanya memang campuran dari kedua orang tuanya, dia anak kedua dari dua bersaudara.
Kakanya tampan, sangat tampan! Kakanya bernama Zayn Bigael, sangat sexy juga hot!
Dan kini Evelyn mendengus jengah melihat kaka laki-lakinya yang sedari tadi bulak-balik di depannya tanpa henti "Abang minggir, aku kan lagi nonton!" Keluhnya, kesal
Zayn langsung menyingkir dari hadapan Evelyn dan duduk di sebelah adik tersayang nya ini "Maaf elah"
Evelyn mengerucutkan bibirnya kesal "Iya aku maafin" Jawab evelyn cuek, sambil mengunyah cemilannya.
Zayn terkekeh pelan lalu merebahkan dirinya dengan paha evelyn sebagai bantalnya, Evelyn mengelus rambut kaka laki-laki nya ini dengan sayang, membuat zayn terpejam.
"Jangan bobo, emang abang ga mau pulang?" Tanya evelyn manja sambil mencubit hidung mancung kakanya gemas.
Zayn mikir bentar "abang tidur sini deh malam ini"
Evelyn mengangkat bahunya acuh "Terserah abang aja" Kata evelyn lalu fokus pada televisi.
Dan zayn lebih memilih melanjutkan tidurnya yang sempat tertunda tadi.
Evelyn dan Zayn sama-sama diberi kebebasan untuk tinggal, dan di belikan apartemen oleh sang daddy, masing-masing satu apartemen mewah.
Meskipun begitu, setiap gerak gerik mereka selalu di awasi mata-mata stefano tentunya.
---
Renaldo Al-Khatiri namanya, laki laki bertubuh atletis dengan wajah tampan di atas rata rata itu berjalan dengan gagah melewati lorong apartemen mewah miliknya di kawasan Jakarta, Indonesia.
Ia menghempaskan tubuh lelahnya di atas king size nya saat sudah sampai di kamarnya, ia menatap jam di dinding yang menunjukan pukul sembilan malam.
Ia mendesahkan nafas pelan "Evelyn udah tidur belum ya?" tanyanya entah pada siapa.
Drrt Drrt
Telfonnya tersambung pada sang kekasih membuat senyum Renaldo mengembang.
'Halo' Sapa seseorang disana serak.
Renaldo bangkit dan duduk di pinggir ranjangnya 'Hi sayang!'
Evelyn disana tersenyum sambil menggigit bibir bawahnya, ia rindu pria ini "Aku kangen sama kamu" aku evelyn membuat renaldo mati-matian menahan dirinya untuk tetap di apartemen tanpa pergi ke apartemen evelyn, lalu memeluk gadisnya.
'Aku juga kangen sayang, banget malah'
'Besok ke apart aku ya? Kan libur' Pinta Evelyn dengan manja sambil memainkan bibir Zayn yang sedikit terbuka.
Renaldo melonggarkan dasinya lalu melepaskannya 'Iya sayang, besok aku kesana' Jawab Renaldo sangat semangat, iyalah dia kangen banget gitu sama gadisnya.
'Yey, hihih aku sayang banget sama kamu' Polos Evelyn lagi-lagi membuat Renaldo mengembangkan senyumnya lebih lebar, hingga terasa kebas bibirnya.
'Aku juga sayang banget sama baby Evelyn' Ujar ronaldo dengan pelan
'hihi yes, i'm your baby, I love you!' Kata Evelyn disana dengan semangat
"Of course, sekarang istirahat ya? besok aku kesana"
Evelyn menghela nafasnya sejenak lalu diam tak ada niatan mematikan ponselnya, hanya memainkan bibir sexy Zayn yang mendengkur pelan
'Lagi sama siapa sayang?' Tanya Renaldo ketika dengkuran zayn terdengar
Evelyn tersenyum 'Abang zayn, dia bobo disini malam ini!' Katanya
Renaldo membuang nafasnya lega 'Kirain aku siapa, yaudah bobo sana'
Evlyn cemberut dengan kesal 'Mmhh Renaldo! aku kan masih kangen' rengeknya menangis bawang, membuat Renaldo tertawa.
'Manja banget si calon istri aku, sekarang bobo! Biar cepet pagi, aku janji sebelum kamu bangun aku akan ada di sana' Bujuk Renaldo.
Evelyn membuang nafasnya kasar 'Janji sama baby Evelyn?' Tanya evelyn manja sekali.
Renaldo tergelak, tertawa kecil "Iya baby" Sahut Renaldo dengan yakin agar gadisnya tak ragu.
'Yaudah, aku mau bobo. Dadah love, awas boong! Evelyn ga mau nyium Renaldo lagi' Ancaman kecil evelyn membuat Renaldo menelan ludahnya dengan tercekat.
'A-aku janji sayang, ga akan boong!' Jawab Renaldo ketakutan
Ew, lebay lo ren!
'Yaudah, aku tutup ya? Dadah lovely'
'Bye sayang, see you tomorrow' jawab Renaldo membuang asal ponselnya lalu merebahkan tubuhnya lagi, kali ini dengan senyum yang mengembang dengan manis di wajahnya yang tampan itu.
Evelyn, baby girlku yang manis.
Hai hai 🖐
Gimana di bagian perkenalan ini?
Ayo vote dan coment kalian jangan lupa
See you next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Evelyn ✔️
RomanceHanya tentang Evelyn dan kesayangannya . Revisi ✔️ Tamat, 18 Oktober 2020 ✔️ Mohon maaf bila masih ada kekurangan dalam pemilihan kata, didalamnya memang memakai kata yang cukup baku