37 (Suprise for big family)

6K 310 13
                                    

Happy reading

🍭🍭🍭

Author pov

Pukul satu siang

Evelyn sama renaldo udah di Mansion keluarga bigael, semua keluarganya juga pas banget lagi kumpul.

Zayn dari tadi adu mulut sama renaldo, evelyn sama mommynya yang udah biasa denger jadinya bodo amat dan malah asik ngobrol.

Daddy evelyn lagi ngopi di dapur, belum gabung diruang tamu.

"Sayang, gimana jadi istri?"

Evelyn yang lagi ngemil sambil nonton Upin Ipin noleh "Hihih, seneng rasanya bisa ngurus suami dan jadi lebih mandiri" Jawabnya.

Mommy Evelyn senyum dengernya "Syukurlah, mommy seneng denger kamu bisa jadi istri yang baik untuk suami kamu" Katanya seraya membetulkan rambut evelyn.

Evelyn senyum "Mommy doain aja ya, semoga evelyn selalu bisa jadi istri yang baik"

"Pastinya dong sayang"

Terus renaldo tiba-tiba bangun dari duduknya, terus jalan nyamperin Evelyn.

"Udah tuh ambil sama lo bang, kesel banget gue sama lo! Halah, ga mau kalah!" Dumel renaldo seraya jalan.

Zayn nyinyir dari tempatnya "Ga ikhlas lo jadinya ngasih nih?"

"Ikhlas gue ikhlas!"

"Boong lo, tau gue"

"Bodo amat, ga denger gue"

Renaldo duduk di samping evelyn terus meluk dari samping istrinya itu. Evelyn senyum "Udahan berantemnya?"

"Kesel aku sama abang kamu tuu" Adunya.

Plak!

Kacang polong di lempar sama zayn, tepat kena jidat renaldo "Lebay lo, sok ngadu!"

"Sirik, ga punya bini kan lo"

"Udah-udah ah, barantem mulu kalian tuu" Tengah mommynya, jengah juga lama-lama.

"Anak mommy yang bujang itu tuu my"

"Kan! Ngadu lagi kan lo! Jangan mau dek punya suami manja, yang dikit-dikit ngadu"

Evelyn cuma natap zayn sambil senyum, terus tangannya sibuk ngelus rambut renaldo.

Renaldo lagi mode manja, dan evelyn ngerasa happy aja kalo liat suami manja sama dirinya.

"Ga denger gue, sumpah!" Jawab renaldo, umpetin wajahnya di leher evelyn.

"Abang udah kenapa si!" Akhirnya Evelyn buka suara, pas renaldo udah ambil kacang polong lagi buat di lempar.

Zayn tertawa terus taro lagi kacang polongnya "Di chat kamu bilang ada yang mau di sampein, apaan dek? Mau honeymoon ke tempat lain? Kalo iya, abang jawab NO!"

Evelyn mengerjapkan matanya "Huh?" Terus ga lama evelyn ketawa "Engga dong bang!"

"Emang apa yang mau kamu omongin, kok mommy ga tau yaa" Mommy nyaut

"Kan chatnya ke abang doang tadi mom"

Mommy evelyn ngangguk

Baby Evelyn ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang