35 (Ngecek; Aku hamil kah?)

6.9K 380 24
                                    

Happy reading

❤❤❤

Author pov

Satu bulan kemudian.

Ini hari sabtu, dan renaldo ada di apartemen sama zayn juga sekarang, tapi selena ga ada karena harus ngurus beberapa urusan dia di luar negeri.

Evelyn sendiri lagi siapin teh sama cemilan, sebenernya dia dari dua minggu lalu selalu ngerasa mual dan pening.

Cuma karena ga mau terlalu percaya diri jadinya evelyn diemin aja, ga mau mikir yang seneng-seneng dulu, evelyn ga siap kecewa.

Tapi sampai hari ini, dia juga ngerasain perbedaan sama sikap dia. Mual-mual juga kadang hampir setiap pagi dia rasain, makanya sekarang evelyn kaya naro harapan bahwa dia emang sedang mengandung.

Tapi perasaan sama tanda-tanda yang dia rasain, ga dia kasih tau sama siapa-siapa termasuk suaminya. Karena mau dia jadiin suatu kado buat ulang tahun renaldo kalo emang bener dia hamil.

Renaldo besok ulang tahun, dan dia ga lupa.

Evelyn jalan menuju ruang santai sambil bawa nampan, terus dia taro di meja "Silahkan" Katanya, tersenyum.

Zayn sama renaldo yang lagi asik nge-game cuma noleh sebentar sambil bilang "Terima kasih cantik" Sahutnya, barengan.

Evelyn terkekeh sambil gelengin kepalanya "Sama-sama" Katanya, terus duduk di sofa sambil mainin handphonenya.

Evelyn sibuk nyari satu kontak orang yang lagi dia butuhin sekarang.

Anya laurissa

Satu nama itu udah evelyn temuin di kontaknya, terus dia buka kolom chatnya dan ngetik sesuatu ke anya.

evelynmb

Anya, nanti mampir ke apart aku jam satu siang ini.

Evelyn naro handphonenya di pangkuan dia, terus matanya natap kedua pria yang dia sayangi lagi cekcok satu sama lain.

"Ah! Lo gimana si bang, kesana tuh! Terus lo ambil senjatanya, bagi ke gue!" Seru renaldo.

Zayn berdecak "Ini gue udah ribet sama musuh yang banyak banget! Lo jangan manja, ambil dewek!" Omel zayn

"Gue kan jauh kalo harus kesana! Tuh! Tuh! Ambil bang, kasih ke gue. Gue abis nih, lo mah enak banyak senjata"

"Ribet banget si lo! Iye! Iye! Nih gue ambil nih!"

Renaldo tertawa "Thankyou brother"

Zayn memutar bola matanya "Kentut"

"Bau dong" Canda renaldo

"Berisik lo ah, udah fokus! Kalah, mijitin gue lo!"

"Hihh, ogah!"

"Makanya jangan bacot"

"Nyenyenye"

Zayn cuma diem aja, fokus sama gamenya. Renaldo sendiri malah ketawa, dia tau zayn kesel makanya zayn lebih milih diem. Kalo di ladenin malah renaldo resep dan terus ngocol sama zayn.

Baby Evelyn ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang